SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1091 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pil kb lupa
Hasil pencarian "pil kb lupa"
ngeplek saat minum pil kb apa kmungkinan hamil??
dok saya mw tanya,,apakah minum pil kb trus ngeflek trus mlakukan brhubungan intim kmungkinan bs hamil??soalnya saya sdh melewati masa nifas tp msh blm haid jg,,khawatir dok..
05 October 2016, 11:26 10
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
spotting pada pengguna pil KB diane
malam Bu dokter,saya mau bertanya,,saya pemakai pil KB Diane 35 yg sudah hampir 2 th,,pertanyaannya kenapa hampir 5blnan ini ketika saya mengkonsumsi pil tersebut di pertengahan jumlahnya selalu ada spotting,apakah itu normal Bu?
18 September 2017, 18:43 17
PIL KB
assalamualaikum apa benar minum pil KB bisa melancarkan haid? Haid saya sangat tidak teratur semenjak belum menikah dan terakhir saya haid bulan Juli kemarin
10 September 2017, 16:31 13
Pil kb
Dok , setelah melahirkan saya belum haid kembali, terus sekarang mau mulai minum pil kb laktasi, Bagaimana cara minum pil kb sebelum haid? Dari pil yang mana .
18 August 2017, 19:28 16
pil kb
kata nya pil kb bisa buat promil.. apa benar ? cara pakai nya seperti apa ? teratur apa di acak? pil kb apa yg sering dipakai untuk promil ? tapi mens saya teratur. terimakasih
06 August 2017, 11:23 13
Pil KB untuk menyeimbangkan hormon
Dok, apakah aman menggunakan pil KB sebagai penyeimbang hormon? Hari ini diberi pil KB oleh dokter kandungan.. Katanya untuk penyeimbang hormon.. Tapi saya ragu, saya belum punya anak, tapi disuruh minum pil KB.. Mohon pencerahan nya dok.. Terima kasih
20 July 2017, 15:34 16
pemula memakai pil kb
dok saya mau tanya,, sayakan pemula pakai pil kb,, aturan minumnya gmn y dok trus aoa efek sampingnya?? soalnya saya bnr2 blm tau.. mks sblumny dok..
29 May 2017, 8:19 11
Lepas pil kb tidak haid ke bulan selanjutnya
pagi, saya mau bertanya apa pengaruh dr lepas kb yah saya udah hampir 2bln tdk haid,sempet testpack tp hasil nya negatif. awal sy lepas kb di karenakan haid saya tdk beraturan pdhl pil kb saya rutin untuk di minum, apakah slama 2bln sy tdk haid bisa kemungkinan hamil??
01 March 2017, 9:06 12
pil KB
dok mau tanya nih... sy habis lahiran tgl 12 dedember 2016 yg lalu... sekitar 1 bln yg lalu saya pakai pil KB andalan laktasi... pertanyaannya dok kenapa saya mens nya bisa smp 3 kali dlm 1 bln... apakah saya tidak cocok memakai pil kb ??
25 February 2017, 7:08 15
Pil kb andalan laktasi
Selamat malam dok, sy mau tanya sehabis nifas sy langsung minum pil kb andalan untuk menyusui tapi karena saran dokter jangan tunggu haid dulu jadi sy langsung minum pil kb andalan laktasi, tapi baru pertengahan minum pilnya sy sudah keluar flek..Yang sy tanyakan slama haid sy perlu minum pil yg kb yg pas datang haidnya atau ga usah dok dan setelah kluar flek ini apa sy harus minum pil dilembaran yg baru apa ngabisin yg lama...Trima kasih
08 February 2017, 18:24 14
pil KB
saya baru melahirkan 6bulan yg lalu melalui operasi caesar.smpe skrang belum pakai alat kontrasepsi apapun.pernah dokter untuk menganjur kan pakai spiral,tp saya belum mau karna mash trauma pasca operasi. baru2 ini saya minum pil KB yg utk ibu menyusui. tapi 2minggu saya minum rutin pil KB knapa saya keluar darah seperti haid,.seling 1hari pasti keluar darah tpi tidak banyak.apa itu dampak dari pil KB yg saya minum??
06 February 2017, 18:19 16
Cara konsumsi Pil KB Andalan
Siang dok, 3 bulan lalu saya keguguran anak ke 3, setelah dikuret saya menggunakan kontrasepsi Pil KB andalan, saya pakai pertama kali pada haid pertama setelah kuret. dibulan ke 2 saya haid ditanggal 15, tapi tgl 17 sudah bersih, saya tetap lanjutkan minum pilnya, tapi tanggal 20 saya haid lagi tapi hanya sedikit2 aja dok. berbahaya gak ya dok? Terimakasih
22 December 2016, 12:36 7
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0