SITE STATUS
Jumlah Member :
493.650 member
user online :
1538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pijat suami lagi muntah masuk angin
Hasil pencarian "pijat suami lagi muntah masuk angin"
raya
siang dok insyaalloh saya mundik taun ini mau pke motor tp saya bawa anak umur 1tahun .. saya mau naya .. apa saja yg hrus saya siapin biayar baby nyaman dan lancar sampe tujuan dan g sakit takut masuk angin ..trrimakasih seblumy dok
14 June 2017, 14:41 10
Asam lambung pada anak
Pagi dok. Anak saya umur 3 tahun 11 bulan. Saat ini anak saya sedang sakit muntah2 dan muntahnya itu kadang berwarna kuning, disertai dengan perut yg kembung. Apakah anak saya hanya masuk angin biasa atau terkena asam lambung? Dan jika terkena asam lambung, bolehkah dikasih tolak angin anak? Trima kasih
16 May 2017, 9:34 6
terlambat menstruasi
terlambat menstruasi 20 hari apakah bisa dikatakan hamil karena belum taspack selanjutnya apakah boleh minum jamu herbal masuk angin,terimakasih
19 February 2017, 7:38 7
buang angin
dok, anak sy usia 1 bulan5hari. buang angin/kentut sering sekali dan bersuara kencang. apakah anak sy sdg masuk angin?normalkah dok? trimakasih
22 December 2013, 12:21 1
masuk angin
saya mau tanya, apakah boleh jika saya masuj angin kerokan? saya sedang hamil 33 minggu, soalnya kli sudah kerokan badan trasa enak, terima kasih.
04 April 2014, 1:31 5
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sa
Halo dok. Salam kenal ^^ Mau nanya nih, saya haid tgl 28 nov -1/2 des. Jadi di januari ini belom ada haid. Tp saya mulai merasa ada yg aneh dg fisik saya. Payudara berasa membesar tdak sprti biasanya,berasa empuk, puting kalo d pegang terasa keras tp sakit, dan bberapa hr ni mual terus menerus. Selera makan berkurang sesuai mood2an, kalo makan sedikit saja berasa mau muntah, liat makanan di poto aja berasa mual juga, merasa kan pusing. Kadang juga berasa sakit di pungg...
28 January 2014, 16:18 5
seeing buang angin
hallo saya Sintha 23th baru hamil 8 minggu. dr awal saya tau hamil kok sering buang angin yg lebih dr biasanya ya? seperti masuk angin tp tdk berbau. wajar kah atau ada kelainan? terima kasih😊
03 March 2017, 7:22 11
awal kehamilan 6 minggu
Bun, beberapa hari yg lalu saya test kehamilan dgn test pack 2 kli dan hasilnya positif dan beberapa hari ini saya sering sekali pusing, mual, dan muntah bahkan setiap saya mau coba makan pagi dan siang hari makanan yg saya makan akan keluar lagi, saya khawatir banget bun dan setelah itu badan saya akan lemas dan terkadang jga lega Di tambah lagi sepanjang hari saya ngerasain seperti begah di perut dan sering bersendawa seperti masuk angin Apakah ini akan menggangu k...
12 February 2015, 17:11 22
ina
selamat mlm dok nama saya ina,saya baru menikah 1 tahun 2 bulan,pertama nikah saya pake kb suntik yg satu bulan,sampe tiga bulan,nah lepas kb yg tiga bulan saya ganti ke pil,tapi saya minum kb pil gak nyampe 1 bulan berhnti,nah abis itu udh kosong lama mksd nya blm hamil,saya tiap bulan dateng bulan gak nyampe kelewat,nah sekarang blm dateng bulan,bulan agustus ssaya dtng bulan tgl 28 smpe tgl 3 september nah di bulan september ini saya belum dateng bulan lagi dok,sampe ...
07 October 2017, 18:56 16
hamil tanpa mual dan muntah
saya baru tau kalau saya hamil usia kandungan 5 Minggu, tapi saya tidak merasakan tanda-tanda selain telat menstruasi,karna saya cuma gejala seperti masuk angin,kembung,sering buang air kecil,sendawa & banyak buang angin .saya tidak mengalami mual & muntah serta nafsu makan saya justru stabil bahkan lebih.... apakah kehamilan saya normal ?
31 January 2017, 13:50 11
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17
Masuk angin
Dok,saya hamil 7bln. Saya masuk angin sampe BAB nya encer dan muntah. Biasanya klo sebelum hamil saya dikerok dan minum jamu. Klo ini sedang hamil apa yg hrus saya lakukan?trmksh
23 February 2015, 13:48 12
seperti masuk angin saat hamil muda
malam dok, sudah tiga hari ini saya merasakan kembung, mual dan sendawa terus menerus. sebelumnya diare 1 hari tapi reda sendiri tanpa mengonsumsi obat apapun. saya sedang hamil 8 minggu. jadi malas makan nasi, tapi sekalinya makan byk perut selalu terasa penuh, kembung, sebah sepperti masuk angin. sendawa dan ingin kentut. tidak sampai muntah tapi hanya mual dan enek. apakah gejala ini berbahaya? atau adakah solusinya.
11 April 2018, 20:33 16