SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1379 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut sering kentut tanda bayi sudah map
Hasil pencarian "perut sering kentut tanda bayi sudah map"
penyebab perut sering nyeri
Dear ibu bidan, saat ini saya sedang hamil memasuki minggu ke 12. tapi saya bingung kenapa ya perut saya masih terlihat kecil. apakah penyebabnya karena badan saya yang kurus atau ada penyebab lain bu ? lalu terkadang saya sering merasakan nyeri di bagian perut saya terutama bawah perut. apakah itu berbahaya bu? terima bu jawaban ibu akan sangat membantu saya
16 May 2016, 13:40 14
Bagaimana mengetahui bayi sudah kenyang?
Selamat Malam Dok, saya mau bertanya, apakah anak bayi itu boleh nyenyak tidur dalam kondisi lapar?, Solanya kalau saya perhatikan anak saya menyusuinya cuma sebentar sudah tidur pules,umur Devan sekarang sudah 6 minggu, apa lagi kalau dimalam hari,Minumnya kurang. Mohon jawabannya ya Dok. terimakasih
15 July 2017, 20:26 8
perut sering kram
pagi dok saat ini uk sya 9 minngu perut bagian atas sering kram dok apa itu kelebihan gas dok cs saya jga pnya maag apakah ada makanan yg harus dihindari dok?
24 March 2018, 6:49 19
perut sering kram nyeri panas mules
dok bayi saya kata dokter kndungan bayi saya di bawa posisihya saya terancam prematur awalny perut saya sering krang perih dan nyeri serta mules dan sakitnya luar biasa ap saya harus melahirkan premature d usia kandungan 6 bulan dok!
20 November 2013, 13:41 3
perut mual dan kentut yg sangat menyengat
salam dok. mau tanya dok.. saya hamil sudah 4 mimggu ttpi bln terlihat wktu USG. brp minggu agar terlihat dok. dan akhir2 ini perut sering mual pusing jika tiduran. dan sering buang angin yg baunya menyengat bgt.dan sembelit susah berak.apa karna sembelit buang angin nya jd sering dan menyengat bgt?trimakasih..
29 April 2013, 16:54 6
Seputar Masalah Bayi
pagi dok, bayi saya laki2x saat ini umurnya masih 1 bulan, ada beberapa hal yang mau saya tanyakan, antara lain : 1. Apakah kerak dikepala anak saya bisa hilang? kalo bisa kira2x setelah berapa bulan? 2. Apakah bintik merah dan bintik putih kecil diwajah bayi saya bisa hilang? Kira2x perlu krim khusus bayi? 3. Bayi saya belum BAB sudah 4hari, apakah normal? Tapi dia sering kentut dan pipis. Bayi saya asi eksklusif. Terima kadih dok atas waktu dan jawabannya.
24 April 2014, 7:03 16
Datang Bulan Tetapi sering kembung dan kentut
dok saya mau tanya tanggal 31 desember lalu pacar saya dapet sampai tanggal 5 januari. sekarang perut sering kembung dan kentut tapi tidak merasakan pusing/mual. perut sering perih juga karna sering makan sambal dan jarang makan. gejala apa ya yg dia alami? saya baca2 bisa gejala hamil. thanks dok :)
23 January 2014, 13:36 12
bayi usia 27 day tidak BAB selama 2 hari
dok, bayi saya usianya sekarang 27 hari. sudah dua hari tidak bab. saya cek perutnya kembung dan sering kentut. sudah saya olesi minyak telon di perutnya dan saya beri baby oil d anusnya. saya juga sudah mengkonsumsi sayur dan buah pepaya tapi bayi saya belum bisa bab. bayi saya tidak murni asi dok karena saya bantu dengan susu formula juga. saya gak tega liat dia ngeden2 tapi belum berhasil bab. mohon bantuannya..
09 January 2014, 11:46 0
Tanda Hamilkah?
Dok,apakah sering kentut dan nyeri perut bag.bawah merupakan tanda kehamilan? meskipun baru seminggu bersih dari mens? karena terkadang saya pusing,mual disaat makan,malas dan lebih memilih untuk tidur,kadang pula "enak" makan. Nyeri yang saya rasakan sejak selesai mens,sekarang nyerinya hanya terasa disaat2 tertentu tapi sering buang anginnya tetap sering. Terima Kasih
20 November 2015, 15:25 21
Telat hampir.4bl tp negatif tpi merasakan tanda hamil
Dok saya mau tanya .. terakhir mens tgl.5feb bulan mei awal saya tp hasil samar 2x dan negatif 1x .... trus tambah kesini saya merasa perut sering nyeri .. keluar cairan encer ... perut jga kenceng ... pd nyeri tambah berat jga kenceng ... aq ke bidan coba nunggu bilan depan katanya,, beberapa hari kemudian badan saya sering terasa kaku, anget, pusing kadang sempoyongan, kadang pandangan kabur, perut juga kek ada getaran jga denyut kek ada yg nyucuk,, kaki sering terasa ...
31 May 2016, 16:00 0
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14
barat bayi di perut sudah 4kg
ini kehamilan pertama saya, sekarang sudah 38w2d berat bayi sudah mencapai 4 kg. hpl tgl 28 mei 17, tapi belum ada tanda2 melahirkan. gmn ya dok supaya cepet keluar soalnya takut tambah besar di dlm.. tq
16 May 2017, 10:47 18
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira us
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira usia kehamilan ku sekarang sudah berapa mingu dok . terimah kasih sebelum nya
24 June 2014, 13:26 14
Apa bahaya perut sering terasa kencang saat hamil
Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih
25 August 2015, 9:28 1
perut sering kencang diuk 34minggu
dok saya mau tanya ndiusia kehamilan 34minggu 6hr perut sering kencang" dan kadang punggung nyeri sprti mau haid knpa ya dok mohon dijwb
01 December 2017, 11:19 16