SITE STATUS
Jumlah Member :
494.751 member
user online :
3325 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut kosong minum pocari
Hasil pencarian "perut kosong minum pocari"
Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat
Malam dok Terakhir menstruasi 3 nov (siklus tdk teratur tetapi 6 Bln terakhir siklus 25/26 hari) sampai akhirnya tgl 7 des saya test pack sampai 3x setiap 2 hari sekali hasilnya garis 2 tetapi yg satu buram. Apakah itu hamil dok? Kalau saya tgl 9 des ke dokter kata dokter masih kosong dan dikasih obat Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat tetapi setelah 2 hari minum itu saya keluar darah dan perut sakit apakah itu krn obatnya ? Oiya dok saya perna...
11 December 2014, 10:06 1
pergerakan bayi dlm perut
dokter sy mau nanya ... setelah sy minum obat batuk OBH combi dan pake cream utk gatel2 ... bayi dlm perut tdk aktif spt biasa ... apakah itu bahaya dokter ? dan obat batuk berdahak utk ibu hamil apa yaa dok ?
10 October 2014, 12:22 14
bayi dalam perut cegukan
dokter, saya mau tanya. klo seumpama saya sadar klo bayi saya sedang cegukan di dalam perut. .yg bisa saya lakukan selain minum air putih apalagi ya dok?
20 June 2014, 22:25 5
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
hmil 3 bulan perut blm terlihat membesar
Dok, saya mau tanya. Saya saat ini sedang hamil 3 bulan perut saya kok belum tetlihat rmembesar ya. Padahal makan sudah banyak dan minum susu ? Ditunggu jawabannya
25 April 2015, 15:51 21
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
efek samping minum vitamin
selamat malam dok, saya mau tanya usia kandungan saya kan msh 24 Minggu. sdngkan sebelumnya saya di beri vitamin osfit dha tab+emineton. sdngkan obat yg dikasih sma dok sdh habis tp blm waktunya kembali periksa. trus saya membeli obat di apotik dgn merk yg sama. namun di vitamin amineton nya lg kosong dan saya disarankan untuk menggantinya dgn Elkana. pertanyaan saya, apakah boleh saya minum osfit dha tab + Elkana secara bersamaan? terima kasih
16 November 2017, 20:36 16
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
Obat herbal untuk panas perut saat hamil
Selamat pagi dok. Saya mau tanya, sekarang saya sedang hamil 8 mnggu. Amankah minum air rebusan daun suji atau chrysanthemum karena saya panas perut dan terasa begah. Sebelum hamil saya biasanya minum salah satu dari itu. Mohon infonya. Terima kasih sebelumnya.
04 April 2018, 8:12 16
perut terasa sakit sekali.
bu bidan. saya baru hamil 2 bulan. perut saya terasa sakit sekali. terasa mual. saya mau minum obat promah. berbahaya nggak dok
08 February 2018, 21:17 14
boleh kah ibu hamil minum yakult & pocari sweet
siang dok aku lg hamil 25w kalo aku minum yakult / pocari swett boleh gk ya dok
19 February 2014, 11:52 3
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
fafa
dok bolehkah ibu hamil minum pocari sweat?
30 March 2017, 15:29 8
susah makan
dok anak saya umur 2 th 4 bln .sudah 2minggu terakhir susah bgt mkn!biasanya ngemil msh mau tp skrng susah jga dikasih cemilan hanya maunya susu sma minum air putih aj! sampe2 diakhirnya muntah krn perut kosong gimn cranya yh biar anak sy suka mkn! vit jga sudah dicoba smp cekok ala jamu jga sdh ga mempan?
01 April 2013, 20:17 8