SITE STATUS
Jumlah Member :
492.619 member
user online :
1369 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut bag bwh terasa sktstlah minum obt
Hasil pencarian "perut bag bwh terasa sktstlah minum obt"
perut suka keras
Dok sya mau tanya,usia kandungan sya skrg 23 minggu.kok perut sya sering terasa kencang y dok dak ssh utk mkn..terima kasih dok
23 June 2015, 13:14 14
batuk berkelanjutan saat hamil
Siang dok, saya mau tanya usia kandungan sekarang sudah 34w tapi akhir2 ini saya sering batuk dok, sudah sebulan ini periksa n minum obat pun masih belum sembuh dok, kalo wktu batuk gt perut bagian bawah terasa sakit kadang seperti tertekan n kenceng banget rasanya dok, apakah itu berpengaruh pada kondisi bayinya dok?
12 June 2015, 11:38 14
merasakan nyeri diperut bagian bawah sebelah kiri dan perut suka sekali terasa keras
hallo Dr. Tanti mau tanya dong.. berdasarkan usg terakhir, kini usia kandungan saya telah memasuki usia 19 minggu. saya sering merasakan sakit diperut bagian bawah sebelah kiri dan sering sekali perutnya terasa keras dibagian bawah. apakah hal itu wajar Dok? apakah keadaan bayi saya baik2 saja? mohon jawabannya ya Dok, saya khawatir sekali krn ini adalah kehamilan pertama say. terimakasih.
01 June 2015, 14:35 11
Nyeri perut bawah dan flek, apakah pertanda hamil?
bu bidan, siklus mens saya 35 hari setiap bulannya. Oktober kemarin saya haid tgl 17 oktober, tgl 18 november keluar bercak merah muda hanya 2 tetes. dan itu pun hanya 1 hari saja. kemarin tgl 29 november-hari ini perut bagian bawah terasa sakit seperti mau mens. tapi sampai saya sudah telat haid selama 12hari. apakah saya hamil bu? tapi td pagi tgl 2 desember sya testpack msh negatif. mohon pencerahannya dari bu bidan. thx
02 February 2015, 10:56 12
Perut bawah sering sakit nyeri
Mlm dok. Maaf mau bertanya. Udah sekitar 5hr perut bagian bawah terasa nyeri dok. Tp sebentar2...ilang trs nyeri lagi ky gt dok. Saya jg sering pusing. Nikah udah 7bln dok. Trimakasih
11 October 2017, 18:35 17
perut bagian bawah lembek
selamat siang dok.saya memasuki kehamilan 34 minggu.saya ingin menanyakan.perut bagian bawah terasa lembek.dan perut bagian atas yg mengeras.minta penjelesan nya dok buat saya.apa posisi nya normal?terima kasih dok.
11 January 2018, 12:16 17
sakit perut sebelah kiri
sy mau tny,memasuki usia 11 minggu khamilan sy,akhir2 ini sy mengalami sakit perut dibagian bwh sebelah kiri.sakitnya terasa hingga ke pinggang sy dan sakit di perut sy ini seperti sakit saat mau haid. apakah gejala yg sy alami ini normal dok?kira2 ap yg hrs sy lakukan agr tidak sakit lg? terima kasih
11 November 2013, 15:41 7
perut terasa kenceng kalo di pegang dan mual
dok sya mo tnya akhir"ini sya sering bngt mual,dan 3 hari ini perut sya kok terasa keras ya?awalnya sya gk perduli mungkin sya gemukan tp klo sya tdur tengkurep kyk ada yg mengganjal gt akhirnya td pagi sya TP tapi kok sya bingung ada garis satu wrnanya jelas bngt dan yg satunya lg wrnnya samar bngt,apa sya hamil ya dok atau ada penyakitnya??mohon jawabannya ya dok
05 September 2013, 17:49 8
perut kanan atas terasa kesemutan
selamat siang dok. saya sedang hamil minggu ke 24. Beberapa minggu belakangan ini dibagian perut kanan atas pada bagian tulang rusuk saya sering terasa kesemutan dan terasa nyeri. Kira2 kenapa ya dok? mohoninfo nya. Trimakash
11 February 2014, 10:27 14
perut terasa kencang dan belum adanya tanda pembesaran diperut
Saat ini usia kehamilan saya sudah 15 minggu dok,,, perut saya sering terasa kencang mulai dri usia kehamiln saya masih 13 minggu,, dan perut saya belum terlihat membesar dok,, kira2 penyebanya apa ya dok,, atau ada kelainan,, dan solusinya apa ya dok,,, makasih dokter cantik
31 August 2015, 13:16 24
bagian bawah perut sering terasa nyeri
hallo dok, saya ingin bertanya. saaat ini saya engandung dengan usia kandungan 17 mggu, sering keluar keputihan yg sdah menggumapal dan gatal. bagian bawah perut juga sering terasa nyeri. apakah itu berbahaya? Terima kasih
07 April 2015, 11:53 29
perut terasa nyeri sebelah kanan
selamat siang dok, saya mau tanya, sekarang usia kandungan 5 bulan lebih dua minggu,, perut sebelah kanan terasa sakit saat orgasme, apakah (maaf) HB saat hamil dilarang krn adanya keluhan perut terasa nyeri atau kencang,,mohon dijawab ya dok, terima kasih .
09 October 2017, 13:53 20
Perut kencang& pinggang terasa nyeri
Selamat siang dok.aku hamil 8 minggu aku mau tanya kenapa perut aku serasa kencang dan punggung aku terasa nyeri setiap hari.kecapean apa gimana ??? Terus kemarin ngk tau aku makan semangka apa itu mempengaruhi janin aku. Terima kasih dok
11 July 2017, 11:47 15
perut bawah terasa keras
2bulan belakangan ini saya sering mengalami sakit perut bawah dan terasa kram, di sentuh terasa keras itu penyebab nya apa ya dok?
07 March 2017, 22:53 13