SITE STATUS
Jumlah Member :
481.976 member
user online :
2361 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perbedaan lactogen warna hijau dengan ya
Hasil pencarian "perbedaan lactogen warna hijau dengan ya"
warna haid
Pagi dok, saya mau tanya.. Di hari pertama saya haid, warna darahnya normal seperti biasa (hanya sedikit).. Tapi di hari kedua, warna darah di pembal*t terlihat berwarna ungu (pagi, dan hanya sedikit). Itu kenapa ya dok?
01 March 2017, 7:35 14
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
Anak sering BAB dan warna fases berwarna hijau
Siang dok.... Untuk informasi anak saya ber umur 5 bulan. sejak usia 2 bulan anak saya minum susu anti alergi(atas rekomendasi dokter),karena saat itu anak saya mengalami alergi.sejak ganti susu... alergi anak saya hilang,tp kaki sering keringt dingin dan fases berubah jd berwarna hijau.2 Minggu belakangan anak saya buang buang air,satu hari bisa 4-5 kali sehari.Fases encer dan berwarna kuning.Ketika kita konsul ke dokter anak,dokter memberi puyer (untuk mengurangi bu...
16 July 2014, 16:03 6
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19
BAB yang bewarna hijau dan bau
Hallo dok,,saya mempunyai anak usia 4bulan dan anak saya minim susu formula dan kadang dicampur dengan asi..sebelum dibantu sufor warna n frekuensi bab anak saya normal,,tp stelah saya bantu sufor warna bab anak saya jadi hijau dan frekuensi bab nya jdi berkurang.bab nya 3-4hari cuman 1kali aja dan babnya bau skali..apa penyebab dr itu dok,apa sufornya tdk cocok..dan apakah bab anak saya termasuk normal??trimakasi dok..
26 May 2015, 12:23 18
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
ganti sufor feses berwarna hijau dan muncul bintik2
pagi dokter, mau tanya, bayi saya usia 6 bulan, awalnya minum sufor sgm ananda 0-6bln, lalu saya ganti bebelove 2 tapi setelah konsumsi bebelove 2 hari pertama dan kedua feses berwarna hijau pekat dengan bintik2 kuning, d hari kedua muncul bintik2 merah di dagu, itu apakah tanda tidak cocok dengan bebelove ya dok? kondisi
24 February 2015, 12:04 11
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada tgl 11januari. pada tgl 19 januari ini ada darah yg keluar saat saya bangun tidur. hanya hari kedua perut saya kram. biasanya kalau mens sepanjang hari perut sakit. setelah 3hari darah habis. tapi masih ada bercak warn...
27 January 2015, 11:04 36
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami t
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami tgl 11 mei .. Dan saya diberikan vitamin folavit .. Terimakasih
18 May 2016, 11:21 20
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
keputihan warna hijau
kenapa sudah dipakai obat clindamycin dan Flagystatin kok masih tetap sama keputihannya ?
11 September 2014, 12:04 4
Penyakit batu empedu
Dok sya mau tanya nii sya ada penyakit batu empedu. bab saya warna hijau beserta ada pasirya. Yang saya mau tanya apa benar itu pasir batu empedu.terima kasih dokter
27 March 2017, 7:39 5
perbedaan perut ibu hamil dengan perut buncit karna lemak
dok saya mau tanya, saya merasa perut saya membuncit sebelum haid badan saya semua sakit saat di sentuh , dan haid saya yang biasanya 7 hari ini hanya 5 hari , perut saya buncit tapi tidak berlipat , apa itu menandakan saya hamil?? tapi 1 mnggu sebelum saya haid saya test urin negatif
21 February 2017, 18:03 29
bayi
dokter..anak saya usia 2 bln 15 hari..dia mengkonsumsi sufor dan lahir dgn bb 3.3,tapi pertambahan bb nya sedikit pebulan ..hanya sekitar 7 ons..trus pupp bayi saya warna hijau dan tdk setiap hari..apa itu tdk baik dok,apa yg harus saya lakukan,apa saya harus mengganti sufor nya..tolong jawab scepatnya ya dok dan terima kasih banyak.
16 December 2013, 3:22 1