SITE STATUS
Jumlah Member :
493.665 member
user online :
1511 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
penyebab badan dingin sakit tipes
Hasil pencarian "penyebab badan dingin sakit tipes"
Pertumbuhan berat badan anak
Assalamualaikum dok, saya mau nanya nih anak saya lahir dgn berat badan 3,6 kg panjang 51.usia 1bln naik jd 4,6 kg usia 2bln naik 5,2 kg aja dok karenakn anak saya sakit dok.apa pertumbuhan berat badan anak saya tidak ada masalah dok? saya juga mau tau berat badan pda umumx kira2 berapa kg maximal/minimal x dri bulan ke bulan seharusx dok.makasih dok wassalam.
06 July 2017, 7:19 10
hpht 1 April 2017
hpht aq tgl 1 April 2017, waktu awal bulan kemaren sempet ngerasa mual malah sampe muntah kalo nyium Asep rokok. pas di tespek tgl 2 Mei kemaren hasil nya negatif dok.. aq sih positif aja, nungguin tanda mens Dateng.. biasanya sering sakit pinggang, sama sakit badan bawaan nya pengen di pijit.. g bisa kena kipas atau panas pasti bawaan nya keringet dingin.. eh sekarang malah g bisa lepas dari kipas.. hampir 24jam kipasan Mulu, kalo liat makanan berminyak enek bawaan nya....
18 May 2017, 9:56 13
sakit pilek saat hamil
siang dokter, saya Nia umur saya 22 thn saat ini saya sedang hamil usia 8-9week. sudah beberapa hari ini badan saya terasa lemas karena sakit flu di Sertai batuk pula, kalo batuk perut terasa sakit saya sudah periksa ke dokter tapi saya tidak di kasih obat apapun. dan sampai sekarang pilek nya belum juga hilang malah makin terasa sakit di kepala karena pusing .. apakah saya boleh meminum obat flu jika memang boleh obat apa yang baik kalo saya minum agar menghilangkan r...
12 April 2017, 11:42 22
suhu badan panas saat hamil 6 minggu
malem dok saya mau tanya saya hamil 6 minggu td siang saya flu karena suhu di kantor ac nya sangat dingin gak lama badan ku panas pulang aq cek suhu nya 37,9 sendi di kaki dan pinggang pada ngilu obat apa yg boleh saya minum donk apakah janin saya baik2 saja terima kasih
22 March 2017, 19:05 11
badan serasa demam dan suhu badan bertambah
selamat siang dok sudah 3 hari ini saya merasakan sakit kepala yg kadang timbul dg tiba-tiba dan hari ini saya merasa seperti sedang demam karna saya merasa suhu badan saya sedikit naik dan merasa kegerahan sedangkan cuaca ditempat saya sekarang mendung dan gerimis, saya sedang hamil 21w3d dok, apakah itu berbahaya?? saya juga ingin menanyakan tentang kandungan saya yang kadang terasa kencang dan mengeras secara tiba-tiba seperti tegang tp setelah dielus beberapa saat ...
17 January 2017, 11:57 15
berat badan janin
Dokter sy mau tanya, skrg sy hamil usia kehamilan sy 35 w..ketika usia kehamilan 34w sy melakukan USG..dokter mengatakan berat janin sy 2,9. Setau sy berat badan normal utk usia kehamilan 34w adalah 2100grm. Sy khawatir dokter karna sy ingin melahirkan secara normal, jika bayi nya terlalu gede pasti nya harus di operasi. Apakah ada kemungkinan dokter spesialis nya salah menghitung? Brp grm lagi kemungkinan brt nya bisa naik ?? Apa penyebab nyaa dok..?? Oh y dok, sy puny...
21 September 2014, 0:45 11
Keringat dingin diiringi nafas sesak dan perut sakit
Hi dok. Saya pernah mengalami keringat dingin yg diiringi nafas sesak dan perut juga terkadang sakit. Setiap selesai makan, selalu merasa ingin muntah. Saat ingin tidur pun, nafas juga tak lancar dan sangat terasa sesak. Ujung jari juga merasa dingin. Saat saya ingin menyalakan kipas angin saya, terasa sangat tidak nyaman. Apa tipsnya dok kalau terjadi gejala seperti di atas?
15 December 2017, 16:40 15
kehamilan 26w4d badan meriang dan sakit kepala
Dok sy mau tanya saat ini sy hamil 26w4d tetapi badan sy meriang dan sakit kepala.... sy takut terjadi apa2 dgn janin sy. terimakasih dok
15 September 2017, 16:45 18
sakit seluruh badan
Malam dok,setelah dua bln menjalani cesar,kok seluruh badan saya sering pegal2.anak sy skrg sdh 6 bln,msih sering pegal2 bdn sy,kadang2 tulang atas sampai pinggul sering skl sakit.sdh ke pukesmas,katanya pengaruh menyusui dan obat bius.mohon solusinya dok,Terima Kasih.
02 June 2017, 21:21 10
penyakit
saya umur 33. saya sdh tidak KB selama kurang lbh 2,5th tahun tp sampe skrg blm hamil padahal saya hamil anak pertama dan kedua hanya selisih 13 bln. tp sebelumnya saya pernah keguguran dua kali. sebulan terakhir ini kalo bersenggama dari belakang perut bagian bawah saya terasa sakit banget. memang dulu saya pernah punya penyakit torch tp saya sdh terapi dan dinyatakan sdh aman.yg mau saya tanyakan apakah torch bisa kambuh lg dan apa penyebab bila bersenggama sakit
14 April 2013, 8:22 5
telat haid dan vagina gatal
Perkenalkan dok, saya vhia usia 23 tahun dan belum menikah. Terakhir saya haid 1-5 sept. Periode sebelumnya 25-29juli. Tapi hingga 21 oktober ini sy belum haid lagi. Padahal telah mengalami PMS sejak 2 minggu yang lalu. Dan puncaknya 1minggu terakhir ini (payudara sangat nyeri, vagina kencang dan lembab/keputihan bening, badan berasa sakit dan mudah sekali capek). Saya sangat takut terjadi sesuatu dengan organ reproduksi saya dok. Dan di tambah lagi labia mayora saya gat...
21 October 2014, 11:57 33
Telat KB 10hari
Maaf dok saya mw brtanya,apakah ada kemungkinan saya hamil? Saya KB suntik 3bln. Harusnya tanggal 28 agustus suntik lg,tp saya lupa. Ibu bidan tdk berani mnyuntik saya takut trjadi kehamilan krn sudah telat lebih dr 1minggu. Saya mrasa tdk enak badan,entah sakit/tanda" kehamilan?! Tp saya blm mau hamil krn anak masih 19 bulan.
08 September 2014, 1:41 4
persalinan
apakah badan terasa sakit atau pegal-pegal adalah pertanda bahwa persalinan sudah dekat..
09 April 2017, 18:30 15
Anak kembar
Hay dok. Saya mengandung bru 21 minggu. Ank ku kembar pas di usg 3 bln. Sdh 3 kli pemeriksaan. Gimna y cara y merawat kandunggan agar bisa tidur nyinyak. Kekiri salah kanan salah jga tidur y... Gx enk bangget sampi"badan ku sakit semua.. Sekarang ssusah tdr bhkn smpi larut malem tendanggan beby kembar ku aktiv trs dok.. Biar mengatasi ngntuk di pagi hari gimana y...???
02 February 2018, 7:50 15
suhu badan
slmt malam dok, saya mau tanya usia kandungan sya 6minggu saat ini tp setiap sore menjelang malam sampai pagi suhu badan saya panas setelah bangun dari tidur badan terasa sakit.. itu emg bawaannya kah dok? terimakasih
02 May 2017, 19:11 16