SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1114 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
penyakit batuk harus d pijat apanya
Hasil pencarian "penyakit batuk harus d pijat apanya"
batuk
pagi dok ...dok saya mau nnya saya kan lg batuk kmren pas saya periksa k bidan saya d kasih obat batuk obh combi..apakah obat batuk obh itu aman untuk ibu hamil??
23 March 2017, 9:10 16
flu dan batuk
selamat malam dokter...saya mau tanya anak saya umur satu tahun 6 bulan sudah hampir 13 hari flu dan batuk tidak sembuh" padahal saya sudah beri obat tapi tidak kunjung sembuh..awal nya panas selama 4 hari setelah turun panas nya flu dan batuk smpe skrng blm sembuh juga..anak saya apa flu batuk biasa apa ada penyakit lain ya dok mohon bantuan nya terimakasih..
28 February 2017, 20:56 17
ingin bisa hamil lagi
assalamualaikum bunda... aku skrg berusia 29 th. menikah kurang lebih 1 tahun 5 bulan. selama itu ak telah 2 kl mengalami keguguran. tepatnya september 2012 dan februari 2013. setiap mengalami keguguran usia kehamilan memasuki 3 bln awal ny kluar flek lm2 pendarahan gt. sedih banget rasanya. dan harus d cureye. bun ak pengen nanya apakah riwayat keguguran (curete) 2 kl kemungkinan bs hamil kembali. karna stlh mengalami keguguran ke 2 ak sdh progmil kmbl tp smpi skrg blm ...
17 October 2013, 7:10 0
ibu hamil
salmmualaikum dok sya hamil pertma baru 2 buln sya bkrja d salon timur tengah pekerjaan sya harus d krjakn berdiri sepanjang waktu .bgimna cara saya mnjga keselmtn saya dn janin dok
28 July 2013, 23:54 2
obat
obat batuk yg d perbolehkan untuk ibu hamil ada g siie??? soalnya udh 2x k dokter g sembuh juga batuk udh 1 minggu.
27 May 2013, 23:05 5
keputihan saat hamil
dok sy mau tanya,sy lg hamil 28mggu,dari usia kehamilan 16 mggu sy suka keputihan dan rasanya gatel banget....apa itu bahaya buat dd bayi???? harus d kasih obat apa ya???? terima kasih.....
26 April 2013, 9:25 6
Linu saat hamil
Selamat malam dokter.. saya ingin bertanya, saya sekarang sedang hamil 18 minggu. pada saat saya tidur dalam posisi terlentang,tapi tidak begitu lama. stelah itu saya ingin ganti posisi miring ke arah kiri, tapi tiba2 aja terasa linu d bag. pangkal paha - betis sbelah kanan., sampe2 untuk bangun saja ga bisa, harus d urut dlu bru bisa bangun. yang in.gin saya tanyakan, qra2 pnyebabnya apa ya dok dan bgaimana cara penyembuhan nya? trimakash
13 April 2013, 19:22 3
sakit perut bawa bagian kanan
bunda mau tnya nih akhir2 ini sya suka ngrasa skit perut bwah kanan,,krasaY saat sya mo duduk tpi setelah duduk tidk krasa sakit lgi,,terus klo mo kencing krasa sakit lgi,,kta orang2 pranakn sya turun,apa bener!??? trus sya harus gimana klo ingun sembuh mending k bidan atau kta orang2 harus d urut k peraji,, mhon solusi nya mkasi
14 August 2014, 12:12 7
gejala hamil 16 minggu
selamat pagi dok. saya mau tanya, istri saya sedang mengandung 16 minggu atau biasa si awbut jalan 3 bulan.. dia seeing mual, muntah dan perut melilit dan selalu buang air besar. kadang saat buang air besar suka muntah muntah., apa itu bawaan janin apa penyakit yg harus segera di obati?? terima kasih sebelum ny
21 August 2017, 10:36 17
berat janin
dok saya mau tanya hari pertama mens trakhir saya tgl 24 juni 2016.. kalo d hitung skarang skitar 36 w.. tp saya punya riwayat mens gk tratur.. yg jadi pertanyaan saya knapa berat janin saya slalu kurang? apa penyebab berat janin kurang? dan apa yg harus d lakukan untuk menaikkan berat janin? ap dampak kurangnya berat janin pada janin itu sendiri? kmren baru usg kata dokter beratnya baru 1,6kg.. sebulan lalu beratnya 1,3.. dua bulan lalu beratnya baru 500gr.
03 March 2017, 9:48 14
sakit hepatitis
selamat sore sya mau tanya dok, sya sedang hamil 2 bulan saat melakukan cek darah d puskesmas ternyata sya mndeita sakit hepatitis dg jenis hbsag positif. tp d puskesmas sya tidak d beri obat. yg ingin sya tanyakan apakan penyakit sya bisa d obati dlm keadaan sya hamil? atau apakah ada obat khusus? dan resiko apa saja yg kemungkinan terjadi pada saya dan janin saya. mohon jawaban nya terimakasih
27 February 2017, 15:41 12
manfaat vitamin
malam dok...saya mau bertanya saya stiap bulan cek k bidan dan slalu di kasih vitamin folix...vitamin folix itu manfaatnya untuk ap ya dok??apa memang harus d mnum untuk bayinya
09 February 2017, 22:49 19
anak susah makan
siang dok ,,anak saya usia 1tahun 2minggu kenapa ya dok anak saya susah banget kalo d kasih makan,,3 bulan belakangan ini berat badan ny tidak naik tidak turun,,ampir tiap hari makanan ny cuma susu sma snack2 ringan saja kalau pun makan cuma 1-2sendok bayi,,apa anak saya harus d kasih vitamin nafsu makan ???vitamin apa yg cocok dan bagus untuk anak 1th supaya nafsu makan ??? timakasih dok selamat siang
07 February 2017, 12:25 18
Alergi
Anak saya 3bln dan sekarang sedang batuk dan suara bunyi grok2 kata dsa anak sy suara grok grok pada bayi itu hal yg lumrah dan akan hilang dgn sendirinya seiring pertumbuhan bayi dan tdk perlu ganti sufornya. Tp waktu priksa ke bidan katanya alergi susu sapi dan harus d alihkan ke soya.trus bagaimana apakah sy tetap berikan formula sapi atau soya.
21 August 2017, 20:52 16