SITE STATUS
Jumlah Member :
493.670 member
user online :
1126 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengobatan untuk puting yang berdarah
Hasil pencarian "pengobatan untuk puting yang berdarah"
Miom dan kelahiran normal
Saya sedang hamil minggu ke 36 dengan miom 9 cm dan posisi bayi yang sudah sedikit masuk ke dalam untuk melahirkan. Yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa melahirkan secara normal ya?
03 June 2014, 11:22 2
asi
obat untuk puting susu lecet
25 May 2014, 12:30 1
obat keputihan
Siang dok.. saya mau tanya saya sudah berp kali mncoba obt herbal seprti cx manzakani kanza dan trakhir vagistin awalx kputihan kmbali normal tapi skrg ko kluar lagi ya dok setelah haid tapi tidak berbau dan cair bning dan brcampur aga putih seprti susu sediki apakah itu normal dan saya skrg lagi promil obat apa yang bagus untuk saya yang lagi promil dan buat mnjaga miss v. trima kasih dok..
01 June 2015, 15:53 14
Yeni
makasih bun atas jawaban sebelumnya. yapi ini ada pertanyaan lagi ni. multivitamin yang pas untuk saya yang sedang hamil 9 minggu apa ya. fan aaman apa tidak berhubungan pada saat ini. makasih
31 May 2017, 22:40 21
Yeni
maaf mau tanya multigitamin yg baik untuk saya yang sedng hamil 9 minggu apa ya. keluhan saya lemes dan mual
31 May 2017, 9:23 20
miss v sakit
pagi dok. usia kadungan saya 26w saya merasakan keluhan sakit dibagian miss v apakah itu masih normal? dan untuk obat yang saya konsumsi masih folamil genio apakah itu cukup apa harus ada tambahan obat kalsium lainnya?
30 April 2017, 5:19 19
bayi pilek
Dok,, terapi untuk bayi yang pilek gmn ya? soalnya ingus ga keluar,nafasnya aga sesak kasian,,
07 April 2017, 7:31 14
saya
apa obat yang diberikan untuk anak yang timbul merah-merah pada wajah dan tubuh?
18 January 2017, 13:36 13
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
menghitung masa subur untuk haid yang tidak teratur
siang dokter , salam kenal yaaa ... sy nikah bulan oktober 2014 yg lalu , sampai hr ni sy belum di karuniai anak, H2C deh klo si sperma dn sel telur lg pedekate , berharap'a membuahkan kabar bahagia tp .. yaa sudah mungkin harus mencoba lg hehhehe sy termasuk wanita yg haid'a gk teratur , mau tanya donkk dokk , gmn cara menghitung masa subur untuk wanita yg haid'a gk teratur yaa? menggunakan kalender agak sedikit membingungkan dok T.T
12 February 2015, 14:31 12
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa sub
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa subur ya. 3. untuk obat yang diminum kira -kira apa ya dok untuk proses atau program hamil ya. apakah bisa di minum asam folat dan interxantin ya dok, trs kalau bisa apa aja fungsi obat itu dok. terimaksh.
01 November 2016, 10:03 21
Obat keputihan untuk perawan
Malam dok.. saya mau tanya, saya kan suka keputihan, trs obat yang cocok untuk saya yang masih perawan apa yah? Tmen saya mnganjurkan untuk pake albothyl, tapi apa obat itu baik untuk mengatasi keputihan bagi yang masih perawan. Trima kasih dok, saya btuh sekali jawabannya..
18 October 2016, 14:20 9
KB yang cocok dan aman pasca secar
Selamat siang Dok, saya mau konsultasi untuk KB yang cocok dan aman untuk bunda yg habis melahirkan secara operasi secar apa ya dok? Untuk kehamilan kedua pasca secar baiknya selang waktu berapa tahun dok?
03 April 2018, 22:03 13