SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1568 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengen payudaraku dihisap
Hasil pencarian "pengen payudaraku dihisap"
pengen hamil
dok. sy nikah da 4 bln sy pengen bgt py anakl ber bagai cr udah sy lkuin ma suami saya tp msh jg belum berhasil padahal sy tratur menstruasi jg? kt kebanyakan orang klu tratur dtg bln itu berarti subur. jd apa ya dok yg harus sy lkukan agar sy cpt bs hamil
08 December 2013, 17:07 3
pengen hamil..
dok..sya kn sdah 5bln kosong nih,terakhr sya pake kb pil.skrg sya pengen bgt punya debay..kebetuln skrg sy lgi haid..bagusnya gmna y biar cpet hamil? trmksh
04 December 2013, 20:41 0
pengen tau jenis kelamin calon bayi
saya pengen tau jenis kelamin calon bayi saya tapi suami & orangtua tidak ijinkan untuk USG. apa ada cara lain untuk mengetahui jenis kelamin bayi slain USG??? mohon infonya yah...
25 November 2013, 14:38 2
pengen nambah momongan
saya ein. pengen nambah anak lagi, anak yg pertama kan cowo, pengen anak perempuan itu caranya gimn ya?
03 October 2013, 22:49 6
pengen cepat hamil
Malam Dok.. dok saya mau tnya.. saya udh 1 tahun 3 bulan menikah tapi belum hamil juga, saya udh pernah konsumsi susu prenagen, jus toge, dan sayur mayur juga dan buah2an.. dan udh bebeeapa bulan ini klu dtng pw pasti perut saya terasa panas, pengen muntah dan kaki kram gitu... masa haid saya lancar2 saja sok... menurur dokter saya hrus bagaiman ya dok.... terimakasih dok elfina - pekanbaru
13 May 2013, 19:03 13
pengen cepat punya baby
dok sy ingin sekali program punya baby caranya bgmn y dok ? soaly sy sudah berhubungan dengan suamiq di masa subur dok? pengen bgt punya baby
02 May 2013, 12:03 10
pengen ank cewek
mo tny bun.anak ay kn bru 2 cowok smuany.sy pengen nmbh 1 lgnibun cewek.tp sy tkut ntrkluar cowok lg..mknan apa y yg hrs sy konsumsi bun?mks
02 May 2013, 6:44 4
pengen promil ke bidan
Saya pengen bgt promil,saya pngen cba ke bidan dket tempt tinggalku..tapi haid saya msih acak2kan,sebulan kdng2x..kdang normal..bisa g klo saya langsung ke bidan untuk promil?
14 October 2014, 13:43 31
siang dok,,sy dewi lgi ne trima kasih atas jwaban dokter,,kali ini sya cuma pengen tanya,,bangaimana tips nya supaya menstruasi sya jdi teratur dok,,terima kasih
siang dok,,sy dewi lgi ne trima kasih atas jwaban dokter,,kali ini sya cuma pengen tanya,,bangaimana tips nya supaya menstruasi sya jdi teratur dok,,terima kasih
09 October 2014, 12:02 28
pengen hamil
pagi dok mo nanya..siklus haid aku 25hr ..terkhir mens tgl 18jan .berhubungn kmrin tgl 28 ad kemungkinan hamil gak y ? dah pengen banget hamil ...
29 January 2014, 7:50 0
pengen hamil anak laki
dok kira2 hrs kpn sy berhubungan haid sy 21 januari lalu sy pengen pnya anak cowo..?mhon di bantu ya dok
27 January 2014, 11:25 6
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah
dok, saya baru menikah 3bulan lalu tapi saya kok belom dapet keturunan yah? kenapa yah dok? padahal saya pengen jadi mamud (mama muda) dok. ada info gak dok biar kandungan saya subur harus makan apa dok? tapi saya gak suka makan sayuran dok kalo kecambah lumayan masuk ke perut dok. gimana dok solusi nya? trima ksih
25 May 2016, 11:39 0
apa sya hamil kalo payudaraku bengkak putingnya skit dok tpi gak berubah warna sma sekali,seminggu mau menurut jadwalnya dok.
apa sya hamil kalo payudaraku bengkak putingnya skit dok tpi gak berubah warna sma sekali,seminggu mau menurut jadwalnya dok.
01 March 2016, 12:44 25
pengen hamil perempuan
dok saya hana saya udah 4 tahun kosong nya saya ingin punya anak ke 2 pengen perempuan apa ya dok makan yang harus dilakukan terima kasih
24 August 2017, 21:53 11
pengen promil
saya pengen program hamil tetapi saya ada kendala dengan flek coklat kepanjangan dan lumayan banyak tiap hari setelah menstruasi
14 March 2018, 15:01 19