SITE STATUS
Jumlah Member :
493.846 member
user online :
1388 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengaruh makan nanas muda dan tape ketan
Hasil pencarian "pengaruh makan nanas muda dan tape ketan"
berat badan anak turun
Bu anak saya usia 9 bulan...knp yah berat badan nya turun trus susah naik nya padahal makan nya banyak dan susu nya jga..bab lancar..tp npa yh berat badan nya ga naik?
09 April 2017, 10:58 11
pertumbuhan anak
sya mau bertanya dok....anak sya sekarang berumur 14bln. semakin bertambahnya usia...dia kok susah makan ya dok?Dan Yang sya heranin....dy tidak mau makan nasi...apabila dikasi nasi langsung dimuntahkan. cenderung makanan Yang tidak kasar. aktivitas anak inj cenderung aktif sih dokter...sya cm heran...anak2 seumuran anak sya udh pada belajar mengkonsumsi nasi. mohon infonya ya dok?
06 March 2017, 18:24 15
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
haid sedikit tanda kehamilan
Assalamualaikum, saya haid tanggal 2 Februari, siklus haid saya biasanya antara 30 dan 28 hari tapi tanggal 25 februari saya sudah haid lagi, haid yang tidak biasanya haidnya sedikit berwarna merah muda dan kadang kecoklatan karna penasan hari ke 3 tadi pagi saya TP tapi masih negatif aja😢 yang jadi pertanyaan Apa benar haid lebih awal dan sedikit bisa jadi bertanda kehamilan? semasa haid sedikit itu apa Tespek tidak bisa menditeksi kehamilannya? terinakasih sebelumn...
28 February 2017, 11:25 19
Lambung nyeri
Malam dok... sy qusma saat ini saya hamil anak ke dua usia kehamilan 9 minggu. Mau tanya dok lambung saya suka nyeri seperti diremas padahal saya sudah makan porsi sedikit dan sering..tapi lambung masih tetap nyeri... rasa nyeri itu yg suka buat saya mual dan muntah... mau tanya apakah saya harus konsumsi obat lambung untuk menghilangkan rasa nyerinya dan obat lambung yg aman utk ibu hamil apa ya dok.. Terima kasih.
27 February 2017, 20:26 11
Bertanya
Selamat malam bunda, nmau tanya... nsaya baru cek positif hamil setelah telat haid seminggu. tadi aku ke dokter. dokternya beri kaplet anelat dan pantang makan daging"an. harus makan sayur"an dan direbus.npertanyaannya.. kenapa begitu ya? napakah tidak berpengaruh pada janin?
11 January 2018, 18:53 18
anakku sulit makan
mlm dok...aku mau bertanya..anakku usia nya 1 tahun 5bln,tp blum mau makan nasi utuh mau nya bubur tim pdhl gigi nya sudah hampir penuh.kalo aku kasih makan nasi,makannya sedikit sekali.tp klo dksh nasi yg aku blender dy makan nya lahap dan banya.tolong info nya ya dok.... trmksh dok....
13 September 2013, 22:42 8
Tidak bisa makan selalu muntah
Siang dok...nama saya hani..usia kehamilan saya skrg 18 wk...saya binggung neh dok dr hari pertama saya hamil sampe sekarang saya sulit sekali untuk makan, selalu muntah dan setiap lihat makanan saya sudah neeg duluan..tapi perut saya laper dok klo tidak makan...saya sudah konsultasi kedokter saya di kasih vitamin b6 tapi tetap saja saya muntah...bahkan saya pernah dirawat supaya kondisi saya bs makan tp tetap aja saya susah makan dok...apa yg harus saya lakukan saya cap...
24 November 2014, 13:36 19
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi it
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi itu pun masih tergolong kecil dan dokter menyarankan saya usaha terus agar waktu melahirkan nanti berat bayi lebih dari 2500gr. selain menambah nutrisi dan susu, saya juga makan ice cream dan makanan yang manis. amankah ka...
04 August 2015, 11:23 8
ana
bu bidan saya mau nanya, apakah makan"an pedas dan guri saat hamil muda itu berbahaya. mohon penjelasannya bu dan makanan apa aja seharusnya yg mesti dikonsumsi saat usia kandungan 2 bulan makasih bu bidan
24 December 2017, 19:44 14
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
minum obat siladex, ctm, dan rebusan sirih
gini dok...2 Minggu yg lalu saya batuk dan minum obat batuk siladex plus ctm selama 3 hari dosis 2 sendok 3 kali sehari, makan buah nanas masak, dan, kemudian 3 hari yg lalu minum rebusan sirih...baru kmrn saya tahu bahwa saya hamil usia 5 Minggu 1 hari... soalnya selama ini saya tdk merasakan apa2...sy check atas saran suami krn sy sering capek dan mual... nah pertanyaan sy dok apakah obat dan ramuan itu td berpengaruh ke janin sy dok? trm ksh...
25 July 2017, 7:18 15
hamil muda terlanjur minum pil tuntas
Assalamualaikum dok..saya sudah 3 hari konsumsi pil tuntas dan nanas muda..dan ternyata saya tespek positif..bagaimana cara menetralisir agar obat dan nanas yg sudah saya konsumsi itu tidak membahayakan kandungan saya dok?mohon jawabannya dok..terimakasih
11 June 2017, 12:48 10
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berd
buk saya blm mengetahui klu saya sedang hamil gx biasa biasa ny saya mkn durian hbs 2 buah dan nanas muda 3 buah dan saya pd waktu itu suka sm minuman yg bersoda stlh hbs mkn perut saya panas saya baru tau klu saya hamil pas di bawa kebidan itu semya berdambak pada kandungan saya gx buk mohon jawaban ny dr ibu trimakasih
01 June 2015, 11:37 9