SITE STATUS
Jumlah Member :
493.756 member
user online :
1409 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengalaman minum boneeto
Hasil pencarian "pengalaman minum boneeto"
bayi kurang minum asi
haaii dokter,anak saya usia 3 bulan dan saya ibu bekerja,tiap hr saya pumping untuk kebuthn asi si kecil,tp stlh ank saya usia 3 bulan keinginan untuk minum asi secara langsubg maupun dot jd berkurang dan untuk buang air kecil jga sedikit dan berbau seperti bab nya,itu knpa ya dokter mohon bantu saya
13 March 2017, 10:50 15
kalau terjaga susah minum asi
dok sy mau tanya,kalau ngantuk baby saya byk minum asinya,kalau terjaga sedikit minum asinya..tapi tdk rewel suka bercanda dan ketawa.kalau sdh mengantuk baru minum asi lagi,tolong penjelasan nya dok.trima kasih.
26 February 2017, 12:33 12
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
apakah bumil boleh minum natur e
sore dok..sya mau nanya kehamilan sya 4minggu dan skrang lagi gatel2 bgaimana cara mngatasi ny.. trus ap boleh bumil minum suplemen natur e ?? trims
31 January 2017, 15:00 16
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite
benarkah pada masa kehamilan tua diharuskan minum telur ayam kampung dan sprite?
22 January 2017, 14:42 8
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
jarang minum obat asam folat
Bun saya mau nanya nih, saya dari awal kehamilan 1-3bulan jarang minum asam folat dan jarang juga minum susu, skrng kehamilan saya udh 5bulan, apakah gak akan ada masalah pada janinnya?
28 April 2018, 23:56 14
Pendaraha usia 7w
Dok, saya hanya ibu rumah tangga yg kerjaannya cm mengurus suami (29th). Di hamil pertama saya mengalami keguguran jd pd 2 Januari 2018 kemaren saya kuret di usia kandungan 9w karena pada saat usia kandungan menginjak 6w keluar darah sampe 3 minggu g berhenti2 n malah semakin banyak. Tp saat usg prtm diusia 6w pendarahan pertama janin saya masih dipertahankan, tp pd saat usg ke dua menginjak usia 9w dinyatakan rahim kosong dan harus kuret. Kemudian feb-maret mens sudah n...
22 April 2018, 20:41 20
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
Dok...anak saya usia 3bln dan minum sufor pas BAB yg dulunya brwarna kuning skrg kadang2 brwrna hijau/hijau kekuningan. Apakah itu normal atau bahaya dok?dan bgaimana solusinya karna sya ibu muda jd blm pnya pengalaman sperti ini. Mkasih dok
27 July 2015, 15:11 5