SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
735 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
penambah nafsu makan untuk anak bentuk p
Hasil pencarian "penambah nafsu makan untuk anak bentuk p"
makan untuk anak
Siang Dok, saya mau tanya, mohon informasinya ya dok, 1. bayi 4 bulan boleh dikasih makan dan air putih? 2. umur berapa bayi boleh dikasih makan nasi tim? 3. umur berapa bayi boleh dikasih makan nasi yang keras yang biasa orang dewasa makan. Terima kasih dok atas informasinya. Salam.
20 January 2015, 13:56 14
gak nafsu makan
saya sudah hamil 14minggu, tp udah seminggu ini sy malah gak nafsu makan, padahal sebelumnya saya gak ada mslh sm makan.. knp ya dok?? bukannya kalo lewat trimester pertama seharusnya malah gak ada keluhan mual atau nafsu makan berkurang?? mohon infonya.. terima kasih
20 December 2017, 14:03 14
nafsu makan berkurang
bun mau tanya dong kenapa ya sejak hamil, nafsu makan jd berkurang? gmna solusinya?
17 January 2017, 20:49 14
Mengatasi makan pada anak
Dear InfoBunda Saya seorang Ibu dengan 2 anak (Laki dan Perempuan) dan anak saya yang pertama laki-laki usia 25 bulan sedang susah makannya sejak usianya masuk 12bulan, dan karena memang pada saat itu saya sudah mengandung lagi dengan usia kandungan 1bulan dan anak saya yang pertama terpaksa berhenti ASI nya. Sudah segala cara saya lakukan dengan memberi makanan kesukaannya sampai diturutin makan sambil diajak main keluar rumah masih tetap ditutup rapat mulutnya dan k...
02 September 2013, 8:57 13
susah makan
dok,anak sy berumur 1 tahun 8 bulan,akhir2 ini dia agak susah makan,sy sudah ganti2 menux tp tetap aja susah,kadang dia gak mau makan nasi seharian,maux cm minum susu,solusix gmn ya dok?sy agak khawatir,klo ada vit penambah nafsu makan,tolong infox dok!!trims
15 March 2014, 23:36 14
vitamin nafsu makan
Dok,anak saya umur 26 bln,dia susah sekali makan,apakah bagus jika diberikan vitamin nafsu makan?
19 February 2014, 22:15 3
Tidak ada nafsu makan
Dok, saya mau bertanya kan saya sedang hamil 2 bulan sudah mau memasuki 3bulan,- ini anak kedua saya, saya sudah melahirkan tahun kemarin tapi anak saya lahir prematur dok-,- Dan seminggu setelah anak saya lahir anak saya meninggal, nah yang saya mau tanya kan dok kok nafsu makan saya sangat berkurang skali yah😥? Vitamin yang cocok buat saya apa yah dok? Semua makanan buah dan lain sebagainya tidak ada yang nyaman dok,-" Terima kasih mohon responnya yah dok-,- saya s...
16 April 2015, 10:59 7
Anak susah makan
Anak saya berusia 1,5 thn.. makannya susah.. Boleh kah jika saya beri vegeblend 21 junior sebagai penambah nafsu makan?
09 April 2014, 12:25 8
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
nafsu makan
mau nanya ni bgymana cranya supaya anak bertambah nafsu makanya.soalnya sya sda beri penambah nafsu makan pd anak sya tp msi malas juga makan kadang cuman 2 kali sehari.
05 July 2013, 10:55 9
Kurang nafsu makan
Hi dok, Saya baru siap melahirkan. Dan usia bayi saya 26 hr tp nafsu makan saya kurg dok. Sementara bayi saya asi. Ada suplemen/vit penambah nafsu makan untuk busui dok?
11 December 2017, 17:27 10
Penambah nafsu makan anak
Siang dok ' mau tanya , anak sy usia 2thn 4bln susah makan , apakah normal atau tdk dok ? Dy tdk mau makan nasi , cmn mau sufor & ngemil jd terkadang sy buatin cemilan seperti omlet , roti isi , coco crunch, pisang dll kalo pun dy mau makan cmn mau paling banyak 3 smpe 4 suap sj . Baiknya gmn ya dok ? Klo dikasih vit.penambah nafsu makan baiknya apa dok ? Beratnya cmn 11 kg di usianya skrg . Mohon sarannya dok. Thanks before
26 October 2015, 15:00 11
fitamin penambah nafsu makan untuk anak
Dok anak saya usia 20 bulan, berat badannya cuman 10 kg.saat ini di msh ASI.tp makannya susah sekali,dia cmn suka nasi putih,itupun cmn 4 suap.kl di campur sayur berkuah malah gak ♏ªǚ, Dl pernah saya kasih vit apyalus drop. ♏ªǚ mkn tp kl vitny di hentikan gak ♏ªǚ mkn lg.yg saya ♏ªǚ tanyakan kira2 vit apa yg cocok untuk anak saya..
02 October 2014, 11:22 23