SITE STATUS
Jumlah Member :
481.903 member
user online :
1720 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
payudara enak diperas
Hasil pencarian "payudara enak diperas"
Payudara
Kenapa ya dok payudara saya kalau di hisap suami keluar darahnya ?
26 August 2016, 12:53 1
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
Seputar Payudara
Assalamu'alaykum dok, maaf saya ingin bertanya, kenapa ya puting payudara saya sama sekali tidak menonjol padahal usia saya sudah besar ? menurut kedokteran, baikkah jika saya menarik puting susu sendiri menggunakan suntikan yang dipotong?
02 June 2016, 10:43 2
Beda Nyeri payudara dan keputihan PMS dengan tanda awal kehamilan
Siang dok..aq mau tanya aq lg promil anak ke 2, menstruasi teratur setiap bulannya, gimana mau tau hamil sebelum telat mens..soalnya payudara aq udh sakit n aq juga ngalami keputihan...apakah itu tanda PMS atau hamil dok..trims dok sebelumnya
14 March 2016, 12:41 20
payudara sakit
dok saya mau tanya. dr awal kehamilan payudara saya sakit sampai sekarang umur kehamilan saya 15 Minggu 6 hari. masuk 16minggu. dan ujung puting saya agak perih/sensitif jika disentuh. sedangkan tiap mandi saya selaluembersihkannya. masuk Minggu ke 12 mulai berkurang sakit payudaranya tp kadang2 di malam hari sakit seperti awal2 kehamilan. apakah itu wajar dok? terima kasih
28 July 2017, 18:52 12
payudara bengkak akibat jatuh
Dok, pertengahan puasa kemaren sy jatoh dr atas plafon dan sy sedang hamil 6 bln tp kandungan sy baik2 aja, awal sktr seminggu gak ada keluhan d payudara tp setelah itu payudara sblh kanan smpai bwh ketiak skt sprti bengkak n puting susu jg kesentuh skt, kt dokter kandungan bawaan bayi tp sdh sebulan msh skt tangan lurus k bwh jg ky ganjel d area bwh ketiak. apakah ada obatnya dok?
20 July 2017, 9:15 12
pada kehamilan 34 minggu tidak ada tanda payudara mengencang
nama saya siva, saya mw tanya apakah normal disaat kehamilan saya beranjak 34 minggu 5 hari dengan kondisi payudara yang tidak bengkak atau biasa saja, apakah nanti air susu akan tetap keluar atau tidak ya dok. terima kasih
19 July 2017, 14:59 10
ada benjolan di payudara anak umur 8 tahun
dok ponakan saya cewe umur 8 tahun ada benjolan di payudara dan terasa sakit kira2 apa yah dok?
17 July 2017, 15:31 10
tentang payudara
asalamualaikum dok saya rini,saya lgi hamil muda usia saya 20thn usia khamilan saya 9minggu,saya payudara saya ga kluar cma dikit pinggurnya doang tu jga ga kliat pling klo di sedot bru kluar tpi ga bertahan lama,apah saya nanti bisa menyusui ank saya selayaknya ibu" pda umumnya,mohon di jawab yah dok??
07 June 2017, 18:51 15
payudara nyeri dan sering mual
hai dok.. saya mau tanya knpa payudara saya terasa nyeri sdh 2mnggu ini sya ngerasain trs tiap kali sya hbis mkn berasa mual dan meludah trs.. kdang pusing sampai muntah.. apa ini gejala hamil atau bukan dok tp saya blm telat haid.. mohon jawaban nya dok terima kasih
05 May 2017, 9:04 13
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 21:31 14
payudara bengkak
dok mw tanya, knp ya hampir krg lbh 1 minggu ini payudara saya bisa bengkak, dan kepala juga pusing, mohon jwban ny dok
03 April 2017, 6:18 14
sakit di bawah payudara kanan
siang dok. saya mau nanya ni dok, usia kehamilan saya skr masuk ke week 27 dok, knapa ya di bawah payudara kanan saya suka perih gitu dok. di dinding tulang rusuknya dok kaya ketusuk2 perihnya. apa karna pengaruh semakin membesarnya janin saya atau karna ad sakit lainnya ya dok.? makasi sebelumnya jawabannya dok
24 March 2017, 13:30 8
payudara kecil
dokk payudara kecil itu wajar ga si dok . sya dari perawan sampai nikah dan punya anak payudara ga besar besar dok naik volume juga engga . bahkan setelah melahirkan pun payudara sya tidak berubah tetap kecil sampai sya tidak bisa memberikan asi supaya payudara menambah volume nya pakai apa ya dok
24 March 2017, 11:48 14
belum telat haid
ass dok sya mau tanya saya kan udah menikah selama 3 tahun dan kalau kami periksa saya rahim nya bagus dan suami juga bagus dok tapi sampai sekarang kami belum juga diberi karunia , yang saya mau pertanyakan saya kan belum terlambat haid sedang kan haid sya jatuh pada tanggal 18 feb kemarin dan aneh nya selesai haid itu saya merasakan gejalah2 seperti yang sudah saya baca seperti gejalah orang hamil akhir2 ini payudara saya bengkak dan sensitif jika disentuh dan wajah sa...
13 February 2017, 10:23 20