SITE STATUS
Jumlah Member :
492.612 member
user online :
844 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
payudara bengak karna berhenti menyusui
Hasil pencarian "payudara bengak karna berhenti menyusui"
payudara sakit sampai demam karena kena pukul
Assalamualaikum, Dokter payudara saya sakit karena kena pukul secara tidak sengaja oleh anak saya, sampai rasanya sakit sekali sampai saya demam, dan sekarang saya sedang menyusui. Yang saya tanyakan, apakah payudara sakit karena terbentur atau terpukul itu berbahaya? Apakah ada efek pada bayi karena saya.sedang menyusui. Dan bagaimana menghilangkan rasa nyeri dan sakit berhubung saya menyusui?terima kasih
17 April 2014, 13:59 11
Payudara Sakit
Pagi dok, Saya mau tanya, udh 3 hari ni payudara saya sebelah kiri terasa sakit sekali, baik pada saat menyusui bayi saya maupun saat memompa asi saya juga terasa sakit. habis nyusuin dan mompa asi, payudara saya juga terasa sakit. itu penyebabnya kenapa ya dok? apa ada pengaruh nya ke makanan atau pekerjaan saya dok? mohon saran dan gimana ngilangin rasa sakit nya dok? Terima kasih atas jawaban nya. Salam.
11 June 2015, 10:05 6
PREDIKSI HAMIL SAAT MENYUSUI
SORE BU, SAYA MELAHIRKAN 13 APRIL 2014 DENGAN OPERASI CESAR DAN SAAT INI SAYA MASIH MENYUSUI DAN BEKERJA,SAYA MAU BERTANYA BISAKAH SAYA MEMPERKIRAKAN KALO SAYA HAMIL SEDANGKAN SAYA TIDAK HAID DAN SAAT INI SAYA TIDAK KB,SAYA TIDAK MAU HAMIL DULU KARNA SAYA KEMARIN MELAHIRKAN DENGAN PROSES CESAR DAN SAYA INGIN ANAK KEDUA BERJARAK 3 TAHUN,APAKAH YG HARUS SAYA LAKUKAN YA,TERIMA KASIH BU...
31 March 2015, 12:57 13
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
tentang payudara
asalamualaikum dok saya rini,saya lgi hamil muda usia saya 20thn usia khamilan saya 9minggu,saya payudara saya ga kluar cma dikit pinggurnya doang tu jga ga kliat pling klo di sedot bru kluar tpi ga bertahan lama,apah saya nanti bisa menyusui ank saya selayaknya ibu" pda umumnya,mohon di jawab yah dok??
07 June 2017, 18:51 15
Menyusui anak
Malam dok , saya sedang hamil uk 9w , masih menyusui anak 18 bulan , saya menyusui anak dipayudara yang kanan , yang kiri tidak mau anaknya , nah tadi saya coba susui dipayudara yang kiri , tiba tiba perut saya agak gaenak kaya keram dok , apa itu efek payudara saya gaa disusui anak dok ? ,
17 May 2017, 20:06 15
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 21:31 14
sakit di bawah payudara kanan
siang dok. saya mau nanya ni dok, usia kehamilan saya skr masuk ke week 27 dok, knapa ya di bawah payudara kanan saya suka perih gitu dok. di dinding tulang rusuknya dok kaya ketusuk2 perihnya. apa karna pengaruh semakin membesarnya janin saya atau karna ad sakit lainnya ya dok.? makasi sebelumnya jawabannya dok
24 March 2017, 13:30 8
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (bagian dekat ketiak)suka terasa panas semriwingg kyk kna balsem sekitar 1-5 detik, itu kr2 kenapa ya?mohon infonya. trim
26 December 2013, 13:14 10
Tips menaikkan payudara pasca menyusui
siang dok.., saya ibu dari satu anak. anak saya baru berusia 1 tahun. usia saya mau 28th. saya berenti menyusui sejak anak saya berusia 8bln, krn asinya tdk keluar lagi..dan payudara saya jg mulai kempes dan kendur (turun). yg ingin saya taanyakan : 1. Adakah cara yg alami dan cepat utk memperbaiki payudara yg turun dan kempes spt itu dok? 2. bolehkah menggunakan cream herbal yg dijual oleh produsen dgn ijin depkes/bppom? 3. adakah Bra yg dpt membantu memperbaiki payuda...
27 September 2013, 11:09 0
pasca menyusui
dok saya mau tanya soal bentuk payudara pasca menyusui. maaf sebelumnya payudara saya memang tidak besar,cenderung kecil klo pke bra ukrn 34 dlu wktu sebelum menikah. waktu menyusui jadi 36.tp setelah tidak menyusui knpa jadi kusut bgt ya? kya nenek2 yg sudah lanjut .pakai bra 32 j kebesaran yg mau saya tanyakan ni umum terjadi pada ibu2 yg pernah menyusui atau karna gen? ( atau sebab lain) dan bagaimana cara merawat payudara agar tetap kencang pasca menyusui? trmksh dok...
19 March 2014, 21:22 8
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
jerawat bernanah pada puting payudara
Dok, saya punya keluhan di payudara saya. Kebetulan saya menyusui anak saya. Tapi muncul jerawat kecil di puting payudara saya yang perih banget kalo tersentuh. Lama-lama jerat itu membengkak sampai hampir sebesar puting payudara saya dan makin tambah sangat perih. Suatu hari ketika payudara akan dipompa ternyata jerawat yang membengkak itu keluar nanah dan darah. Kenapa ya dok?apa itu berbahaya. Saya tidak berani memberikan asi dari payudara yg bernanah itu takut termak...
03 October 2017, 10:22 19
Benjolan pada payudara kanan
Sy Abiyyatul Muna, mau tanya dok.. Payudara sy yg kanan tiba2 terasa sakit dan kencang bgt,. Setelah sy raba2, ada sedikit bagian yg keras di bagian payudara kanaan bawah. Waktu itu sy msh menyusui anak sy. Tp krn rasa sakit disertai menggigil, sy terpaksa berhenti menyusui anak sy. Untung anak sy sdh 20 bulan. Itu terjadi selama satu hari krn suami sy segera memerikan obat penghilang nyeri. Kejadian itu terjadi tgl 3 januari lalu. Cuma rasa nyeri yg sama beberapa hari i...
20 January 2014, 20:11 9
apakah berhenti menyusui susu pasti kering
dokter,,saya mau bertanya ni...istri saya suda 4 bulan yang lalu berhenti menyusui anak kami disaat anak kami berusia 4 bln.pada saat usia anak kami skrg 8 bln ASI nya sudah tidak keluar lagi... apakah ASI nya bener2 kering dan tidak dapat keluar lagi
14 October 2014, 15:57 19