SITE STATUS
Jumlah Member :
492.580 member
user online :
1001 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pampers yang murah untuk orang
Hasil pencarian "pampers yang murah untuk orang"
Obat keputihan untuk perawan
Malam dok.. saya mau tanya, saya kan suka keputihan, trs obat yang cocok untuk saya yang masih perawan apa yah? Tmen saya mnganjurkan untuk pake albothyl, tapi apa obat itu baik untuk mengatasi keputihan bagi yang masih perawan. Trima kasih dok, saya btuh sekali jawabannya..
18 October 2016, 14:20 9
mencari nama untuk bayi perempuan
selamat siang dok, saya mau tanya, kira2 apa ya nama yang pas untuk anak saya perempuan yang ke 2 prediksi lahiran awal bulan juni, nama saya Moch Anshori & istri Siti Amiroh,.. terimakasih
16 May 2016, 11:18 0
waktu yang pas untuk berhubungan intim
mlm dok.,kpan waktu yg pas untuk berhubungan intim., biar cpt punya momongan..? mksih dok sblom nya.
06 March 2016, 23:51 1
Obat kulit yang aman untuk ibu hamil
Dok.. saya sedang hamil 15w, di tangan saya ada bercak putih. Agak risih juga sih dok, padahal saya rutin mandi dan jaga kebersihan badan. Di lipatan paha juga ada ruam yang bikin gatal banget. Nah 2 hari yg lalu, saya coba pakai kalpanax 1x, bahaya ga ya dok? Saya jadi takut bayi saya kenapa napa. Tolong jawabannya ya. Makasih dok 😊
03 December 2017, 6:49 16
obat untuk bayi flu dan ibu menyusui
Selamat siang dokter, saya mempunyai bayi perempuan berumur 1 bulan 8 hari. Anak saya kayanya flu karena adik saya sakit flu dan batuk, nampak nya anak saya tertular. Apakah ada dok obat untuk anak saya yang aman untuk dya? Saya suka sakit kepala dan flu, apakah ada obat yang aman untuk saya dok karena saya menyusui. Terima.kasih banyak dok, semoga tuhan membalas kebaikan dokter..
06 August 2017, 12:34 21
posisi tidur yang baik untuk ibu hamil
siang bunda.. mau tanya saya kadang kesulitan untuk tidur. mau tahu dnk posisi yg baik buat bumil itu gimana dan posisibyg membahayakan janin itu gmna. mksh bunda.
15 March 2017, 13:32 17
kapan saja waktu yang baik untuk USG
selamat pagi dok. dok saya hamil sudah usia 21 minggu 1 harisaya tahu usia kehamilan saya dari hasil USG yang saya lakukan pd tgl 31 des 2016. pd saat saya melakukan USG saya tny uda berapa usia kandungan saya. kata dokternya 18minggu pd tgl 31/12/2016 jadi yang mau saya tnykan kapan saya dapat melakukan USG kembali utk melihat jenis kelamin anak saya dok. terima kasih
22 January 2017, 9:00 8
kosmetik yang aman untuk ibu hamil
dok..kosmetik apa yang aman ntuk ibu hamil..??kandungan kosmetik apa yg berbahaya ntuk ibu hamil??memakai serum wajah berbahaya tidak untuk ibu hamil??
21 June 2013, 17:08 4
Waktu yang tepat untuk hamil lagi pasca kuretase
Siang dok, Saya kemarin tgl 3 Juli menjalani kuretase. kronologi nya tgl 2 Juli usia kehamilan saya 6w tp saya kaya kluar flek gtu makin lama jd kya haid,mlm nya sya ke bidan & di USG trnyata kantong rahim nya kosong tetapi udah trjadi penebalan rahim lalu saya di anjurkan untuk bedrest. Keesokannya perut saya sakit sekali tetapi sakit nya ky ngegantung di bagian bawah gitu & tak lama stlah itu kluar gumpalan selebar sendok makan. Karena panik saya langsung bawa ke RS, ...
14 October 2014, 16:13 11
Vitamin DHA yang baik untuk ibu hamil
Dok, saya disarankan untuk minum folamil genio oleh kakak dan adik sy yang kebetulan memang seorang bidan dan apoteker, lalu dokter spog sy justru memberi resep obdhamin. sedangkan yang lain menyarankan untuk minum prolacta with DHA. Yang mana yg baik dan paling lengkap ya dok? usia kandungan saya 20 weeks
10 December 2017, 6:15 21
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
dok mau tanya,,, waktu yang tepat untuk USG kapan ya dok dan berapa kali seharusnya,,, soalnya katanya radiasi dari USG gak bagus buat janin,, makasih dok
dok mau tanya,,, waktu yang tepat untuk USG kapan ya dok dan berapa kali seharusnya,,, soalnya katanya radiasi dari USG gak bagus buat janin,, makasih dok
21 November 2014, 11:24 6
KOSMETIK YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL
Dok,saat ini sy sdg hamil & msh bekerja, saya mau tanya kosmetik yg mengandung methyl parabens & stearid acid apakah berbahaya pada janin yg saya tau hampir semua kosmetik mengandung methyl parabens. klo berbahaya kira2 bedak merk apa yang aman untuk ibu hamil trims dok.
09 April 2015, 14:10 13
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
susu yang baik untuk usia kandungan saya yg 4 bulan ap ya bunda?
susu yang baik untuk usia kandungan saya yg 4 bulan ap ya bunda?
05 February 2015, 13:36 24