SITE STATUS
Jumlah Member :
493.713 member
user online :
779 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pake gastrul cuman mules 2 apa pertanda
Hasil pencarian "pake gastrul cuman mules 2 apa pertanda"
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
24 September 2017, 13:10 12
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
sudah pembukaan 2 tapi belum mules
Dok saya mau bertanya sekarang usia kehamilan saya 38 minggu anak pertama. saya sudah pembukaan 2 dan sudah keluar flek darah tetapi sudah hampir 2 Minggu belum ada mules juga. kira kira itu kenapa yah Dok saya takut terjadi apa apa terhadap kandungan saya
21 October 2017, 15:21 18
masa subur&kehamilan
1.bgaimna cara menghitung masa subur?? 2. apa tanda2 khamilan yg drsakan seorang ibu(sbelum cek)
24 December 2013, 15:21 0
chaky
bund sy telat 3 hr pas ditespack garisy 2 apa bnr y bund sy bnr2 hamil,,mohn bntuany,,
17 April 2014, 19:51 6
batuk,deman,pilek bayi
Dok, bayi sy usia 10 bulan, dia sering sekali batuk pilek dan demam dan kalo sdh batuk pilek, dia susah minum susu. cara mengatasinya gmn ya dok? dia minum susu formula nutribaby 2. apa perlu susunya diganti ya dok? makasih
12 April 2014, 2:44 14
nurul
Selamat mlm dok, mau tanya gimana cara menggunakan BPJS di rs. Awal bros untuk secar ke 2 apa saja yg dibutuhkan trims.....
10 February 2014, 19:01 0
KENAIKAN BB SEDIKIT
dok mau tanya,,saya berat badan sebelum hamil 74,sekarang sampai hamil 31 week cuman 82 kg,,,apa itu normal
11 June 2015, 14:09 11
Hamil atau tidak
Dok, saya mau tanya.. Saya haid terkahir tgl 30 agustus 2016, lalu menikah tgl 6 september 2016 dan tgl itu pula sy baru bersih haid. lalu kurang lebih 2 minggu setalah menikah, sy merasakan mual dan pusing stiap pagi dan malam.. pd tanggal 20 september sy cb utk TP tetapi hasilnya garis 1 dan jelas bgt, lalu tgl 28 sy cb kembali TP timbul garis 2, yg 1 jelas dan yg 1 samar banget. lalu tgl 30 kemarin sy coba usg ke RSIA dan ternyata belum kliatan didalam kantung rah...
10 October 2016, 10:27 27
Berat Badan janin rendah
Dok Saya mau nanya. usia kehamilan saya 7 bulan dan sya baru sja periksa ke dokter (USG). dan kata dokter berat bdan janin sya itu cuman 1,2. apakah itu wajar dok. apakah perkembangan janin sya itu sudah sesuai dengan umur kehamilan sya. dan bagamna cara menambah berat badan janin dok? terimakasih
20 May 2017, 19:11 14
meningkatkan hb pada ibu hamil
selamat malam dokter,,saya hamil 22 minggu kemarin saya cek hb saya rendah 8.1 padahal saya sudah makan sayur buah serta vitamin dari dokter folamil genio..saya gak pusing mual dan lemas cuma saya susah tidur. 1.apakah kurang tidur menyebabkan hb rendah? 2. apa saya perlu obat penambah darah lagi dokter,.apa folamil saja sudah cukup? 3.bagaimana agar hb saya bisa naik terimakasih sebelumnya dokter.
10 February 2017, 19:44 24
hamil apa ga
hai bunda sya mau tanya ,bln kemarin sya datang bln cuman 3 hari ,apa kah itu tanda mau hamil,pinggang sya yg sya rasakan panas dr perut kbelakang ,sya tes 1 minggu kemaren hssil nya negatif .bln kemarin sya menstruasi tgl 18 maret,yg sya mau tanya apa itu tanda2 kehamilan ?
12 April 2014, 15:33 15
Seputar kehamilan
Dok saya mau tanya. saya ini mual2 dan sudah 2 bulan trakhir ini haid saya itu cuman 1/2 hari. saya tespack itu hasilx 2 garis tp yg dibawahx itu garisnya kabur. trus periksa di rumah sakit malah negative hasilx. mksudnya apa yah klw bgtu?!? mohon penjelasan dan alasannya.
11 April 2017, 10:20 17
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
06 April 2015, 14:21 16