SITE STATUS
Jumlah Member :
494.744 member
user online :
4042 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pakai iud dubur sering nyeri
Hasil pencarian "pakai iud dubur sering nyeri"
kehamilan
malam dok..dok sya mau tanya,knpa ya saya sering buang air kecil trus..usia kndungan saya udh msuk 19 mnggu lbh,dan juga perut saya sering nyeri..tolong infonu ya dok...mksih
12 April 2017, 20:26 19
keputihan
malam dok mau tanya kenapa yah saya sering kputihan..trus jg sering nyeri d bagian perut kaya dateng bulan gitu nyeriny..usia kandungan saya 16 minggu.tolong info dok yah..
21 March 2017, 19:10 11
info dong
assalam dok..saya mau tanya,knp d bgian perut sering nyeri kya pas lg haid?? usia kndungan saya 15 minggu mohon jwabanny yah dok... mksih :)
15 March 2017, 11:10 15
hamil
bu saya mau tanya,wktu itu saya berhubungan sama pasangan saya dlm keadaan msih menstruasi terus dia mengeluarkan cairan pra ejakulasi,tapi gak terjadi penetrasi,hnya digesek2 aja, trus saya penasaran 3 minggu stelah berhubungan saya coba tes lab darah betta HCG dan hasilnya kurang dari 1,20 berarti negatif bu? atau msih kemungkinan hamil masih ada? soalnya saya sering nyeri payudara,dan ada garis dibawah pusar lurus sampai ke vagina? kira kira itu kenapa ya?
25 February 2017, 16:22 20
bagaimana caranya melahirkan agar tidak ada robekan dan jahitan?
assalamualaikum. mohon jawabannya dok. adakah solusi atau cara agar jika proses persalinan nanti saat mengejan kita tidak ada robekan atau jahitan? krn saya trauma dg persalinan anak pertama. itu dgunting lalu djahitnya banyak sekali. dan adakah cara agar utk cepat melahirkan? krn ini saya sdh 37w lebih. perut bawah sudah sering nyeri sekali, tetapi blm mules.
15 February 2018, 4:13 12
nyeri
bunda, aku kehamilan 28m sekarang sering nyeri punggung dan sesak setelah makan. apa normal keluhan seperti ini?
21 May 2013, 18:09 3
Sering Nyeri Punggung Saat Usia Janin 8 Bulan
Bun.....tiap x bngun tidur musti punggung trasa nyeri, payudara sbelah kiri pun sllu sakit,,rasanx a sperti luka dalam,perih dan panas banget bun rasanya payudara,,, Knpa bun ya???? apa mungkin posisi tidurnya yg hrus di atur???
27 May 2014, 23:26 6
pinggang sering nyeri dan kaki pegel
dok, umur saya 31 tahun dan saya sedang mengandung anak pertama saya, uk saya saat ini 23 minggu. kejala yg sering rasakan mudah capek, kaki rasanya ga kuat menopang badan, pinggang sering sakit, tiap kali beranjak dari tempat duduk yg keras, pinggang serasa ngilu dok. pertanyaan saya, makanan atau vitamin apa yg bisa membantu mengurangi hal tsb? oia dok saya juga pekerja yg seharian duduk minimal jam 8 sd jam 5 dan max jam 8 sd jam 7, jam istirahat pun duduk makan dan s...
13 April 2014, 20:01 7
nyeri perut saat hamil
Siang dok,,, mau nanya nih, sya sedang hamil 26 minggu, sya sering nyeri perut, sperti kram saat mau menstruasi,,, sy juga sering ksakitan dengan gerak bayi saya, gerakan bayi sy sangat aktif dok, apakah kehamilan sy normal? Bayi sya selalu berada di bagian kanan perut sya dok.
21 October 2014, 15:04 19
perut atas kiri nyeri
kenapa ya dok akhir2 ini perut atas kiri sering nyeri itu wajar pa ga dok?? trus kenapa hpl antara bidan dan hasil usg bisa tidak sama?mksh
04 March 2017, 10:03 14
tentang nyeri di perut saat hamil 6 minggu
dokter saya mau tanya saya lagi hamil 6 Minggu tapi perut saya kadang-kadang sering nyeri dan keram tuh ada masalah atau tidak ya dokter.. terima kasih
02 March 2017, 4:56 15
nyeri perut
malam dok. salam kenal yaa. saya mau nanya nih dok kenapa ya sering nyeri perut bagian bawah ya. sama lama kelamaan kenapa kekebalan tubuh saya berkurang. trims dok
16 February 2017, 18:38 11
pinggiran alat kelamin nyeri dan sering mengeluarkan air
bu bidan sy mau tanya, sya hamil udah 8 bulan lebih 17 hari kenapa ya di pinggiran alat kelamin saya sering nyeri dan alat kelamin saya sering mengeluarkan cairan bau tolong jawabannya ya bu
30 June 2015, 10:36 12
penyebab perut sering nyeri
Dear ibu bidan, saat ini saya sedang hamil memasuki minggu ke 12. tapi saya bingung kenapa ya perut saya masih terlihat kecil. apakah penyebabnya karena badan saya yang kurus atau ada penyebab lain bu ? lalu terkadang saya sering merasakan nyeri di bagian perut saya terutama bawah perut. apakah itu berbahaya bu? terima bu jawaban ibu akan sangat membantu saya
16 May 2016, 13:40 14
BU DR TANTI YG CANTIK AKU IBU RMH TANGGA USIAQ 32TH N PYA ANK 3 ZMUA LAHIR CAESAR N KLAHIRAN ANK YG TERAKHIR AQ DISARANKAN MENGIKUTI KB STERIL N MASALAH AKHIR2 NI PERUT Q BAGIAN BAWAH SERING NYERI APALG KLU KECAPEKAN,N KADANG ADA SEDIKIT PENDARAHAN,INI AJ
BU DR TANTI YG CANTIK AKU IBU RMH TANGGA USIAQ 32TH N PYA ANK 3 ZMUA LAHIR CAESAR N KLAHIRAN ANK YG TERAKHIR AQ DISARANKAN MENGIKUTI KB STERIL N MASALAH AKHIR2 NI PERUT Q BAGIAN BAWAH SERING NYERI APALG KLU KECAPEKAN,N KADANG ADA SEDIKIT PENDARAHAN,INI AJ PERTANYAAN DARI SAYA TERIMA KASIH DOKTER.
15 January 2014, 14:11 5