SITE STATUS
Jumlah Member :
493.600 member
user online :
741 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
paha ngangkang kelihatan cd nya lagi pak
Hasil pencarian "paha ngangkang kelihatan cd nya lagi pak"
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
masalah kehamilan
saya telat mens,,dan TP hasilnya positif.di usia kandungan 6w saya mengalami pendarahan dan lgsg saya usg,menurut dr kantong kehamilan sudah ada tapo janin belum kelihatan dan saya disuruh usg 2w kemudian.sampai 1w ini selalu keluar darah tapi tidak banyak dan itu terjadi saat pagi hari sampai siang,setelah itu tidak keluar lagi,,tapi bsk nya begitu lagi,,apa itu tidak berbahaya dok?
12 March 2018, 6:31 17
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar flek tapi warna merah, sebelum nya saya juga punya keputihan tp normal kan dokter? setelah menikah ini saya belum pernah periksa ke rumah sakit , menurut dokter bagaimna ?? apakah ada faktor penyakit ?? minta saran ya ...
13 August 2014, 12:07 9
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
dok, saya mau tnya anak saya umurnya 2tahun 2bln tdk mau mkn, mau nya mkn roti dan susu tiap hari, klau mlm minum sufor ampe 11 botol tiap mlm, sdh dbwk kdoker umum sm spesialis anak msh ttp tdk mau mkn, apa mesti sya lakui lagi dokter?
05 January 2016, 13:21 23
morning sicknees
pagi dok, saya ria usia 23th.. saya selalu merasa mual berlebihan di awal kehamilan sya, skrg kehamilan saya menginjak 7minggu dok, parah nya lagi sya tdk bsa melakukan aktivitas apapun sya hanya bisa terbaring lemas di tmpt tidur karna setiap sya memakan apapun langsung di muntahkan lagi, kpala saya pusing, badan lemas. pertnyaan saya bagaimna cara mengatasi nya dok, dan sampai kpn morning sicknees ini akan sya alami. satu lagi dok apakah obat trovensis 8mg boleh di min...
26 November 2013, 9:29 0
menghentikan krim pemutih
sore dok.. saya mau nanya, saya memakai kream pemutih sudah semingguan. kulit saya terkelupas. memnurut mbk yg jual katanya itu obat nya lagi bekerja mengganti sel kulit mati menjadi baru. saya mau menghentikan pemakaian tapi kata teman saya jangan mbk. tunggu sampai bereaksi habis. tapi saya khawatir nanti kulit saya terlalu putih dan berjerawat kalau pemakaian sudah lama. menurut saya sebelum kulit saya kecanduan lebih baik di hentikan sekarang. menurut dokter bagaiman...
03 November 2016, 10:28 8
tanya dokter
dok..saya hamil saya baru 5mgg 4hr..kemaren di usg kata bidannya kantong janinnya belom kelihatan.bln depan saya harus balik lg buat di usg yg saya mau tanya emang hamil 5mgg 4 hr belom kelihatan..sebaik nya usg yg bagus hamil berapa bulan dok terimakasih kepada dok
07 August 2017, 20:30 17
muntah2 pada anak
selamat malam dok,anak saya berusia 5 bulan 15 hari, dia pakai susu formula kalau sudah minum susu , semua yang ia minum di muntahin lagi obat dari dokter sekitar gak mempan. apa penyebab muntah2 nya dok, apa karna tidak cocok dg susu nya lagi , kalau tidak cocok kenapa sudah 5 bulan usianya baru ia gak cocok? begitu juga dg perkembangannya udah mau 6 bulan ia juga belum bisa tengkurap,kira2 kenapa ya dok? mohon jawaban secepatnya. terimakasih.
02 August 2017, 18:53 10
Tentang KB
Dok saya mau nanyag kalo saya minum pil kb.nya salah urutan harus.nya urutan lingkar emas arah ke atas yg saya minum tapi ternyata malah arah yg salah menuju ke arah yg pertengahan mau mendekati ke Menstruasi . Apa berpengaruh hamil terus aku harus gimana buat memulai.nya lagi ?
16 July 2017, 20:34 9
Posisi tumbuh janin
siang dok, saya sedang hamil 4minggu dok. kemarin saya priksa ke bidan. di sana saya di suruh pegang perut saya bagian tengah dan bawah. saat di bagian tengah bidan nya bilang masih lembek. saat di bagian bawah katanya keras. yang saya rasa memang begitu dok. kata bidan nya lagi pertumbuhan janjinnya dari bawah perut lalu ke atas. lalu bidannya menyarankan di saat tidur di usahakan posisi kepala lebih rendah dari pada posisi kaki. dan bila perlu juga saat tidur kaki di...
07 March 2017, 10:55 14
telat haid
hi dok saya mau tanya nih ,,,,saya udah telat haid 5 hari tpi saya blum berani tespeck takut dgn hasil nya kira² ni gimana y dok ,,soal nya dlu pernah telat sampai 1 minggu terus tiba² haid lgi dok saya kira pas di teapeck positif eh malah negativ ,,,, setelah itu siklus haid saya kembali normal n teratur ,nah bulan ini udah telat 5 hari dok kira² gimana dok klo saya USG apa udah bisa kelihatan hasil nya ,apa gimana dok mohon jawaban nya dok ??? makasih
18 January 2017, 10:21 15
positif tapi di usg belum kelihatan
dik saya mau tanya saya telat 1 hari dah pake tespek tetapi hasilnya positif , tapi pas periksa ke bidan di usg tapi belom kelihatan janin nya ? aku hamil apa engga dok karna saya ingin memiliki momongan dok terima kasih
05 August 2014, 21:00 5
keluar nya flek disaat haid sdh selesai
dok di tanggal 12januari saya haid.dan selesai pada tanggal 20 januari. aneh nya di tanggal 25 januari saya mengeluarkan flek dan itu selama 3 hari.dan aneh nya lagi dy hanya keluar di malam hari saja. ada yang bilang rahim nya mau bersih. apakah itu darah haid atau ada maksud lain .apakah boleh berhubungan
04 February 2014, 23:42 10
Saat di tes hasil 1 garis merah terang sdangkan 1 garis buram warna pink muda hampir tidak kelihatan tapi perut bawah sering keram
Halo dok Saya sudah sebulan lagi promil dri dokter saya di kasih inlacin dan vit e untuk di mnum 1x perhari. udah hampir seminggu lebih lewat masa subur dan kira-kira sudah 2 mnggu saya merasakan keram dibagian perut bawah, samping kiri, samping kanan, kadang juga terasa kembung. Saat mau tidur perut sering kayak ketarik dan nyeri klo salah posisi tidur. 2 hari yg lalu saya tes kehamilan tapi hasil nya 1 garis merah terang sedangkan 1 nya lagi buram wrn pink hampir tdak...
18 January 2016, 8:18 14