SITE STATUS
Jumlah Member :
482.040 member
user online :
2397 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
orang yang sedang tidur dipegang payudar
Hasil pencarian "orang yang sedang tidur dipegang payudar"
naik motor atau mobil pada saat hamil di trismester 1
met malam dok. saya mau tanya apakah berbahaya jika saya yang sedang hamil 6w tiap hari menggunakan kendaraan seperti motor/mobil...?
22 January 2014, 20:34 0
kehamilan
Saya mau tanya apakah orang yang haid bisa hamil bila mereka melakukan pada hari pertama haid
19 September 2015, 8:28 3
apakah ibu menyusui bisa hamil?
Apakah ibu yang sedang menyusui bisa hamil? Sementara selama menyusui tidak datang menstruasi. Trimakasih sebelumnya untuk jawabannya.
01 March 2015, 13:01 13
subject kosong
kalau si bunda yang sedang hamil ini sering menangis karna sedih, stres dgn masalah yg di hadapinya apakah berpengaruh buat si jabang bayi? dan pengaruhnya apa aja bu ? terimakasih
04 February 2015, 14:41 5
Subject
asalamuallikum dok,saya mau taya,apa obat untuk ibu hamil yang sedang di kena peyakit ambeyen dan sulit buang BAB mohon jawabanya dok
20 January 2015, 19:27 14
cacar air usia kandungan 7 minggu 1 hari
Dok saya mau tanya, awalnya saya positif untuk apa yg saya alami bukan terkena cacar air karena saya memang belum pernah terkena cacar. Gejala benjolan berisi air mulai terlihat hari jumat, masih positif "bukan cacar air" sampe hari sabtu malam demam di tambah banyak benjolan berisi air, saya lgsg periksakan minggunya dokter kandungan alhasil benar diagnosa ternyta terkena cacar air melihat ekspresi dokter pun ekspresinya cemas,dan lgsg melihat usg, ada hal yg bikin sa...
04 January 2016, 11:49 36
obat dramamine amankah buat bumil?
dok saya hamil 22 minggu dan ingin melakukan perjalanan jauh naik bus. saya tipe orang yang selalu mabuk perjalanan. dulu sebelum hamil saya selalu minum obat dramamine. pertanyaanya apakah obat dramamine aman untuk bumil? jika aman berapa dosis yang tepat dok? terimakasih.
20 June 2017, 12:43 8
efek samping obat mual dan kacang almond
Halo Dok, kemarin saya sepertinya salah makan ,, makan kacang almond segenggam tangan padahal harusnya 3-5 butir sehari trs abis itu minum ondansetron buat ga mual. Nah malah pusingnya bukan main... Ondansetron obat temen saya yang sedang hamil juga. sementara obat mual saya dikasih sama dokter anvomer B6. mohon penjelasannya Dok, saya sangat khawatir dengan janin saya yang baru berusia 2 bulan. terimakasih
06 June 2017, 10:46 17
Yeni
makasih bun atas jawaban sebelumnya. yapi ini ada pertanyaan lagi ni. multivitamin yang pas untuk saya yang sedang hamil 9 minggu apa ya. fan aaman apa tidak berhubungan pada saat ini. makasih
31 May 2017, 22:40 21
helppp ! asiku keluar terus sampai gak bisa tidur :"(
Hay bun ada yang belom tidur gak :) aku gak bisa tidur nih bun gara2 asiku keluar terus kalo tidurnya miring ! Kalo telentang terus kasian babyku :( jadi basah :( gak enak bun lengket ! Tadi sempet berhubungan dengan suamiku dan (maaf ya bun) suamiku menghisap payudaraku ! Eh gak taunya asiku keluar gak berhenti2 sampai sekarang nih bun ? Sampai gak bisa tidur padahal ngantuk banget akunya bun :( gimana ya bun supaya berhenti asinya keluar aku uk 25w4d bun :(
10 April 2014, 1:25 0
mengatasi air ketuban yang kering dan solusinya
Selamat siang dokter, saya adalah seorang suami dari seorang istri yang sedang hamil 7 bulan jalan dengan kondisi mengkhawatirkan, karna air dari ketuban istri sy kurang sampai di angka 7 dan berat bayi hanya 1,4 kilo setelah periksa dan USG hari ini tggl 20/06/2016. minta solusinya dok supaya air ketuban istri sy kembali normal dan berat bayi bertambah??? sekian, dan banyak terima kasih.
20 June 2016, 13:44 7
du urut saat hamil
dok aku kemaren bdanya panas bgt dn muntah2 dan sya pergi ke bidan pas di situ sya di tes dan hasil tes ya positif dn bidan pun berkta bahw sya sedang mengandung 6minggu dn selang seminggu kemudian sya tes lg dn hasil negatif dn sya pun tdi nya mau usg tpi krna sya dn suami sibuk sya pun di anjurkan sma sodar kedukun bayi ajha mumpung lg senggang dn aya sma suami ke dukun bayi dan sya di pijat dn orang yang urut pun bilang sya lg hamil tpi sya kaget ya kenpa sya ko hbi...
10 May 2017, 6:38 16
makan durian saat hamil muda
dok saya ini hamil yang ke-2, waktu saat hamil muda saya makan buah durian, apakah berbahaya dok? usia kehamilan saya sekarang udah mau 9 bln. katanya orang yang sedang hamil tidak boleh makan durian. trims dok sebelumnya.
08 July 2015, 14:24 6
Anak Hiperaktif
Pagi dokter,, Saya mau bertanya mengenai ciri dari anak hiperaktif dan aktif serta bagaimana menanganinya. Usia anak saya saat ini 16 bulan, akhir-akhir ini anak saya selalu tidak bisa diam senangnya lari-larian, terkadang berteriak, sering banyak berbicara, jika keinginannya tidak terpenuhi anak saya ngambek dan kadang suka membenturkan kepalanya ke lantai atau ke kepala orang yang sedang menggendongnya meski ia tahu kalo perbuatannya itu menyakitkan dirinya sendiri. Te...
06 March 2015, 9:13 15
dok saya mau taya,apa obatnya buat ibu hamil yang sedang kenak penyakit ambeyen dan sulit buang air besar
asalamuallikum dok,saya mau taya,apa obat untuk ibu hamil yang sedang di kena peyakit ambeyen dan sulit buang BAB mohon jawabanya dok
20 January 2015, 19:29 22