SITE STATUS
Jumlah Member :
493.713 member
user online :
852 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
orang melahirkan itu dokternya lihat anu
Hasil pencarian "orang melahirkan itu dokternya lihat anu"
flek dan darah
Selamat malam dokter... Saya mau nanya.. Saya kemaren melahirkan secara sc anak pertamma, drah nifas saya itu post sc 1minggu sedikit2 aja merah kcoklatan, terus 3minggu post sc kluar gumpalan darah tp 1x itu aja wktu kontrol ulang kdokter ktanya gak papa.. tp abis 3minggu itu kluar drah kcoklatan kdang gak menentu 1-2hari sekali kluar sampai post sc ke 56 hari kluar drah sedikit kta dokter itu drah haid.. trus lgsg msang iud 5th tp kluar fleknya sama darah kcoklatanny...
02 May 2018, 19:25 12
bagaimana caranya melahirkan agar tidak ada robekan dan jahitan?
assalamualaikum. mohon jawabannya dok. adakah solusi atau cara agar jika proses persalinan nanti saat mengejan kita tidak ada robekan atau jahitan? krn saya trauma dg persalinan anak pertama. itu dgunting lalu djahitnya banyak sekali. dan adakah cara agar utk cepat melahirkan? krn ini saya sdh 37w lebih. perut bawah sudah sering nyeri sekali, tetapi blm mules.
15 February 2018, 4:13 12
Flek pasca melahirkan 3 bulan
Dok 3 bulan yg lalu sy melahirkan anak pertama.. stlh itu saya mengalami masa nifas 50hari.. setelah iti bersih namun 3 hari kmrn saya keluar flek coklat.. apa itu bahaya dok? Sy asi eksklusif dan tidak menggunakan KB Terimakasih
02 February 2018, 5:49 12
dok saya mau tanya, saya bulan mey baru melahirkan dan langsung pasang kb iud, yang saya pertanyakan kenapa sampai sekarang ini saya belum haid2 juga yah dok, apa itu normal? trimakasih
dok saya mau tanya, saya bulan mey baru melahirkan dan langsung pasang kb iud, yang saya pertanyakan kenapa sampai sekarang ini saya belum haid2 juga yah dok, apa itu normal? trimakasih
23 October 2014, 10:13 13
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
02 October 2014, 14:21 12
ibu dokter saya mau bertanya kenapa ya... saya tidak hamil tetapi saya tidak menstruasi sudah 3 bulan sudah ke dokter pribadi saya. katanya hanya gangguan hormon dan saya memang waktu melahirkan anak pertama 11-07-2014 waktu itu oprasi sesar... apa ada hu
ibu dokter saya mau bertanya kenapa ya... saya tidak hamil tetapi saya tidak menstruasi sudah 3 bulan sudah ke dokter pribadi saya. katanya hanya gangguan hormon dan saya memang waktu melahirkan anak pertama 11-07-2014 waktu itu oprasi sesar... apa ada hubungannya dengan oprasi waktu itu atau ada yang lain saya takut semenjak saya hentikan KB bulan 07-2015 ini saya tidak menstruasi berhubungan pun tidak di masukkan spermanya atau pakai kondom. tetapi kenapa saya tidak me...
01 October 2015, 14:32 20
siklus haid tidak teratur setelah melahirkan
pagi ibu bidan, saya ibu satu orang putri yang berusia 16 bulan, ibu dulu setelah melahirkan saya pernah KB suntik sebulan sekali tapi hanya berjalan 3 bulan saja bu, setelah itu saya lepas KB, sekarang mens saya sangat tidak teratur kadang maju mundur tanggal nya, nah dr mei sampai juni ini saya belum mens, apakah itu normal apa tidak ya bu bidan??? saya mohon penjelasan nya ibu. terimakasih banyak..
30 June 2015, 11:02 31
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap hariny
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap harinya tersa kencang trus dan perut bagian bwah kdang tersa nyeri...apakh itu tanda" kelhiran sdh dekt dok.??sya takut,ini hamil yg pertma..dan apa yg harus sya lakukan....trima kasih...
14 March 2016, 12:44 20
kehamilan
met sore doct? mau tanya tentang kehamilan doct.langsung aja ya kalu berhubungan di tanggal 16september trs 11may melahirkan itu ada 9bln ngga doct?....apa itu prematur? kalu premature jg bayi sehat doct berat ya 2, 90on menurut doctor gimn? minta jawaban ya doctor terima kasih.
30 October 2013, 19:14 10
nifas
dok sy bru melahirkan 3bln yg lalu melalui oprasi caesar, biasanya selama 40hr pasca melahirkan itu nifas y dok, nah klo sy slma 3bln darah nifas itu blm berhenti henti sbnrny nifas itu umumny brp lama? itu darah nifas atau menstruasi? 2bln pasca melahirkan sy suntik kb menyusui apa itu jg pengaruh? trmksih sblmny dok
12 August 2013, 5:46 8
41minggu kehamilan.
sy bunda anni ingin menanyakan masalah kehamilan yg saat ini di perhitungkan dlm bulan juni tanggal 13 akn melahirkan,tetapi hingga saat ini tanda2 akn melahirkan itu tidak begitu meyakinkan bahwa pada saat ini sy siap utk bersalin di karnakan oleh tanda yg keluar tidak begitu teratur keluar cairan dan rasa sakit di bagian perut.yang skrg menjadi pertanyaan sy apakah hal ini tidak membahayakan sy dan bayi di dlm kandungan?
13 June 2013, 17:37 2
cara mengatasi sawan
Hi bun anak saya usia br 11 hari,tp muncul dikulitnya bintik2 merah ama didahi seperti bercak air dan jg dibadan babyku ada seperti benjolan nanah kecil...menurut orang tua itu sawan tp aku kwatir dengan kondisi anak saya.tlng dong solusinya
27 March 2015, 15:41 17
ibu dan balita
malam dr saya mau bertanya saya melahirkan ana pertama dan ke dua cecar krn anaknya gak mau turun kebawah sedangkan saya udah mersakan sakitnya seperti mau melahirkan itu apa penyebabnya dan asi saya gak keluar padahal udah dipmpa jg gak bisa krn puting susu sayang gak keluar dr itu kenapa asi saya gak ada dr apa penyebabanya krn itu saya alami anak pertama dan kedua
03 August 2017, 22:34 14
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 7:03 17
anak sering BAB
dok..saya mau tanya anak saya minum asi dan sufor. saya khawatir dy sehari BAB nya bisa 6x bahkan lebih. saya takut dengan pencernaanya.. karna pada saat melahirkan normal dy terlilit usus dan minum air ketuban keruh. sudah di selang saat setelah melahirkan itu
31 January 2017, 5:43 15