SITE STATUS
Jumlah Member :
493.638 member
user online :
1497 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat jerawat peter chung
Hasil pencarian "obat jerawat peter chung"
jerawat dan bopeng
Dok, saya seorang mahasiswa 19 tahun, dulu saya sering ganti berbagai macam produk kosmetik. Sekarang jerawat saya banyak sekali padahal saya sudah tidak pakai kosmetik apapun lagi, juga bopeng di hidung dan lubang bekas jerawat di pipi. Saya jadi minder kalau jalan sama teman yang wajahnya putih mulus.solusinya gimana yah dok?
02 February 2017, 0:52 18
obat
mau tanya dok .. saya lg hamil 9 minggu ..boleh tidak minum obat dilarutkan susu.
21 January 2017, 19:58 6
tanya obat
hai dokter mau tanya saya hamil 10 minggu,, saat sakit kepala dn apa y obat yg cocok buat saya.thanks
20 January 2017, 17:56 8
jenis obat
dok.sy hamil Alhamdulillah sdh 14 minggu saat ini sy mngalami batuk. dokter sy mmberikan obat kapsul racikn dan antibiotik amoxillin. sy mau tanya apakh obat-obat trsebut aman bagi bayi dlam kandungan sy????
19 January 2017, 20:54 30
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
apa cocok obat fludane untuk ibu hamil
apakah obat fludane cocok untuk ibu hamil? terima kasih
22 April 2018, 6:32 21
obat keputihan
dok,saya lagi program hamil sama dokter.dokter tersebut memberi saya fladystin ovula..yang mau saya tanyakan bagaimana cara membersihkan sisa-sisa obat yg terdapat pada vagina...bolehkah pakai sabun dok?nggak nyaman rasanya..kayak ada minyak-minyak gitu pada vagina...
16 April 2018, 21:45 15
Obat penggemuk badan
Malam dok.. mau nanya bener gak kalu pil kianpi itu di larang penggunaanya.. terus obat apa yang aman untuk membantu penggemukan badan soalnya badan saya tipe yang susah gemuk,terimakasih
27 March 2018, 0:26 6
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17
Obat Lactafar atau Folavit ??
Selamat Pagi Dokter.. Saya mau nanya.. sebelumnya saya kontrol kehamilan saya 11w dari dokter dikasih obat lactafar dan folavit ? Apakah aman untuk minum bersamaan, karna lactafar juga mengandung asam folat juga ya dokter. Terimakasih..
07 March 2018, 8:09 16
obat pasca caesar
Selamat siang dok. Saya ingin bertanya. Sekarang saya hamik anak ketiga, dokter menganjurkan caesar lagi. Karena kelahiran anak kedua melalui caesar. Kehamilan saya ini jarak dekat.anak kedua baru umur 10 bulan saya hamil lagi. Saya masih trauma dok, dengan rasa sakitnya setelah caesar. Yg ingin saya tanyakan dok, apa boleh saya membawa sendiri obat pengurang rasa sakit seperti paracetamol atau asam mefenamat untuk saya minum. Karena dokter baru akan memberi obat kee...
14 February 2018, 13:09 15
obat tambah darah
sore bunda... saya yani umur 25 tahun saya baru 56 hari pasca lahiran. tensi saya rendah smenjak siap lahiran apa obat yh bgus unt tambah darah ya bunda.. trima kasih wasallam..
19 January 2018, 17:38 16
Obat demam
Boleh kan obat demam sanmol di minum bareng sama susu formula
06 January 2018, 18:34 11
Obat siclidon 100
Dear doktr... 3 bln lalu saya mengalami keguguran dgn usia kndungn 3bln dgn kondisi jantung baby berhenti berdetak..akhrnya saya ke bbrp dr spog untk mlkkn second opinil akhirnya saya mnjalankan kiret.. Dan boleh hamil lagi setelah minimal 3kali haids atau 3 bln 2 mnggu stelah kiret saya lngsng mlkkn tes torch.. Dan tes aca.. Hasilnya negatf smwa... Setelah sudah waktunya 3bln saya k dr spog untuk melkukn promil karena saya dan suami memang ingin sekali punya baby Stl...
30 December 2017, 16:00 19
Jerawat batu timbul setelah melahirkan atw sedang masa nifas
Malem dok,saya mau bertanya, Saya baru melahirkan ,tidak lama itu dimasa awal nifas ,timbul jerawat banyak banget,tipe jerawatnya batu ,bernanah dan sakit,timbulnya secara tiba2 dengan jumlh banyak,apakah itu karena hormon??,dan obat apa yg cocok untk jerawat yg saya alami ,namun aman untuk ibu menyusui??
17 July 2017, 22:02 12