SITE STATUS
Jumlah Member :
482.023 member
user online :
1653 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat buat sakit chikungunya beli di apot
Hasil pencarian "obat buat sakit chikungunya beli di apot"
obat gatal
maaf bun mau nanya, istri sya lg hamil 7 munggu tp ad kendala kaki dan tangannya gatal2 seperti eksim gtu, saking gatelnya dia nahan gatel sampe ga bsa tidur.. minta infonya bun obat buat gatelnya ap? udh d cba pake bedak talk dan baby oil ga mempan..
27 August 2013, 19:17 6
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
hamil 4 minggu usg tidak ada perkembangan janin haail tes peck positif
Haii dok.sya mau tanya hamil saya udah 4 minggu pas di usg kata dokter nya gak ada perkembangan janin tapi hasil tes peck nya positif karna saya kluar darah sdikit" dokter ngasih obat buat pengenti darah nya...yg saya tayakan usg/ tes pek koq bsa beda gtu hasil nya.trimksih sya tgu jwbn nya dok.
22 February 2015, 12:52 12
Sakit mata
Dok apa obat untuk sakit mata pada bayi usia 3 bulan ya sudah hmpir 1 minggu gak sembuh, Mau d kasih obat takut salah jadi hanya d kompres dengan air hangat saja.
04 July 2017, 5:24 5
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
keluar darah dan cairan bening di vagina
maaf dok. kemarin malam istri saya mengalami sakit perut sampao di bawah dada.terus keluar darah di vaginanya. sekarang masih sakit dok. tapi yg keluar cairan putih.. istri saya 3minggu yg lalu sempat kuret. apakah ada hubungannya dok?
08 May 2017, 18:08 11
gatal-gatal 8 Minggu kehamilan
assalamualaikum. dok saya mau bertanya istri saya sekarang hamil 8 Minggu. tapi 2 hari ini terkena alergi. bentol bentol merah di mana mana. apakah itu aman dan apa obat yang baik yang bisa saya beli di apotik untuk meredakan rasa gatal nya dok. terima kasih
01 May 2017, 9:46 16
Nanya ttg obat n sakit bawah perut
Td sy ke dokter krn haid kali ini beda.. Wrn darah merah kecoklatan padahal da 4 hari.. Blm lg nyeri bawah perut blm hilng.. Biasanya klu hr ke dua haid.. Nyerinya hilng tp ini kok gak... Obat dr dokter (orginal e n univoxy) itu obat manfaat disaya tuk apa ya.. Alhamdulillah kt dokter hsil usgx rahimku normal2 sja gak ada kista dll
25 April 2017, 15:24 11
obat norestil obat buat ap
dok saya mau tanya kemarin saya pergi ke dokter kandungan untuk melancarkan menstruasi saya di kasih norestil setelah saya minum sampai habis daya lngsng haid tapi setelah satu bulan saya kok belum haid lagi itu kenapa dok ..
05 April 2017, 10:34 11
nyeri di bagian bawah dan sisi perut
selamat mlm dok..salam kenal..saya bella (23thn)saya sedang hamil 13 minggu...saya mau tanya dok..kenapa ya terkadang perut bagian bawah saya sering bgt sakit..dan terkadang di wktu mau tidur sisi perut terasa sakit jika terlalu lama tidur miring..itu knapa ya dok...terima kasih
08 February 2017, 19:20 17
obat untuk demam di sertai batuk
Dok anak sy pertama sy usia 2.9 thn dan yg kedua lagi berusia 7 bulan,3 hari lalu anak ke 1 sy demam di sertai batuk dan hidung tersumbat sehari anak pertama ku sakit menyusul yg si kecil ini,yg saya mau tnyakan dok,obat apa ya yg cocok buat sakit yg anak2 ku alami ..... mohon infox dok trimakasih
23 March 2015, 9:41 22