SITE STATUS
Jumlah Member :
493.652 member
user online :
1368 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nma dokter spesialis kebidanan di rs jat
Hasil pencarian "nma dokter spesialis kebidanan di rs jat"
berhubungan di usia hamil 20 minggi
nma saya usna,,usia 24 tahun.... saya mw tnya,,,pda usia kehamilan 7 minggu saya mengalami pendarahan sampai usia kandungan kurang lebih mw msk usia 3 bulan....dan saran dokter saya hrus betres total di tmpt tdur...slama saya pendarahan saya di sarankan dokter tidak blh berhubungan bdan dngn psangan saya smpai kandungan saya kuat...alhamdulillah skrng usia kandungan saya sudah msk 20 minggu dan sudah sehat...saya mw tnya ke dokter,,apa kah di usia 20 minggu hamil saya be...
03 March 2014, 20:46 7
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
jadwal praktek spesialis tht tiara bunda bekasi
Dok, saya mau tanya.. dirumah sakit tiara bunda bekasi, ada tidak dokter spesialis tht? jadwalnya adanya kapan aja yah? anak saya mau berobat telinga, saya tinggal di babelan. Terimakasih yah dok..
04 August 2016, 8:16 0
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
Bisul di bibir vagina
Dok,umur sy 45th 6 bln yg lalu bibir vagina sy ada benjolan spt bisul sdh sy bw ke dokter spesialis kulit dan kelamin dan sdh dpt obat serta salep, sdh sembuh. Seminggu kmrn kebetulan sy sering makan telor, lalu pas sy mau mandi sy raba di bag bibir vagina tumbuh benjolan lg msh kecil, sama spt yg dl..apa ini bs kambuh lg krn sy mkn telor? Apa sy harus balik lg ke dokter sps itu, brgkali boleh tolong sy diberi tahu obat/salep nya, terima kasih
04 June 2017, 7:49 10
berat badan bayi menurun
slamat pagi dokter ..saya santi mau nanya saya hamil 34minggu .2minggu yg lalu saya priksa ke dr spesialis kandungan dan berat badan bayi saya 2226gr dan stelah itu semalam saya priksa lagi tapi di rs dan di priksa oleh dr lain dn di usg tapi berat janin saya turun menjadi 1809gr ..apakah berat bdan bayi saya bisa turun dok kalo masih dalam kandungan / memang alat usg nya berbeda2 dok ..trimakasih
05 May 2017, 8:39 11
periksa kehamilan ke bidan atau dokter
selamat pagi dok, saya hamil 6 minggu jalan 7 minggu. pertama kali tahu bahwa saya hamil saat usia kehamilam sudah 5 minggu. saya memeriksakan di bidan terdekat. saya bimbang dok, kapan sebaiknya saya memeriksakan ke dokter spesialis kandungan? apakah jika awal kehamilan tdk apa-apa jika saya memeriksa ke bidan terdekat dulu? terimakasih.
04 April 2018, 8:37 17
Berat Badan
Dok, anak saya batuk nya belum sembuh juga hampir 2 bulan, setelah saya periksakan ke dokter spesialis anak di diagnosa alergi susu sudah saya ganti soya...tp berat badan tidak bisa nambah padahal waktu susu sapi berat badannya nambah terus cenderung anak saya gemuk dok, ini setelah minum soya badannya kurus tp makannya banyak. Bagaimana dok agar bisa gemuk lagi dan batuk nya bisa hilang 100%. TErima kasih Dok.
18 December 2014, 16:08 16
Keluar flek
Saya mau tnya dok. Usia khamilan 22w tp keluar bercak drah . Kemarin sudah 10hri keluar bercak trus siang nya aku skt pert kya mau mlahirkan.aku kira bkal keguguran. Trus aku pergi ke dokter dan dirwat di rs slma 3hari,di usg kata dokter baik2 sja, stlah plang dri rs 2hari . Keluar lgi bercak darah sampai skrang. Apa ada solusi nya dok. Bingung harus gimana lagi
21 September 2014, 11:15 10
Program hamil
Pagi dok... Usia pernikahan sata sudah mau masuk 3 thn, tapi masih belum hamil juga dok, saya dan suami berencana untuk mulai periksa medis, tapi kami masih bingung langsung ke dokter spesialis kebidanan untuk sekedar konsultasi dulu. Biasanya tahap pemeriksaan awal untuk promil itu gimana sih dok. Mohon bantuannya.....
27 July 2015, 13:19 0
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.2
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.28cm, GS 1.10cm. Dan jata dokter usia kehamilan saya 6minggu. Yg saya bingung...tgl 18Agst kmrn dokter bilang usia kehamilan saya antara 5-6minggu. Knapa tgl 9sept masih saja 6minggu? Haid saya memang siklusnya tidak be...
14 September 2015, 16:20 20
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
jadwal dokter spesialis THT
Dok, sya mau tanya.. Bbrp hr ini anak saya suka mengelus kuoing sebelah kirinya gatal dan sakit,, bahkan pernah mengeluarkan cairan aga berbau,,, sya blom melakukan tidakan apapun, sya mau tanya apakah serius? Dan saya mau tanya jadwal spesialis THT di RSUD pamulang Tangerang Selatan itu ada apa tidak ya? Dan kira2 biaya nya brp? Trim.
19 July 2016, 1:48 3
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18