SITE STATUS
Jumlah Member :
493.882 member
user online :
1440 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nama penyakit awalan katanya dis
Hasil pencarian "nama penyakit awalan katanya dis"
dr.saya seorang ibu berusia 39 th punya seorang baby berumur 9bl diagnosa dokter Diare coli krn penyakitnya ini anak saya tdk tertolong,ytk itu saya mau nanya apakah penyakit diare coli bisa disembuhkan.....? mks
dr.saya seorang ibu berusia 39 th punya seorang baby berumur 9bl diagnosa dokter Diare coli krn penyakitnya ini anak saya tdk tertolong,ytk itu saya mau nanya apakah penyakit diare coli bisa disembuhkan.....? mks
27 July 2015, 10:23 21
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik KB 3 bulan saya sangat menyesal, awal haid saya tidak normal tpi skrg alhamdulillah sudah mlai normal, skrg saya sedang promil mnum folavit, dan susu prenagen, kira2 umum nya setelah lepas KB brp lama emungkinan bisa ha...
12 May 2015, 16:14 40
Dok saya mau tanya tgl 20.12.2014 saya dtang bulan na hanya sehari.trus tgl 20.01.2015 dtang bulan nya hanya flek sja dok.apakah saya hamil atau penyakit dok.msalah nya saya cek dengan akurat negatif dok.tpi msalah nya saya sering mual dan pusing dok.teri
Dok saya mau tanya tgl 20.12.2014 saya dtang bulan na hanya sehari.trus tgl 20.01.2015 dtang bulan nya hanya flek sja dok.apakah saya hamil atau penyakit dok.msalah nya saya cek dengan akurat negatif dok.tpi msalah nya saya sering mual dan pusing dok.terimksh dok
03 February 2015, 13:00 32
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
mencari nama untuk bayi perempuan
selamat siang dok, saya mau tanya, kira2 apa ya nama yang pas untuk anak saya perempuan yang ke 2 prediksi lahiran awal bulan juni, nama saya Moch Anshori & istri Siti Amiroh,.. terimakasih
16 May 2016, 11:18 0
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 January 2016, 12:00 5
herpes simplek2 kambuh saat hamil
Permisi dok mau tanya,sy memiliki riwayat herpes simplek2 yang lumayan sering kambuh,saat hamil memasuki 3bulan herpesnya kambuh,dan saat memasuki 6bulan juga kambuh, dan masa sembuhnya paling lama 3-4hari. pertanyaannya apakah ada efek ke janinnya?saya tanya k dokter spog katanya tdk apa2,tp saya blm tenang soalnya herpes termasuk jenis penyakit HPV yg bisa berdampak pada janin. mohon penjelasannya y dok,terimakasih.
03 September 2017, 6:27 11
promil saat penyakit SN
bund mau tanya kalo penyakit SN(Sindrome Nefrotik) bsa hamil atau gmn bund
05 June 2017, 8:48 8
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
Penyakit batu empedu
Dok sya mau tanya nii sya ada penyakit batu empedu. bab saya warna hijau beserta ada pasirya. Yang saya mau tanya apa benar itu pasir batu empedu.terima kasih dokter
27 March 2017, 7:39 5
payudara
bund kenapa di paayudara saya ada bintik merah kecil . tapi saya pernah baca katanya itu penyakit??
22 March 2017, 10:38 10
pengen punya anak
dok saya mau tanya kemaren saya sudah periksa ke dokter kandungan katanya saya tida ada masalah haid saya tang gak teratur tapi saya di kadi obat norestil ,. norestil obat ap ea padahal saya pngen hamil.. trus sekarang saya sudah haid setelah minum obat itu.. suami saya tidak mau tes seperma dok katanya malu... apakah ada obatnya saja yang ada di apotek yng bisa saya beli..apa gitu nama obatnya supaya bisa kental tidak encer...
16 March 2017, 16:59 19
program kehamilan
dok slma kurang lebih 1 tahun sya gg menstruasi sya sdh periksa ke 3 dokter yg berbeda dan hasilnya pun sama katanya saya ada masalah hormon.. stlah di berikan obat sya mnstruasi tpi stlh obat habis sy gg mnstruasi lagi dok.. sekarang sya sdh menikah.. apakah saya bisa hamil ya dok? obat apa yg bisa menyembuhkan penyakit ini ya dok.. tolong bantuannya.. trims..
01 February 2017, 9:49 30
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 13:32 13