SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1329 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nama pemeran iklan kapsida
Hasil pencarian "nama pemeran iklan kapsida"
halo bu budan
bu bidan saya nama saya tari... mau tanya saya sudah telat haid seminggu lebih tapi di testpack negatif..kira kira itu kenapa yaa???
16 February 2017, 7:26 12
Masalah wajah dan KB
assalamualiakim bu nama saya nita usia 21 thn bru pnya ank 1 usia 9bulan . wkt bln kemarin lusa saya lupa bln berapa itu saya pertama kali KB 3bulan kog wajah saya kusam,badan saya kering kurus haid saya juga haid brkepanjangan stelah brhenti KB saya memakai cream wajah apapun kog wjah saya tetep kusam biasanya wjah saya sdah kelihatan cerah mskipun masih sekali pakai creamnya udah gnti² cream jga tp tetep aja wajah msih kusam biasanya wjah saya ga kyak gtu klo pakai cr...
08 February 2017, 12:06 17
Tanda-tanda hamil
Ass. Selamat Sore bu bidan. pertanyaan sy seputar kehamilan. Nama saya Maryati usia 23th. Saya br menikah sekitar 1bln lebih, Terakhir saya haid tgl 26 desember 2016. Nah untuk januari ini saya sempet flek hanya 2hr dan itu bercak2 sj. nah dbln januari 2017 ini saya blm haid. Sblmnya sy baca artikel tentang siklus haid bahwa haod itu tdk diperhitungkan berdasarkan tangga ke tangga yg sama dlm 1bln br haid. Apakah saya kemungkinan hamil?
22 January 2017, 16:54 24
Cairan didalam kepala janin
Hallo dokter. nama saya Susilawati Dok saya mau tanya.. waktu awal sampai bulan ke 5 USG bayi dalam kandungan saya baik2 saja. setelah usg bulan ke 7 kata dokter didalam tempurung kepala janin saya ada terdapat cairan. kata dokter tersebut bisa berbahaya. saya mau tanya apakah cairan trsbt bisa di hilangkan?. gimana caranya?. apakah ada obat nya? terimakasih sebelumnya dok.
30 December 2017, 13:16 12
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 13:32 13
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
06 March 2014, 11:48 8
hal iklan
malam, saya ingin bertanya berapa fee iklan utk di website ifnobunda.com ? jika saya mengiklankan produk saya?
24 December 2015, 22:21 0
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik KB 3 bulan saya sangat menyesal, awal haid saya tidak normal tpi skrg alhamdulillah sudah mlai normal, skrg saya sedang promil mnum folavit, dan susu prenagen, kira2 umum nya setelah lepas KB brp lama emungkinan bisa ha...
12 May 2015, 16:14 40
Pasang iklan /banner
mohon infonya agar bisa memasang iklan/banner pada web infobunda dan berapa biayanya trmksh
31 January 2014, 21:35 0
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
Suka ngeden dan molet sampe nangis ketika mau kentut dan bab
Kini telah tersedia Infobunda khusus untuk Anda pengguna Android Download disini ! Gunakan versi mobile zone7 zone1 INFOBUNDA.COM Selamat datang Linnaendah, Pesan baru (1) Permintaan teman (0) Logout HOME INFO CLUB TANYA MEDIS TOOLS HELPDESK VIDEO PERSIAPAN KEHAMILAN KEHAMILAN BALITA POSISI : HOME / INBOX / BACA PESAN Cari artikel, berita, tanya dokter, forum dan tentang asi Nama Bayi Masa Kehamilan Waktu ...
01 August 2016, 14:31 15
mencari nama untuk bayi perempuan
selamat siang dok, saya mau tanya, kira2 apa ya nama yang pas untuk anak saya perempuan yang ke 2 prediksi lahiran awal bulan juni, nama saya Moch Anshori & istri Siti Amiroh,.. terimakasih
16 May 2016, 11:18 0
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 January 2016, 12:00 5
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2