SITE STATUS
Jumlah Member :
492.785 member
user online :
1061 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nama buat anak laki laki
Hasil pencarian "nama buat anak laki laki"
anak
dok saya mau tnyk anak saya lahir 18 08 2016 jenis kelamin laki laki .. yg mau saya tanyakan dok kenapa ya sejak lahir kemaluan ank saya tu kecil cmn 1 cm saja dan tidak berbatang cuman sekedar kulit nya saja gimana solusinya ya dok apakah itu berbahaya untuk anak saya ??
21 March 2017, 10:02 4
Trombosit normal pada anak
Dok anak saya opname dirumah sakit. Hasil lab kena tipes dan diare. Kmren masuk trombosit nya 230 rb. Opname 2 hri trun jdi 160, hari ke 3 naik 164, hri ke 4 naik jd 180 rbu,, tpi sekarang diare nya sudah sembuh. Tdk ada keluhan dn anak saya aktif sekali. Usia 9 bulan dia laki laki. Yang ingin saya tanyakan sampai mencapai brapa trombosit anak saya agar dia bisa segera pulang dok?? Terima kasih
27 February 2017, 6:35 9
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Tips u/ Memiliki anak laki-laki
Apakah ada tips khusus u/ mndapatkn anak laki"? nsya mau program hamil anak k 2,, brharap mndpt ank laki".. :)
18 August 2013, 15:47 7
anak laki
saya ingin hamil lagi dan punya anak laki-laki bagaimana saya bisa mendapatkan anak laki-laki???
27 March 2014, 19:41 6
mau Tanya cara hamil anak laki c
selamat malam bunda mau Tanya cara hamil anak laki laki bagai mana yah
26 January 2017, 22:53 14
ukuran penis yg kecil
siang dok, anak sy laki laki usia 11bln BB 9,8 kg..semenjak lahir ukuran penisny terbilang sangat kecil bahkan pd saat tertentu sampai tidak terlihat atau mendam kedalam..sampai saat ini blm ada perkembangan pd kelaminny, apakah itu normal dok?..terima kasih
14 September 2013, 11:37 0
Telat bucara
dok saya mau tanya,anak saya usia 21 bln. Tpi bicaranya blm lancar baru beberapa kata yg dikuasai,apa itu normal dok anak saya laki-laki.tpi klo disuruh atau dipanggil dia udh ngerti dok
05 February 2017, 15:12 13
ciri ciri mengandung bayi laki laki.
bunda...may tanya ktnya klo pusar nya nongol itu mngandung bayi laki laki dan pusarnya yg kedalam itu perempuan....bener ga ya bund....
21 November 2013, 12:47 0
kaki x pada anak
dok saya mau bertanya, anak saya laki laki umur 2,5 tahun, kakinya berbentuk x, apakah kakinya masih bisa normal sejalan dengan pertumbuhannya? bagaimana cara mengatasinya? terimakasih..
18 April 2017, 20:38 4
pengaruh janin laki-laki
istri saya hamil anak laki-laki,mengapa sering gatal-gatal dan kulitnya menjadi hitam.apa ini benar pengaruh janin laki-laki yang di perut istri saya dok? mohon jawabannya dok,.. thanks HAIRUDDIN
27 May 2014, 14:08 7
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu gejala yang ditimbulkan anak saya apakah termasuk alergi susu? terima kasih
28 April 2015, 11:08 39
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
anak laki-laki
Sore Dok,, gm ap ada makanan tertentu buat penunjang, lalau kita pingin bayi atw Anak lako-laki, mksih dok sbelum Ny.....
13 May 2013, 15:38 7