SITE STATUS
Jumlah Member :
493.756 member
user online :
1407 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
musang lagi ganti bulu
Hasil pencarian "musang lagi ganti bulu"
belum 1tahun pasca SC hamil lagi
dok sya melahirkan secara caesar bulan Mei 2016. . 7bulan kemudian sya hamil dan skg sudah usia 28minggu. . . bagaimana persalinan sya nanti?apakah pasti caesar lagi atau ada kemungkinan bisa normal?
05 August 2017, 14:47 14
gonta ganti susu formula
dok saya mau tanya. anak saya umur 2bulan. pakai pendamping ASI atau SUFOR. sebelumnya pakai sufor bebelove dan sekarang rencana mau ganti morinaga. bagaimana cara mengganti sufor yang benar dok? dan apakah boleh kalau ganti sufor diusia 2bln?
29 June 2017, 16:54 8
susu formula
dok anak saya baru berusia satu tahun anak saya minum susu formula dan dia baru kluar dri rumah skit krna muntah2 dn BAB trus menerus, kata dokter sya di BAB nya ada lemak nya sya di srankan untuk mengganti susu yg rendah gula trus skrg sya ganti susu nutrilon tpi ttp anak sya itu BAB nya lebih dri 3x. Pertanyaan saya, apa itu bahaya dok,apa sya harus ganti susu lagi atau mungkin takaran susu nya sya salah? krna di kotak susu nya di terangkan bahwa takaran susunya 6 sen...
29 June 2017, 10:46 13
KB
sya wanita berusia 29th,,sya menggunakan KB suntik 3bln, setelah itu ganti suntik KB 1 bln,, Yang saya tanyakan,,brp lama sya bisa hamil lagi setelah berhenti KB ?? skrg sya sdh berhenti suntik KB selama hampir 2bln,, apakah kemungkinan untuk hamil ada ??
10 June 2017, 20:20 8
saya ingin hamil lagi
slmt mlam dok... saya mau tnya dok. sy sudah punya 1 anak usia thun ini 6 tahun dok. wktu saya melahirkan 2 minggu sy lngsung KB dok, sy KB 3 bulan slma kurang lebih 3,5 tahun. dan slma KB sy tdk haid sm skali dok. setelah 3.5 thun akhirx sy lepas KB, bbrpa bulan kemudian sya haid....tp haid saya kadang tdk teratur dok contohx bulan ini sy dpt tgl 30 ,bulan dpnnya sya haid tgl 25 bulan dpnx lgi 20 sprti itu dok. skrg sy ingin hamil lagi dok tpi sy blm hamil2 dok... ...
05 May 2017, 23:08 13
tanya mengenai kehamilan
selamat siang dok,perkenalkan nama saya dian usia 32thn menikah uda menginjak 6thn dan sampai skrg saya belum dikarunia anak..dulu thn 2012 pernah hamil 2bln tp keguguran.sampai tahun 2017 saya blm dikarunia lagi..saya cek ke dokter kandungan subur,sdh coba alternatif kemana saja bahkan sampai ganti dokter spesialis kandungan sampai program hamil bahkan hasilnya nihil dok,setiap saya beriktiar kepada allah agar cepat dikarunia anak sdh saya lakukan.saya hampir putus asa ...
23 March 2017, 11:33 16
ingin hamil lagi
saya sedang ingin hamil lagi, tapi sudah lepas kb dari september 2015 sampai sekarang maret 2017 blom hamil juga. pertanyaan saya 1. bagaimana supaya saya cepat hamil?? , krn saya sdh berumur, 36 thn ini 2. bagaimana cara program hamil anak perempuan ?? terima kasih
07 March 2017, 12:52 13
usia kandungan 47 minggu
dok,, sy mau tanya,, pas sy usg kmarin,, hasil usg smua y bagus dan posisi bayi kepala udh mapan di bawah... 37minggu apa bayi masih bisa ganti posisi lagi ya..?? soalnya bayi sy dlam perut aktif terus,,dari usia 3bln sampai udh msuk 9bln bayi lincah and aktif terus dok di dlem perut...
03 March 2017, 21:05 14
fungsi bledstop saat darah tdk lagi keluar
dokter, saya dikuret 2 minggu lalu. usia kandungan 9w. tp setelahnya darah tdk keluar, dokter saya blg, agak tersumbat didlm krn saya pernah operasi sesar 2x. trakir thn 2015. lalu diputuskan dibersihkan oleh dokter krn darah yg tersumbat banyak. lalu saya diberikan bledstop dan juga dexymox forte (antibiotik). tp setelahnya pun saya tdk keluar darah lagi. hanya 2hari itu pun sedikit sekali. saya sdh mnm 4 tablet bledstop.pertanyaan saya apakah blestop terus saya minum s...
27 February 2017, 20:17 16
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
jerawat dan bopeng
Dok, saya seorang mahasiswa 19 tahun, dulu saya sering ganti berbagai macam produk kosmetik. Sekarang jerawat saya banyak sekali padahal saya sudah tidak pakai kosmetik apapun lagi, juga bopeng di hidung dan lubang bekas jerawat di pipi. Saya jadi minder kalau jalan sama teman yang wajahnya putih mulus.solusinya gimana yah dok?
02 February 2017, 0:52 18
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
06 May 2018, 22:49 14
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bis
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bisul lagi.5 biji di kepala. saya sdh ganti dan perhatikan kebersihan sekelilingnya tp kenapa masih saja bisul y bu? Mohon infonya,sebaiknya saya hatus bagaimana? Tks
21 November 2016, 14:17 5