SITE STATUS
Jumlah Member :
493.787 member
user online :
938 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mules perut kanan bawah usia kehamilan 2
Hasil pencarian "mules perut kanan bawah usia kehamilan 2"
nyeri perut kiri bawah
saya mau tanya dok.. saya wanita usia 22 th.. saya sudah menikah.. saya mau tanya kenapa perut kiri bawah saya sakit seperti kram gitu ya dok.. bawah perut jg kadang terasa sakit.. rasanya seperti mau menstruasi.. padahal saya baru menstruasi tgl 2 november kemarin.. itu kenapa ya dok?? terima kasih..
15 November 2013, 18:03 5
ass, selamat siang dr. Tanti , saya mau bertanya , saya sedang hamil dok , UK 5w yang saya tanyakan adalah pada usia kehamilan ini kenapa perut saya sering kram dan sakit ya ? apakah itu merupakan tanda tanda keguguran dok ? saya tunggu kabar gembira
ass, selamat siang dr. Tanti , saya mau bertanya , saya sedang hamil dok , UK 5w yang saya tanyakan adalah pada usia kehamilan ini kenapa perut saya sering kram dan sakit ya ? apakah itu merupakan tanda tanda keguguran dok ? saya tunggu kabar gembira dari dokter :) terimakasih dok wass
27 October 2014, 15:52 19
kram perut usia kehamilan 27 mngu
sore dok mau tanya...usia kehamilan sy 27 mnggu tp akhir2 ini perut sy kram trs apalgi perut sblh kiri bwh dok rasax kyj ditekan....apalagi klo dibuat duduk trs jln rsx kyk ditusuk2..cm rebahan aja hilangnya..apakah itu wajar dok?
07 February 2014, 15:20 8
usia kehamilan 10 minggu kurang 1 hari perut belum terlihat membesar
Hallo dok. Selamat siang, saya bingung deh usia kehamilan saya 10 minggu kurang 1 hari tapi kok perut saya belum terlihat membesar ya ? Makan si banyak. Malah kata tetangga aku gak keliatan perut nya dan berat badan saya masih 40 gram. Itu normal gak sih ? Mohon dijawab ya dok. Makasih
31 March 2015, 16:02 19
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
Salam kenal dook.. Sy usia kehamilan sudah 25mggu dan sy mempunyai rahim 2 tapi satu leher rahim yg ada dd bayinya rahim kiri.. Semakin besar bayi sy semakin aktif dan semakin sering rahim saya keras seperti kontraksi dan posisi bayi sungsang.. Yg sy tan
Salam kenal dook.. Sy usia kehamilan sudah 25mggu dan sy mempunyai rahim 2 tapi satu leher rahim yg ada dd bayinya rahim kiri.. Semakin besar bayi sy semakin aktif dan semakin sering rahim saya keras seperti kontraksi dan posisi bayi sungsang.. Yg sy tanyakan kenapa sering kontraksiny Trus setiap makan g bisa banyak seperti ibu hamil lain nya apakah posisi bayi bisa normal dok dan obat maag yg bagus untuk ibu hamil apa dok... Makash sblmnya dok
05 August 2016, 13:54 56
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
20 July 2016, 16:20 7
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap hariny
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap harinya tersa kencang trus dan perut bagian bwah kdang tersa nyeri...apakh itu tanda" kelhiran sdh dekt dok.??sya takut,ini hamil yg pertma..dan apa yg harus sya lakukan....trima kasih...
14 March 2016, 12:44 20
sakit perut bagian bawah
dok saya mau bertanya.kenapa sakit di perut bagian bawah saya tak kunjung hilang yah?.bulan lalu saya sempat masuk rs krn infeksi saluran kencing dan maag.usia kehamilan saya 13 minggu.
07 April 2017, 15:30 26
nyeri dipinggang dan perut kiri bawah.
dok usia kehamilan saya saat ni 19wk.napa ya pinggang kanan saya sering sakit dan perut kiri bagian bawah sakit jg.saya punya riwayat ketuban pecah dini.pada anak pertama saya.dan saya takur terulang lg pada hamil anak kedua saya.apa keluhan yg sama alami masih wajar ya dok?apa tanda kontraksi ya dok.tolong dijawab.terimakasih dok.
06 February 2014, 8:18 4
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saj
dok saya perempuan usia 24 tahun, baru tadi saya melakukan olahraga berlari -lari kecil, setelah selesai kok perut saya serasa keram dan sakit sebelah kanan bawah, sampai rumah pun vagina saya mengeluarkan darah berwarna merah kecoklatan. padahal baru saja 1 minggu yang lalu saya selesai menstruasi. apakah ini berbahaya dok untuk saya saat ingin promil dok?
20 January 2015, 10:51 12
bu bidan usia kehamilan saya 18 minggu,,, kok perut saya tiba tiba skit sementara tidur tdk bisa balikkan badan kekiri dan kanan
bu bidan usia kehamilan saya 18 minggu,,, kok perut saya tiba tiba skit sementara tidur tdk bisa balikkan badan kekiri dan kanan
30 November 2016, 10:11 29
perut kanan bawah sakit
dok,perut kanan bwah saya terasa sakit. semua posisi rsax serba slh. apa saya hamil atau appendix.trims
01 May 2014, 22:15 2