SITE STATUS
Jumlah Member :
493.795 member
user online :
1433 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mis v nyeri nyengkal saat duduk hamil tu
Hasil pencarian "mis v nyeri nyengkal saat duduk hamil tu"
berhubungan saat hamil muda
apa boleh ? berhubungan suami istri saat bunda hamil muda beberapa minggu atau untuk bulan2 berikut nya ?
07 October 2013, 19:37 0
keputihan saat hamil
Dok saya mau tanya, kehamilan saya sudah menginjak 14w, dan d kehamilan 14w ini saya sering dan banyak banget keputihan yang keluar, putih susu, kadang suka gatal. Melebihi keputihan sAat belum hamil, apakah normal dok? Apa tidak akan apa2 pada janin yg saya kandung?terima ksih.
28 August 2014, 11:50 20
keluhan hamil 9bulan
Bun,usia kehamilanku 39,perkiraan 2hr lg,v smpai saat ini aku blm ngrasain tanda2 melahirkan,skrng yg aku rasakan setiap pipis atau memijat area mis v,sllu keluar lendir putih bening.sering pipis,susah tidur,bhkan nafas mnjd pendek dan jantung berdetak kencang,bgtu jg dgn emosi dan klapa agak sakit,mungkin krna aku sulit tidur.tidur mlmku tak prnah cukup,sllu trbangun krna hal tertentu. Bun,klAu aky blm mrasakan tanda2 untuk melahirkan,apa aku hrus diinduksi dan mminu...
31 May 2014, 7:25 10
sering nangis saat hamil
Doc saya nurlaela 24 thn mau tanya saya sering nangis apakah ada pengaruhnya dengan perkembangan janinnya saat usia hamil saya 37 minggu terima kasih
29 May 2014, 19:15 1
berhubungan saat hamil
dok saya mau tny dong blh ga berhubungan saat awal hamil atau hamil bln pertama dan bln kedua?
04 March 2014, 22:18 5
keputihan lendir hijau saat hamil muda
selamat siang dok, saya mau tanya, apakah keputihan lendir kehijauan itu berbahaya saat usia hamil 9 minggu?? sebelumnya saya kputihan tetapi putih susu tdk berbau tapi sekrang malah wrna nya ke ijoan gitu,, mohon bantuannya dok terima kasih
21 September 2017, 11:50 17
keputihan dan kehamilan
selamat pagi bu, ..saya mau tanya, skrng usia kndungn sy udah 31 week, akhir2 ini sy srng kputihn, trkdng bs gtl aplgi klu sdng berkringt, tp td subuh saya kluar keptihn itu wrnnya merah muda kayak cmpur coklt2 gt bu, saat kluar tdk ada rs skit/ nyeri cm tersa hngat sprti ada yg kluar dr mis v sy.sy khwtir knp napa, grkn baby sy aktif bu..., trmksh bu..
08 April 2017, 6:18 14
Puasa saat Hamil
Assalamualaikum wr.wb ... Dokter... sy saat ini hamil udah 9 minggu ... Aman ga ya kalau puasa d usia hamil muda ??? atau bagaimana anjuran puasa untuk ibu hamil dok ??? d usia berapa kandungan d perbolehkan puasa ???
31 January 2017, 14:21 6
hamil muda
sya habis periksa di dokter katanya sya hamil sudah jln 2 bln tapi sudah tiga hari ini ada darah yang keluar dari mis v tapi darahnya tdk kental dan tdk banyak tpi sampai skrng masih ada yang keluar. ini kenaa ya dok?
02 March 2018, 19:08 14
pergerakan janin dan nyerri perut saat hamil
Ass... slmat siang dok,,, dok sy mau nanya, kenapa janin sy geraknya banyak skali,? Geli tapi sdikit sakit rasanya di perut. Sy juga sering sakit prut di bagian atas ms.V sperti nyeri kram saat menjelang menstruasi dok,,? Apa ada msalah dngan kehamilan sy dok? Tlong di bntu ya dok, mkasi :-)
21 October 2014, 12:16 7
Hamil atau tidak
Dok, salam hangat, Sebagai informasi awal saya dan istri saya baru menikah selama 6 bulan. Beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait kondisi istri saya saat ini adalah bahwa istri saya sudah terlambat haid selama 2 bulan (terakhir haid adalah bulan desember 2014 tanggal 12), namun setelah dilakukan test kehamilan menggunakan tespek hasilnya masih negatif (dilakukan 3 kali pada hari yang berbeda). Sebagai informasi, 1.Istri saya berusia 20 tahun dengan BB 53 d...
03 March 2015, 12:10 0
bingung antara hpl dgn itungan kalender
dok mau tnya saya hamil sudah masuk 37w tp kok belum ada tanda2 mau lairan.. cuma di mis v saya merasa nyeri saat buat jalan.. perkiraan hpl nya 10 mei... wajar gak sih dok.. soal nya teman2 yg hpl nya sama sudah pada launcing baby nya
20 April 2017, 8:39 16
nyeri perut saat hamil
Siang dok,,, mau nanya nih, sya sedang hamil 26 minggu, sya sering nyeri perut, sperti kram saat mau menstruasi,,, sy juga sering ksakitan dengan gerak bayi saya, gerakan bayi sy sangat aktif dok, apakah kehamilan sy normal? Bayi sya selalu berada di bagian kanan perut sya dok.
21 October 2014, 15:04 19
nyeri selangkangan saat hamil
dok izin tanya saya hamil pertama uk 29minggu. sudah hampir sminggu ini ada keluhan nyeri di bagian pangkal paha atau selangkangan terutama sebelah kiri. nyeri lbh terasa saat pindah posisi misal dari duduk saat mau berdiri. selain itu nyeri kadang menjalar ke tulang ekor dan pinggang. apa keluhan ni berbahaya dok? lalu apa yg harus dilakukam utk menghilangkan stdk nya mengurangi keluhan ni dok? mohon penjelasannya. terima kasih sebelumnya.
31 July 2017, 20:52 16
bau tak enak pada area mis v
bunda...kenapa ya bun...pada saat berhubungan suami istri jadi bau pada area mis v.....masa subur itu dari setlah mens brp hri....
21 August 2013, 18:52 4