SITE STATUS
Jumlah Member :
492.733 member
user online :
1534 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum komix perut sakit
Hasil pencarian "minum komix perut sakit"
blm hamil
dear info bunda.. aq pernah ke guguran 1 th yg lalu saat usia kehamilan 11 minggu. stlah itu masa haid dtangny maju mundur. namun 3 bln trakhir ini siklusny udah normal lg 29 hari. 3 bln trakhir ini aq sering ngerasa kram perut sakit pinggang payu dara sakit eehh trnyata msh dpt haid. aq jg udah konsul ke byk dr dia bilang semua baik2 aja. aq jg minum obat subur dri dr. tp kok blm hamil jg yah. aq takut ada apa2 krna sering kram perut. plis tips nya. thx
28 August 2013, 18:49 28
Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat
Malam dok Terakhir menstruasi 3 nov (siklus tdk teratur tetapi 6 Bln terakhir siklus 25/26 hari) sampai akhirnya tgl 7 des saya test pack sampai 3x setiap 2 hari sekali hasilnya garis 2 tetapi yg satu buram. Apakah itu hamil dok? Kalau saya tgl 9 des ke dokter kata dokter masih kosong dan dikasih obat Utrogestan 100mg,folas dan aspilets asam asetilsalisilat tetapi setelah 2 hari minum itu saya keluar darah dan perut sakit apakah itu krn obatnya ? Oiya dok saya perna...
11 December 2014, 10:06 1
hed datang bln tdk teratur
selamat siang bunda ? mau tanya ni saya bunda datang bln tgl 22-02 -14 dn smpai sekarang ms hed 1-3-14 . trs sekarang perut sakit udah kedokter 2 kali lg minum obat tp smpai sekrg ms hednya , rahim saya sering skt peri , mulas, dn kepala sering sakit lemas dn saya hrs bagaimna terima ksh atas jawabannya bunda ????
23 March 2014, 12:52 9
sakit tenggorokan
saya mo nanya dok, aq hamil 30 minggu, saat ini saya lg sakit tenggorokan bolehkah saya makan/minum obat pereda sakit tenggorokan? spt strepsil atau yg lainnya
11 August 2017, 6:27 16
perut panas dan perih saat hamil
mau tanya dok...saya hamil 2bln,perut terasa panas dan perih,mual juga..kalau sore hari bahkan muntah2...kalau bagun tidur perut sakit(kram)...kenapa y dok...normal ga dok? ada cara untuk mengurangi rasa panas dan perihnya ga dok?
20 March 2017, 17:49 20
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
perut sakit dan rasanya seperti mau mens
dock may Tanya, kenapa ya perut saya dari td sakit, trust bagian vagina saya rasanya capek Dan seperti terbuka. padalah Bari satu minggu yg lalu selesai menstruasi
02 February 2014, 20:51 0
Perut sakit ketika haid
Siang dok saya mau tanya Kenapa setiap haid harihari pertampertaman dan kedua perut bagian bawah sangat sakit ya , ngaruh tidak ya sama rahim , soal nya saya jg lg program hamil
28 April 2015, 12:25 18
perut sakit
assalamualaikum .. saya mau tanya di usia kandungan saya yg enam bulan ini ahir ahir ini kog perut sering sakit itu knp ya mb?? apa itu wajarr?? tiap malam.. tapi tdak sering bgt. .. apakah krn kecapean karna lebaran... dan sbaikny gimana..?? trimakasi..
09 July 2016, 2:45 33
Keringat dingin diiringi nafas sesak dan perut sakit
Hi dok. Saya pernah mengalami keringat dingin yg diiringi nafas sesak dan perut juga terkadang sakit. Setiap selesai makan, selalu merasa ingin muntah. Saat ingin tidur pun, nafas juga tak lancar dan sangat terasa sesak. Ujung jari juga merasa dingin. Saat saya ingin menyalakan kipas angin saya, terasa sangat tidak nyaman. Apa tipsnya dok kalau terjadi gejala seperti di atas?
15 December 2017, 16:40 15
perut sakit hamil 7 week
dok Sy hamil 7 week perut terasa sakit wajarkah?
08 August 2017, 14:19 19
perut sakit
selamat sore dok....saya mau tanya sudah sejak kmrin awal mulanya habis mkan bakso sore hari malam hari sy cm makan roti keesokan paginya perut saya terasa sakit,dan panas sepertinya gastritis saya kumat. saya mencoba untuk tidak mnum obat gastritis dlu. solusinya gimana dokter,? mskpun lagi kambuh saya mencoba untuk ttp makan...tp tak kunjung sembub.
29 April 2017, 16:44 15
perut sakit & nyeri
pagi dok saya mau tanyanusia kandungan saya 26 minggu, semalem saya merasakan perut sakit dan muncull nyeri dibagian kemaluan seperti haid. bahaya ga dok?nsaya baca" katanya itu wajar.nterima kasih
22 January 2018, 6:12 16