SITE STATUS
Jumlah Member :
493.829 member
user online :
852 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum kiranti ternyata hamil
Hasil pencarian "minum kiranti ternyata hamil"
nutrisi
dokter.. bolehkah minum obat, minum madu ibu hamil dan minum susu prenagen mommy.. apakh tidak bermasalah dgn bayi. . bagai mana solusi x.. apakah saya harus mengurangi salah satu x..
08 June 2017, 16:28 15
larutan penyegar untuk ibu hamil
salam kenal...bunda/min/bu bidan/dok sy mau tny klw ibu hamil minum larutan penyegar boleh gag yaa ?? sy kuqh hoby bgdtz minum larutan selama hamil..
03 October 2013, 13:59 0
berat badan ibu hamil
dok, sya sdg hamil 23 minggu.jika melihat tabel kenaikan bb bunda,shrusnya bb sudah naik 5,5kg. tpi saya baru naik 1kg dr 55kg pd awl kehamilan mjd 56kg skrg. ap saya hrs menaikkan bb saya? apa ini masih dianggap normal dok? pdhl sya rajin minum vitamin dr dokter kandungan yg diberi stiap habis konsultasi tiap bulannya.sya jg minum ssu ibu hamil dan makan sya ckp byak.mhon solusinya.thx
25 September 2013, 7:18 0
minum obat saat hamil
Pagi Dok.. Awalnya, saya sakit batuk pilek parah tdk sembuh2 dan selama 1bulan lebih saya konsumsi macam2 obat dan ganti2 obat.. setelah itu saya baru tau kl sy hamil 10 minggu.. padahal sy sudah konsumsi banyak obat2an selama 1bulan lebih.. saya sangat ingin mengetahui kondisi janin saya.. apakah sakit saya dan obat2an tsb mempengaruhi janin saya ya Dok?? Apakah ada cara untuk mengetahui kondisi janin sy?
20 January 2015, 13:48 9
Tentang KB
Dok saya mau nanyag kalo saya minum pil kb.nya salah urutan harus.nya urutan lingkar emas arah ke atas yg saya minum tapi ternyata malah arah yg salah menuju ke arah yg pertengahan mau mendekati ke Menstruasi . Apa berpengaruh hamil terus aku harus gimana buat memulai.nya lagi ?
16 July 2017, 20:34 9
air kelapa baikkah utk hamil muda
pagi dok saya mau tanya air kelapa muda baik kah d minum oleh ibu hamil muda makasih dok
29 April 2017, 9:17 10
petanyaan
hamil 2 bulan terlanjur minum kiranti 4 botol sekaligus apakah akan keguguran
28 April 2017, 9:14 12
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
flek hamil 5w
bidan. saya trakhir men tgl 7maret18 . tgl 5april18 saya tp (+) .tgl 10 dan 11 saya flek. tgl 12pagi saya minum kiranti (karna saya berfikir kluar haid) sorenya kluar darah cair kental.tapi ga terlalu banyak. tgl 13pagi saya minum lagi kiranti . tapi tidak ada keluar sampai sore. habis maghrib kluar flek coklat lg sedikit. sampai skrg msh suka kluar flek sedikit .. (per hari sekali) gimana dgn kehamilan saya yah? semoga baik2 saja .. hari ini tgl 18 alhamdulillah tdk kl...
18 April 2018, 10:21 18
Bolehkah ibu hamil makan makana junk food,manis2an,gorengan2,makanan instan serta pedasan2 dan jg minum kopi?
Slmt siang dok, mau bertanya nig saya,kalau sebelum mengetahui hamil dan ternyata hamil tapi masih sering makan makanan junk food,manis2an,pedasan2,gorengan serta masih sering minum kopi ada pengaruhnya ga dok sm debay nya??ntar ada pengaruh jg sama debaynya di kehamilan bulan ke berapa?ada pengaruhnya ga dok trs ntar ke depan ada penyebabnya jg dok bwat debaynya?Mohon penjelasannya secara dertail ya dok.Terima kasih dr.Tanti atas jawabannya.
07 March 2014, 13:40 18
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus.
ibu bidan, saya sepertinya sedang hamil muda, tanggal 23 saya tespack hasilnya dua garis, yang satu garis warna merah, satunya warna pink, saya sering lemas, meriang di mlm hari, dan saya coba minum susu ibu hamil,akhirnya sperut saya eneg dan mual terus. bagaimana bu saya mengatasi nya sedangkan saat ini saya sedang menjalankan ibada puasa.
13 July 2015, 13:43 20