SITE STATUS
Jumlah Member :
493.781 member
user online :
1120 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum cdr pake air anget
Hasil pencarian "minum cdr pake air anget"
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
agar anak suka minum air putih
Dok , anak saya umur 8 bulan tp sejak mpasi dia kurang suka minum air putih, kalau d kasih air putih sellalu disembur, sudah ngasih dengan berbagai media seperti gelas , dot, pakai sedotan,dll tp hasil tetap sama, juga sudah ngasih air putih hangat, gimana ya dok biar dia suka minum air putih , mohon d jawab , makasih dok sebelumnya
31 January 2017, 8:17 10
masa subur
dok.. saya adel 23thn, saya maw nanya untuk tahu masa subur maw datang itu gmn yah..?? apa ada gejala yg drasakan..?? saya uda coba alat tes masa subur pake air liur tp biasax ngga jelas.. truz baikx berhubungan 1-2 hari sebelum masa subur ato pas masa suburx..?? makasih
16 May 2013, 20:00 8
ibu hamil
Apakah minum es atau air dingin pada ibu hamil tiap hari berpengaruh pads proses persalinan..? Terimakasih
03 October 2014, 12:30 4
gigi susu anak soyang akibat terjatuh
dok, anak saya umurnya 1 tahun 9 bulan dia 2 minggu yang lalu terjatuh, gusinya berdarah dan giginya goyang . Setelah itu dia jadi susah minum susu dan tidurnya rewel karena engga bisa minum susu pake dot. Apa yang harus saya lakukan ya dok ? Apa harus ke dr spesialis anak atau spesialis gigi anak ?
04 September 2014, 11:44 1
bayi 5 bulan
bayi sy demam dari kmren g sembuh2 naik turun trus saya kompres yg baik thu air dingin up air anget dok saya kasich paracetamol 14 d muntahin yg bagus kasich obat up mau panas in up karena mau tumbuh gigi soalnya gusinya bengkak dan keras gmn cra mengatasinya
10 March 2014, 19:12 7
imunisasi TT
bu.. kmren Sya udah imunisasi tt.. ko d sekitaran lengan nya kemerahan, kalo tangan gerak juga kaya yng kaku sakit.. gmna ya bu dkompres air anget ajah apa gmna ? mksh
08 November 2017, 8:43 17
minum CDR
siang dokter... berapa bulan ibu hamil minum CDR dok???
27 April 2017, 12:41 15