SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1644 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum anmum ko mencret ya
Hasil pencarian "minum anmum ko mencret ya"
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
gini dok,anak sya umur 1 thn anak sya susah bgt mkn nya,klw di kasih mkn sring di muntahkan nya, cuma sufor yg mau di minum nya,vitamin and suplemen makanan apa yg bagus buat ank umur 1 thn, tolong di jwb ya dok, mkasih
19 January 2015, 16:30 13
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
06 December 2016, 11:16 1
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
bayi suka munyah
Anak saya umur 2 bulan...tapi bbrp minggu ini suka muntah habis minum asi.penyebabnya apa ya?
07 October 2013, 22:36 7
Tanpa flek
Malam dok. Dok q hamil 6 minggu tapi ga ngflek.trz perut bgian kanan bawah kadang2 sakit,ga apa apa kah janin q dok.kan klo org hamil perut bwah sakit tp q ko jarang ya.mksh d0k.
18 September 2014, 18:57 10
bayi dalam perut cegukan
dokter, saya mau tanya. klo seumpama saya sadar klo bayi saya sedang cegukan di dalam perut. .yg bisa saya lakukan selain minum air putih apalagi ya dok?
20 June 2014, 22:25 5
merie faranita
siang dokter,saya merie,saya punya anak berusia 2 bulan 5 hari,anak saya tidak mau minum dari botol dot,apakah susu formulanya tidak cocok?sehari2 ia diberi asi dan hanya sesekali diberikan sufor untuk membiasakan ketika saya bekerja nanti,solusinya bagaimana agar anak saya mau minum susu dr botol ya dok?terima kasih
15 April 2014, 13:23 12
susah makan
dok,anak sy berumur 1 tahun 8 bulan,akhir2 ini dia agak susah makan,sy sudah ganti2 menux tp tetap aja susah,kadang dia gak mau makan nasi seharian,maux cm minum susu,solusix gmn ya dok?sy agak khawatir,klo ada vit penambah nafsu makan,tolong infox dok!!trims
15 March 2014, 23:36 14
flek seminggu dan terlambat haid TP (-)
Hallo dok, sy bingung neh flek sy lbh dr seminggu trus haid terlambat tapi di TP ko negatif ya.... kira2 knp ya dok? Trims
26 January 2014, 17:09 0
kepala peyang
dok mau tanya anak saya pas 3 bulan,tapi kepala nya ko peyang ya dok apa nanti bisa jadi utuh bulat ?
20 July 2017, 8:57 7
usia kehamilan
pagi dok , terahir haid sy tgl 01-09-16 selesai sekitar tgl 6-09-16 sy periksa di 2 bidan yg berbeda namun perhitungan nya ko beda ya . jd berapa usia kehamilan sy saat ini dan bulan apa sy pas 7 bln karna ingin melaksanakan syukuran lalu hpl nya kapan ? trmakasih sblm nya .
22 March 2017, 11:26 11
rambut bayi
Hy dok saya mau nanya.. anak saya perempuan berusia 6 bulan, sejak umur 4 bulan rambut nya di botakin.. tapi sekarang tumbuhnya ko berdiri ya seperti anak laki-laki walaupun udah tebal dan panjang­čś» waktu lahir rambut nya tebal dan yang berdiri cuma tengah nya aja.. Yang ingin di tanyakan apa ada solusi untuk rambut anak saya agar tidak berdiri.. saya dari lahir menggunakan sampo & hairlotion dari zwitsal yg lidahbuaya, kemiri& seledri.. terimakasih
03 February 2017, 19:21 10
tumbang anak
anak saya udah 16 bulan bun tp setiap minum obat muntah. gimana ya cara mengatasi muntahnya terus penyebab muntahnya apa??
26 January 2018, 21:05 8
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
bayi mencret
siang dok, skarang bayi saya usia 5 bulan, tp udah 5 hari ini selalu mencret tiap selesai minum asi. mencret ya tidak banyak tapi si bayi tidur panas atau demam, napsu makan tidak berkurang, mohon solusinya dok
24 November 2017, 11:40 15