SITE STATUS
Jumlah Member :
493.853 member
user online :
2047 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
merk obat yang ada pipet kaca
Hasil pencarian "merk obat yang ada pipet kaca"
KOSMETIK YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL
Dok,saat ini sy sdg hamil & msh bekerja, saya mau tanya kosmetik yg mengandung methyl parabens & stearid acid apakah berbahaya pada janin yg saya tau hampir semua kosmetik mengandung methyl parabens. klo berbahaya kira2 bedak merk apa yang aman untuk ibu hamil trims dok.
09 April 2015, 14:10 13
Cara menyembuhkan ambeyen ketika hamil
Sore dok, dok saya mau tanya apa ada obat ambeyen untuk ibu hamil? Saya sekarang sedang hamil 7 bulan dan sekarang saya sedang sakit akibat ambeyen apah obat yang baik untuk saya dan agar ambeyen saya sembuh ketika melahirkan nanti?
07 April 2015, 15:06 13
program hamil
selamat pagi dokter tanti... salam kenal dokter...semoga dokter selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan senantiasa selalu di beri kesehatan... amin.. .dok, saya sedang promil sudah 1,5 tahun belum diberi momongan, setelah ke dokter ternyata sperma suami ada kelainan asthenozoospermia terus saya di usg kata dokter rahimnya besar, sekarang sy & suami lagi minum vitamin dan obat penyubur dari dokter. yang ingin saya tau dok... ukuran rahim besar itu apa jadi pen...
26 February 2015, 10:46 10
anak susah sekali untuk disuruh minum asi atau asip
siang dok. mau tanya. baby saya baru umur 4 bulan. perkembangan dari umur 2 bulan ke umur 3 bulan cukup signifikan. yaitu pada umur 3 bulan baby saya beratnya 6.9kg. tetapi yang jadi masalah disini ada berat badan dia pada saat umur 4 bulan skarang ini. beratnya hanya bertambah +-300gram jadi 7.1kg. baby saya berjenis kelamin perempuan pertanyaan saya: 1. apakah dengan peningkatan berat badan seperti itu cukup menghawatirkan atau masih bisa di bilang normal? 2. seka...
16 February 2015, 13:36 16
Obat keputihan untuk perawan
Malam dok.. saya mau tanya, saya kan suka keputihan, trs obat yang cocok untuk saya yang masih perawan apa yah? Tmen saya mnganjurkan untuk pake albothyl, tapi apa obat itu baik untuk mengatasi keputihan bagi yang masih perawan. Trima kasih dok, saya btuh sekali jawabannya..
18 October 2016, 14:20 9
ingin cepat hamil
bunda sya punya kista tpi sya sdh 3 thun lbih nikah tpi blm hml jga sya sdh konlstasi sma dokter tpi kata dokter kista sya ada 2,0 cm trus aku tanya aku tpi ku bisa hamil kan dok trus doktr bilng iya kmu bisa hamil itu kista kamu msih bisa hancur minun sja obat yang aku ksih ke kamu tpi gak tw stelh itu dia sruh aq lagi konsultasi ke dokter tp aku gak dtang soalx lagi sbuk kmngkinan obat penghacur kista dok apa yah uang pling ampu soalx bete banget gak ada dede udah lama...
30 June 2017, 10:56 9
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
miss v sakit
pagi dok. usia kadungan saya 26w saya merasakan keluhan sakit dibagian miss v apakah itu masih normal? dan untuk obat yang saya konsumsi masih folamil genio apakah itu cukup apa harus ada tambahan obat kalsium lainnya?
30 April 2017, 5:19 19
pengen punya anak
dok saya mau tanya kemaren saya sudah periksa ke dokter kandungan katanya saya tida ada masalah haid saya tang gak teratur tapi saya di kadi obat norestil ,. norestil obat ap ea padahal saya pngen hamil.. trus sekarang saya sudah haid setelah minum obat itu.. suami saya tidak mau tes seperma dok katanya malu... apakah ada obatnya saja yang ada di apotek yng bisa saya beli..apa gitu nama obatnya supaya bisa kental tidak encer...
16 March 2017, 16:59 19
Obat siclidon 100
Dear doktr... 3 bln lalu saya mengalami keguguran dgn usia kndungn 3bln dgn kondisi jantung baby berhenti berdetak..akhrnya saya ke bbrp dr spog untk mlkkn second opinil akhirnya saya mnjalankan kiret.. Dan boleh hamil lagi setelah minimal 3kali haids atau 3 bln 2 mnggu stelah kiret saya lngsng mlkkn tes torch.. Dan tes aca.. Hasilnya negatf smwa... Setelah sudah waktunya 3bln saya k dr spog untuk melkukn promil karena saya dan suami memang ingin sekali punya baby Stl...
30 December 2017, 16:00 19
Obat / Cream Kecantikan Saat kehamilan 1-4 Bulan
Dear Dokter Rachel saya Hana, seorang karyawati di perusahaan Swasta di Jakarta. saat ini saya sedang hamil dan masuk dalam usia kehamilan 8 Minggu. Ada beberapa dari teman saya menyarankan pada saat kehamilan disarankan untuk tidak menggunakan Cream kecantikan karena bahaya atau pengaruh kandungan Obat2tan yang ada didalam obat/Cream kecantikan tersebut. mohon penjelasan dan sarannya. demikian saya sampaikan,terimakasih. Regard's Hana
04 September 2014, 15:56 9
obat untuk bayi flu dan ibu menyusui
Selamat siang dokter, saya mempunyai bayi perempuan berumur 1 bulan 8 hari. Anak saya kayanya flu karena adik saya sakit flu dan batuk, nampak nya anak saya tertular. Apakah ada dok obat untuk anak saya yang aman untuk dya? Saya suka sakit kepala dan flu, apakah ada obat yang aman untuk saya dok karena saya menyusui. Terima.kasih banyak dok, semoga tuhan membalas kebaikan dokter..
06 August 2017, 12:34 21
obat yang dapat menyembuhkan lidah bayi yang putih
dok mau tanya ,obat apa buat ngilangin warna putih yang terdapat di lidah bayi?
07 June 2017, 12:57 8
obat radang yang aman buat ibu hamil
dok mau tanya, saya hami usia 8w, skrng saya lg sakit radang tenggorokan sudah hampir 6 hari, skrng sakitnya merambat ke flu n batuk trus ada pusing d bagiang kepala belakang dekat telingan kanan dan kiri, kira2 obat yang aman buat penyembuhan sakit ini apa ya dok? terimakasih sebelumnya
23 March 2017, 11:22 16
suplemen persiapan hamil
suplemen aman apa yang bisa saya dan suami minum untuk persiapan kehamilan (obat yang ada diapotek) ..??? terimakasih sebelumnya
10 March 2015, 9:55 28