SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1731 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mengejan dan udel bodong
Hasil pencarian "mengejan dan udel bodong"
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
Pipis mengejan
Dok ,Bayi laki laki saya umur 3 minggu ,udah 2 hari kalo mau BAK n BAB mengejan ,itu kenapa ya dok.. Mohon penjelasannya..
10 January 2018, 10:11 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
kehamian dan saya masih memyusui
saya memiliki anak yg baru usia 9bln dan skrg saya hamil lg usia 5mgg.. saya masih menyusui bayi.. apa boleh saya lanjutkan atau hentikan menyusui?
08 January 2018, 12:23 13
Pilek dan Batuk
mau tanya. anak saya kenapa ya sudah 1 bulan pilek dan batuknya ga sembuh2. padahal sudah 2kali ke dokter. sekarang bab nya malah keras sampai nangis saat mengejan. mohon infonya. trimakasih
30 October 2013, 13:03 5
pusar saya bodong setelah melahirkan bayi
Mohon tanya dan dibantu. Setelah saya melahirkan bayi, saya telah memakai korset. Namun kenapa perut saya tetap buncit dan parahnya sampai PUSAR BODONG. Jujur saya malu dengan suami dan keluarga , karena sering diejek. Mohon bantu bagaimana agar pusar saya bisa masuk kembali normal ke dalam. Mohon jawaban dikirim ke facebook saya = tirtacantiq@yahoo.com (dengan nama profile " diana tirta". Terimakasih bantuannya.
02 June 2014, 19:36 1
bayi umur 1 bulan setengah susah BAB,dan mengeras
dok anak saya baru 1 bulan setengah susah bab dan mengeras,faktor dari apa ya?ada obatnya tidak?si anak kaya yang mengejan gitu tapi kaya susah keluar
10 June 2017, 10:37 14
bagaimana caranya melahirkan agar tidak ada robekan dan jahitan?
assalamualaikum. mohon jawabannya dok. adakah solusi atau cara agar jika proses persalinan nanti saat mengejan kita tidak ada robekan atau jahitan? krn saya trauma dg persalinan anak pertama. itu dgunting lalu djahitnya banyak sekali. dan adakah cara agar utk cepat melahirkan? krn ini saya sdh 37w lebih. perut bawah sudah sering nyeri sekali, tetapi blm mules.
15 February 2018, 4:13 12
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
selamat pagi dok sy armi anak sy usia 4 bulan 21hari dy minum asi + sufor sudah 3 hari belum bab dan mengejan terus tapi tidak keluar kotoran apakah berbahaya dan bagai mana cara agar babny lancar terima kasih
26 May 2015, 12:24 16
Ambeien pada kehamilan
Saya sedang hamil sekitar 19mgg,, pada tgl 12 feb kmrn,, timbul benjolan sekitar anus yg ternyata saya ketahui sbg wasir/ambeien. Setelah saya ke puskesmas,, saya hanya diberi salep BORRAGINOL-S. Wasir agak mendingan walopun masih benjol,, sakitnya pun berkurang. Tapi pd tgl 19 Feb, waktu mau BAB, BAB gak mau/gak bisa keluar. Benjolan tiba* hilang. Sekitar bokong dan anus terasa sakit, perih, gatal, dan kdg gak bisa kentut. Yang bikin lemes, kalo terasa pengen BAB, gak b...
31 March 2015, 12:52 13
BAK
selamat siang dokter.saya mau tanya anak saya kemarin pipis mengejan,perut kembung,kalau pipis kadang menangis,kalau pipis sekali pipis 2x keluar sedikit baru banyak...kemarin saya bawa ke dokter dan cek urine diagnosa ISK karena leukosit estersenya 100(+2)..diberi obat antibiotik setelah obat habis saya cek urine lg hasil sudah bagus..yg saya mau tanya anak saya kok perut masih kembung,pipis masih mengejan dan pipisnya masih keluar 2x sekali sekali pipis sedikit baru ba...
08 March 2018, 15:07 8
apakah penyebab konstipasi pd bayi dan bagaimana cara mengatasinya
anak saya lahir pd tgl 26 April 2014 berat badan 4.2 kg panjang 52 cm mula2 saya berikan asi kemudian seiring bertambahnya usia saya tambahkan sufor. pada usia 2.5 bulan sudah mulai tengkurap. tgl 26 Agustus tepat 4 bulan berat badan sudah 8 kg apa itu normal? dan mulau usia 4 bulan itu saya perkenalkan makanan pendamping asi yg lembut dan mudah dicerna sehari 2x pd pagi dan sore, apakah itu baik untuk pertumbuhannya? pernah suatu hari mengejan dan sepertinya BAB keras, ...
14 September 2014, 22:50 18
setiap bab slalu mengejan dan nangis
dok bayi sya brumur 2 bln, knp ya setiap bs nyusu(sufor) slalu bab ...dan stiap bab slalu ngeden srasa keras.pdahal pup ny biasa aja gak encer dan gak kras pula...dan slalu menangis stiap bab....brt badan ny pun tidak brtambah..slama sbln nie
26 June 2014, 19:30 9