SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1839 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mengapah perut brasa begah saat hamil mu
Hasil pencarian "mengapah perut brasa begah saat hamil mu"
berhubungan saat hamil tua
selamat malem...saya mau nanya apakah boleh wanita hamil berhubungan suami istri saat hamil tua? terima kasih...
30 January 2017, 21:09 15
keputihan saat hamil
bagaimana cara mengatasi gatal pada kemaluan saat hamil dan apakah beresiko?
18 January 2017, 20:37 18
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
stres saat hamil
dok gimana cara mengatasi stres saat hamil agar tidak berpengaruh pada bayi
06 March 2018, 19:53 13
Perubahan bentuk tubuh pada ibu saat hamil.
Slmt mlm dok,saya mau bertanya apa perbedaan bentuk tubuh ibu pada saat hamil dgn org yang gemuk?apakah saat hamil bentuk tubuh ada yang berubah slh satunya apakah perut akan berlipat dan juga pinggul di blkg jg ikut berlipat?/mmg bb saya yang bertambah dok?karena saya sendiri orgnya agak gemuk tapi saya jg sdh telat 5hari dok saat ini dan ciri2 hamil pun saya rasakan jg,ini pertanda saya hamil/tidak ya dok?saya jd bingung dok,mohon penjelasannya sedetail2nya dari dokter...
06 March 2014, 19:51 13
perut begah waktu hamil
siang dok... dok kenapa yah koq kadang saya ngerasa perut saya begah bgt seperti org kekenyangan makan?? usia kehamilan saya bru 13w3d. terus kalau bangun tidur terasa kaku dibagian perut.. bisa bantu jawab dok.. makasih
26 April 2017, 14:24 14
Perut Nyeri Sebelah Kiri Bawah Saat Hamil
Permisi, saya mau tanya kalau perut terasa nyeri di sebelah kiri bawah saat hamil itu apakah ada efeknya untuk janin bayi ? mohon jawabannya . . . trima kasih :)
27 December 2013, 9:51 0
menyusui saat hamil, dan perut terasa sakit seperti terkene maagh
slamat sore dokter, saya lg hamil 7minggu, untuk anak ke2. dan anak pertama saya masih asi, boleh tidak menyusui saat hamil dok, dan pertanyaan k dua kalau sore perut saya sakit perih bgt dok seperti terkena maagh, .itu knp ya dok, trimakasih
31 October 2013, 17:25 7
Apa bahaya perut sering terasa kencang saat hamil
Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih
25 August 2015, 9:28 1
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
nyeri perut saat hamil
Siang dok,,, mau nanya nih, sya sedang hamil 26 minggu, sya sering nyeri perut, sperti kram saat mau menstruasi,,, sy juga sering ksakitan dengan gerak bayi saya, gerakan bayi sy sangat aktif dok, apakah kehamilan sy normal? Bayi sya selalu berada di bagian kanan perut sya dok.
21 October 2014, 15:04 19
kram perut seperti kesetrum saat hamil trimester pertama
dok mau tanya skrg sy hamil anak ke 2 udah memasuki 17 minggu, krna sy kerja dan sering nyetir mobil sendiri jd sering capek, kadang perut sy ky nyeri saat kesetrum gtu dok jd kaget. kira2 knp dan bahaya g ya dok. mksh
21 August 2017, 20:58 20
Perut Kembung Banyak Gas Saat Hamil
Siang Dok, Saat in saya sedang hamil 18 minggu tetapi perut rasanya sering kram tiba-tiba dan perut rasanya keras karena lambung banyak gas sehingga menyebabkan rasa yang tidak enak.. apakah ada solusi supaya lambung tidak terlalu bnyak gas saat hamil atau ada obat penghilang kembung?trimakasih
17 July 2017, 6:13 16
Obat herbal untuk panas perut saat hamil
Selamat pagi dok. Saya mau tanya, sekarang saya sedang hamil 8 mnggu. Amankah minum air rebusan daun suji atau chrysanthemum karena saya panas perut dan terasa begah. Sebelum hamil saya biasanya minum salah satu dari itu. Mohon infonya. Terima kasih sebelumnya.
04 April 2018, 8:12 16
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ?
perut tiba2 kram saat hamil 5 bulan itu kenpa ya buu ? Tp disebelah kiri atas .. Itu secara tiba2 ..
23 July 2015, 5:38 8