SITE STATUS
Jumlah Member :
494.751 member
user online :
3255 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mencret setelah minum hamil
Hasil pencarian "mencret setelah minum hamil"
berat badan saat hamil
Ibu dokter, saya mau tanya.. ini kehamilan saya yang kedua berat badan normal saya biasanya sebelum hamil 39 kg,, badan saya terlalu kurus, dan tinggi setelah saya hamil sekaran berat badan saya kadang naik turun kadang 40 dan kadang 41 usia kehamilan saya 11 minggu,, normal nggak dok kalau kehamilan di trisemester pertama berat badan susah naikk,, apa karena kurang makan sayur ya dok..makasih dokk mohon saranya
07 April 2015, 10:45 28
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
dampak obat promil
pagi Dokter....saya ikut promil di salah satu dokter specialist.hari ke 9 dari haid sel telur membesar ukuran 22 dan saya HB 2 hari sekali. dan setelah minum bisolven dan folavit di hari ke 2 haid badan saya bengkak2 dan sampe sekarang saya kondisinya seperti gejala hamil tapi setiap test peck hasilnya negatif. perut membesar dan mual . pertanyaannya Dok apakah kondisi saya damapak dari obat2 promil yg dikasih dokterku atau hamil palsu ya Dok. ini anak ke 4 setelah 10th ...
09 December 2017, 6:15 23
hamil 2 bulan
muntah setelah minum jamu wayang
13 November 2017, 12:38 10
Bolehkah minum jamu??
maaf, Dokter saya Desy, kehamilan saya baru memasuki umur 5 minggu, kehamilan pertama. sebelum saya hamil saya sering mengkonsumsi jamu jamu tradisional. seperti kunyit asam kunci sirih beras kencur dsb, setelah saya hamil saya menghentikan sementara rutinitas saya mengkonsumsi jamu. yg ingin saya tanyakan disini yakni, apakah ada pantangan untuk Ibu Hamil mengkonsumsi jamu. .Dok?? klo tdk ada, jamu apa apa yg baik untuk.Ibu Hamil?? terima kasih
25 April 2017, 16:29 10
tanya dokter
dok saya mw tanya,,, saya mens bln januari tgl 30 itu lncr smpai 7 hr, trs bln februari berubung gk ada tgl 30 jd saya mens tgl 2 maret tp mens sy seperti lendir nempel di vagina jd hrs di ambil pkk jari saya pkk pembalut itu gk jatuh dek pembalut e, akhirnya saya periksa ke bidan sama bidan e cuma di Kasih vit dan obat penyubur kandungan, setelah minum vitamin itu darah mens sy sedikit encer tp dikit dok, itu hanya 6 hr, trs dapat 2 minggu saya ngeflek coklat dan bercak...
03 April 2017, 23:36 16
pengen punya anak
dok saya mau tanya kemaren saya sudah periksa ke dokter kandungan katanya saya tida ada masalah haid saya tang gak teratur tapi saya di kadi obat norestil ,. norestil obat ap ea padahal saya pngen hamil.. trus sekarang saya sudah haid setelah minum obat itu.. suami saya tidak mau tes seperma dok katanya malu... apakah ada obatnya saja yang ada di apotek yng bisa saya beli..apa gitu nama obatnya supaya bisa kental tidak encer...
16 March 2017, 16:59 19
Mual dan Muntah
Selamat siang dokter.saat ini saya sedang hamil 10 minggu.Tapi saya masih muntah setelah minum vitamin Prelamin-F.Padahal saya jg sudah minum Voldiamer B6 untuk muntahnya.Apa saya tdk cocok dg vit itu karna saya pya riwayat sakit magh dokter? Terima kasih sebelum nya.
13 February 2017, 11:58 16
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
telat haidn1bulan 2minggu, setelah kb... , hamil gak ya ???
dok ,,, saya nikah bulan agustus saya ikutan kb 1bulan 1x... stelah 4bulan saya lepas kb ,, pindah ke kb pil ... saya mnum slama 3hari .. rpi stelah itu saya tdak minum lagi sampai skrng ... selama kb suntik haid teratur ,, tp stelah brganti kb subtik jd pil bulan november hingga akrng blm haid ... dok apa ada kemungkinan saya hamil dok ,,,, ???
08 January 2014, 21:42 7
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13