SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mencret setelah memakai microlax
Hasil pencarian "mencret setelah memakai microlax"
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
memakai lotion
saya hamil 24 week 3 hari ..aman gak ya kalau saya suka pake lotion setelah selesai mandi?ada efek gak ke janin?
11 February 2017, 13:08 9
siklus haid mundur setelah keguguran.
Selamat Siang bu, Saya mau bertanya. Bulan kemarin saya sempat hamil 5minggu tapi saya keguguran spontan. setelah itu sampai sekarang sy belum haid" karena saya siklusnya selalu 30 hari. HPHT saya tgl 9 NOv 2016. Apakah haid saya terganggu bu. Atau apakah ini pertanda hamil. soalnya saya berhubungan pas saat masa subur (sesuai testpeck Ovulasi) Kira" klo saya hamil berbahayakah? karena menurut info yg saya baca itu tidak boleh hamil pasca keguguran dan harus menunggu 2 s...
19 January 2017, 10:37 19
berdarah setelah orgasme
Dok , saya mau tnya kenapa setelah mengalami orgasme vagina saya mengeluarkan darah? Itupun terjadi sudah 2x . Sebelumnya tidak pernah mengeluarkan darah stlh orgasme .Penyebabnya apa ya dok? Berbahaya atau tidak? Saya jd takut untuk berhubungan intim dgn suami
15 January 2017, 19:13 5
timbul jerawat setelah berhenti pemakaian krim dr saat hamil
malam dok. waktu sebelum hamil saya menggunakan krim wajah / cream dokter. setelah skrg saya hamil saya berhentikan pemakaian krim nya. dan akhirnya skrg wajah saya mulai timbul jerawat2 besar. saya bingung dok harus gmn menyembuhkan jerawat2 ini.😭
29 April 2018, 21:42 12
apakah boleh memakai masker kopi
dok saya mau tanya. kalo lagi hamil boleh tidak memakai masker kopi? sedangkan kopi kan ada kafeinnya? kalo pake pelembab fair and lovely kira2 aman ga dok?
21 March 2018, 16:46 17
gemuk setelah opname
dok saya mau bertanya, saya mengalami kenaikan berat badan setelah opname krna hepatitis sampai 13 kg, bagaiman cara saya bisa menurunkan berat badan lagi, krna memakai obat2an yg lain tidak ada yg berhasil
03 July 2014, 16:02 6
pusar saya bodong setelah melahirkan bayi
Mohon tanya dan dibantu. Setelah saya melahirkan bayi, saya telah memakai korset. Namun kenapa perut saya tetap buncit dan parahnya sampai PUSAR BODONG. Jujur saya malu dengan suami dan keluarga , karena sering diejek. Mohon bantu bagaimana agar pusar saya bisa masuk kembali normal ke dalam. Mohon jawaban dikirim ke facebook saya = tirtacantiq@yahoo.com (dengan nama profile " diana tirta". Terimakasih bantuannya.
02 June 2014, 19:36 1
dokter saya habis melahirkan dan anak saya skg usia 2,5bln...sehabis melahirkan nifas saya sedikit2..trekadang berhenti sampai 1 minggu lalu keluar lagi 2 atau 3 hari namun hanya sedikit,trus begitu selanjutnya.akhir bulan desember saya memakai alat kontr
dokter saya habis melahirkan dan anak saya skg usia 2,5bln...sehabis melahirkan nifas saya sedikit2..trekadang berhenti sampai 1 minggu lalu keluar lagi 2 atau 3 hari namun hanya sedikit,trus begitu selanjutnya.akhir bulan desember saya memakai alat kontrasepsi spiral,yang saya tanyakan setelah saya pasang KB mens saya keluar lg slm 1 minggu berhenti 1 minggu kenapa skrg saya mens lagi ya dok..apa karena nifas saya keluarnya tidak teratur...padahal ini sudah 2,5bln..saya...
15 January 2014, 14:08 5
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di t
Bunda saya mau tanya. Istri saya sejak menikah pernah memakai kb yang 3bln 1x karena tidak cocok dan haid terus menerus. Akhirnya berhenti selama 6bln tidak memakai kb apa pun. Lanjut sekitar bulan desember 2014 memaki kb yang 1bln. Sehabis itu tidak di teruskan lagi. Karena saya sama istri jarang bertemu. Setelah bertemu 3 juli 2015 kami berhubungan suami istri. Dan istri terakhir haid tgl 22 juni. Tapi setelah kami tespeck hasilnya msih negatif. Apa ada pengaruh dari k...
13 July 2015, 13:24 27
Pertama kali memakai kb IUD setelah 1hr keputihan&selanjutnya haid
Maaf dok mau tanya, saya sudah 3thn memakai kb suntik stelah itu sy mengganti dgn kb IUD dan langsung 1hr mengalami keputihan&3hr nya langsung haid apakah itu wajar/tdk saya jg mengalami perut bawah sakit serta pinggang agak pegal. pernah mencoba meraba benang IUD sy trnyata tdk panjang/menggumpal apakah itu prosedur dr bidannya/bagaimana dok.trima ksh
18 March 2015, 14:03 11
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
berhubungan setelah 3 bulan oasca secar tetapi belum memakai KB
apakah pasca cesar 3bulan saya berhubungan tanpa memakai KB...tetapi suami memakai pengaman...yg ingin saya tanya apakah pada masa itu saya dalam period subur atau tidak sedangakan saya belum haid lagi setelah cesar.apakah kemungkinan hamil ada dok..makasi
17 September 2017, 15:39 16
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13