SITE STATUS
Jumlah Member :
492.646 member
user online :
1286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mencari no hp kimcil solo jawa tengah
Hasil pencarian "mencari no hp kimcil solo jawa tengah"
sakit Di bawa perut
Dok Saya mau tanya. saya sekarang hamil 18 minggu. kenapa ya dok di bawa perut saya itu sakit kadang suka kencing2. Dulu pernah waktu blum nikah perna ngalamin hal yg sama terus sama Ibu sya di bawa ke tukang pijit. dan katax saya itu BESER istilah orang jawa. pas sdh di pijit di arahkan naik ini perut sya. langsung sembuh. dan skrng sya Ngalamin lagi dok. apa boleh dok orang hamil itu di pijit perutnya?? Makasih
13 March 2017, 7:03 17
Posisi tumbuh janin
siang dok, saya sedang hamil 4minggu dok. kemarin saya priksa ke bidan. di sana saya di suruh pegang perut saya bagian tengah dan bawah. saat di bagian tengah bidan nya bilang masih lembek. saat di bagian bawah katanya keras. yang saya rasa memang begitu dok. kata bidan nya lagi pertumbuhan janjinnya dari bawah perut lalu ke atas. lalu bidannya menyarankan di saat tidur di usahakan posisi kepala lebih rendah dari pada posisi kaki. dan bila perlu juga saat tidur kaki di...
07 March 2017, 10:55 14
rambut bayi
Hy dok saya mau nanya.. anak saya perempuan berusia 6 bulan, sejak umur 4 bulan rambut nya di botakin.. tapi sekarang tumbuhnya ko berdiri ya seperti anak laki-laki walaupun udah tebal dan panjang­čś» waktu lahir rambut nya tebal dan yang berdiri cuma tengah nya aja.. Yang ingin di tanyakan apa ada solusi untuk rambut anak saya agar tidak berdiri.. saya dari lahir menggunakan sampo & hairlotion dari zwitsal yg lidahbuaya, kemiri& seledri.. terimakasih
03 February 2017, 19:21 10
benjolan di belakang telinga (uci uci)
bund mau nanya , anak saya umr 7bln dari baby di blakang telinga ada benjolan kecil 2 , aku browsing di intrnt namanya uci uci (bhsa jawa) berbahayakan penyakit ituu
19 January 2017, 21:47 3
makan
sore dok, anak sy susah sekali makan. sudh hmpir 3bln gk mau makan. no sufor. cman ASI sm cemilan bayi. umur adh setahun tgl 2kmrn. merangkak juga blom bisa.
08 April 2018, 16:06 14
Menangis histeris
Udah dua malem ini Estherlove (15mo) selalu bangun tengah malam buta dan menangis histeris.. Histeris spt ngeliat sesuatu yg traumatik atau menakutkan gitu sampai kita sendiri sbg ortunya jd ketakutan.. Dia menangis terus sampai 1-2jam dan kita gak tau gmn cara nenanginnya, digendong salah, ditaruh salah, dinyanyiin, dipijat, diajak keliling rumah, dimimiin, diajak pupu (krn takut sakit perut), dielus2 rambutnya, semua salah.. Pada satu saat dia akan diem sendiri dan akh...
25 March 2018, 23:47 10
suplemen2 ibu hamil
dok, saya mau bertanya usia saya 28th dan saya sedang hamil anak pertama, jadi saya sangat antusias mencari tau apa saja yg baik utk ibu hamil di internet. tetapi terkadang sy bingung Krn banyak refrensi, dan rasanya semua mau saya beli dan dikonsumsi. apakah susu hamil, folavit, sangobion, K-omega squa, dan folamil Genio boleh dikonsumsi secara bersamaan? saya takut justru terlalu berlebih mohon sarannya yg terbaik yg mna?
24 March 2018, 23:16 24
gatal divagina saat hamil
dok selamat pagi,,saya alvi usia kehamilan 7 bulan... dok saya mau tanya...kok 3 hari ini vagina saya bagian tengah gatal sekali ...seperti digigit semut n bengkak gtu dok....kenapa ya dok...?? dan bagaimana solusinya dok...sementara ini saya basuh dengan rebusan air daun sirih dan bedak antiseptik detoll...apakah aman dok??...mohon dibalas ya dok...terimakasih
12 March 2018, 7:16 16
kehamilan
selamat mlm dok..slm kenal sy sdh memiliki 3 anak, dan skrg tengah mengandung anak ke 4 ,usia sy 38th , saat ini sy sdg mengalami isk dan sy minum mefinal dan amoxsan apakah aman? uk 5mggu, ada efek ke janin kah?
15 January 2018, 21:03 16
kenapa sekalu alert minta no telp
info bunda saya terus terusan dikirim alert minta no telp pafahal saya sudah menjawab tidak mau message dikurimkan dari saudara bayu agen prudential tolong d proses saya gak mau dikirimkan lagi alert permintaan no telp. membuat hape saya ceoat habis baterai jadinya. terimakasih
16 August 2013, 18:18 0
ass,,saya sekrng hamil sdah 7 buln ,setiap tengah mlm sering buang air kecil,sering lapar kadang perut juga sakit .ada apa yah?
ass,,saya sekrng hamil sdah 7 buln ,setiap tengah mlm sering buang air kecil,sering lapar kadang perut juga sakit .ada apa yah?
21 November 2016, 14:18 12
batuk tengah malam
dear moms..nmw nanya neh..nobat batuk bwt bumil apa ya?nsaat ne lg hamil 20wnsoalx dh hmpir satu minggu ne batuk trus.ntpi mulai batukx selalu tengah malam.nmulai dri jam 11/12 mlem..nprgi k bidan gk diksi obat jg.ntpi rsax trsiksa bgt klo btukx kencengan bhkan smpai tekencing"..nmohon infonya dong moms..nmungkin da yg pernah ngalamin sperti sy..nmakasih
16 December 2017, 23:38 16
bab tengah malam
dokter anak saya umur 9 bulan sudah 3 hari ini bab tengah malam dan tidak mau makan tim susu formula masih mau dan bagus. bab sedikit cair dan warna kuning
02 August 2017, 14:00 15
gatel" atau biduran
dok, ini kehamilan kedua saya.nsaya tidak mengalami mual muntah, tapi badan saya gatel" terus kalau kata org jawa biduran.dan ada yg bilang ini bawaan bayi...ngatelnya itu datang setiap saat dok, malah tengah malam saya terbangun dn gk bsa tidur lagi krna gak tahan gatelnya..nad gk dok, obat atau alternatif untuk mengurangi biduran ini ??
31 March 2017, 4:23 15