SITE STATUS
Jumlah Member :
494.726 member
user online :
3865 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
materi jarak kehamilan setelah riwayat k
Hasil pencarian "materi jarak kehamilan setelah riwayat k"
solusi untuk kelahiran yg ke 2
dear Dr. Tanti saya bunda lg hamil 1 bln untuk putri yg ke 2 mau nanya bisa kah d kehamilan ke 2 ini normal mengingat wkt melahirkan putri 1 kmrn melalui cecar dikarenakan pinggul sempit & kondisi bayi besar ( 3.05 kg pd saat lahir ). adakah kiat2 untuk nantinya bs melahirkan secara normal karena jarak kehamilan 1 dgn ke 2 selisih 2 th. trima ksh
12 November 2014, 14:25 9
pengaruh KB
selamat siang saya mau tanya, di awal pernikahan saya selama 2 bln saya suntik KB karena waktu akad & resepsi berjarak sekitar 3 bln, maksud hati suntik KB agar tidak hamil dulu sebelum acara resepsi selesai... setelah 2 bln KB saya bethenti krn mens saya jadi tidak teratur,, sekarang alhamdulillah sudah lancar,, berhenti KB sudah lumayan lama skitar 4 blnan krn usia pernikahan saya memang masih baru sekitar 7 bln,, tapi semenjak berhenti KB saya merasa sulit utk hamil,,...
16 May 2014, 11:21 7
haid tidak teratur
Mlm Dok... sy berusia 33 thn... keluhan yg sy alami adalah haid yg tdk teratur setelah mlepaskn alat kontrasepsi sy...trakhir mnggunakan April 2017...2 bln stelahnya sy bru haid dan sakit skli tp sblumnya sy tespek tdk ad tanda2 kehamilan... setelah itu haid sy sdah tdk normal kdang 2x sebulan... trus haidx lama 1 - 5 hri lncar, 2 hri kmudian berhenti dan hri brikutnya ada lg smpai 3 atau 4 hri... mohon penjelasannya dok... klw hrus priksa ke Dokter apa ya?? kandungan a...
28 November 2017, 18:43 11
premature
Dr maaf saya mau tanya sy hbis melahirkan prematur pd tgl 28juli. kontraksi spontan lahir normal tanpa KPD. tp bayinya hny bertahan 3hr krn paru & jantung ny blm normal. yg ingin saya tanyakan saran dr sy harus kb dulu atau tidak? apakah akan berulang prematur jika jarak kehamilan dekat? saya sudah ingin hamil lg, tp saya msh takut akan terulang lg dok.. 😢 mhon saran ny
22 September 2017, 17:38 11
jarak kehamilan yg terlalu dekat
halo dok..salam kenal y.. dok aku mau nanya sklian sharing nih..tgl 4mei kmaren haid trkhirku..nah juni ini blm haid jd ud hmpir telat 2 mggu..kmaren aku cb iseng2 tespek dgn cpt hasilx lgsg garis 2..aku shock banget dok, soalx anak kduaku skrg usiax bru 9bln..anak yg prtama usiax 3th 3bln.. aku mmg ga prnah kb apapun dok, tp slama ini aman2 aja kok brhubunganx sm suami, ga pernah buangx ddlm..mkx aku shock banget, suami jg kaget. kok bs ya dok? emang sih aku kturunan kl...
16 June 2017, 3:30 8
usg
asalamuallaikum wr.wb saya mau bertanya tentang usg . apakah saat di usg ketika kehamilan 4 minggu memang blum kelihatan kantung kehamilan? . dan saya di suruh balik lagi untuk usg lagi . tapi saya takut mengecewakan lagi . tanda2 kehamilan setelah periksa usg prtma bertambah dri rasa mual, muntah , nafsu makan , mudah lelah ,dan perut slalu kembung . apakah saya harus mlakukan usg kembali bulan depan ? dn sy sudh mlakukan bbrp kli tp dn hasilnya sama . terimakasih bu...
26 May 2017, 12:47 14
Usia kehamilan
Pagi bunda, saya selvi usia 25 tahun, saya mu tanya kadang saya suka heran , saya baru menikah tgl 5 januari 2014,sebelum menikah saya baru beres menstruasi. Terakhir mens itu tanggal 23 desember, nah beres mens tgl 30 desember 2013. jadi kurang lebih 6 hari saya sudah beres haid, trus nikah tgl 5 januari. dan setelah menikah Alhamdulilah saya positif hamil . kata orang2 sih lagi masa subur , nahh yang saya bingungkan saya tanya ke dokter usia kehamilan saya ,ko tgl ter...
07 March 2014, 8:19 9
jarak kehamilan caesar ke normal
Hallo dokter..saya pernah melahirkan caesar 22 jan 14 karena berat bayi terlalu besar dan saat ini saya tengah hamil di usia kandungan 2 bulan..apakah kehamilan kedua saya bisa melahirkan normal?terima kasih untuk jawabannya
28 December 2015, 15:10 9
kehamilan kembar
Mlm doc... saat ini sy hamil kembar 4 bln 1 minggu. Udh beberapa hr ini sy sering sakit kepala, nafas agak sulit n miss v senut2 gt. Itu kenapa doc ya...ini merupakan kehamilan ke3, anak ptama normal anak ke2 sc, jarak kehamilan ma anak ke 2 sekitar 3tn
11 May 2015, 14:04 4
jarak kehamilan
Assalamualaykum bu bidan Saya mau Tanya,anak pertama & kedua says lahir Caesar, berapa lama sebaiknya jarak anak berikutnya jika sy pingin Hamil lg? Terima kasih
09 March 2015, 14:03 7
hamil lagi setelah melahirkan cesar anak kedua
Selama siang dokter. Saya sekarang sedang hamil anak ketiga pasca 7bln melahirkan anak kedua scr cesar, kira2 apa resikonya ya dok mengingat jarak kehamilan dgn persalinan sblumnya yg dekat dan apa ada dampaknya jika selama hamil, saya tetap menyusui anak kedua saya. Terima kasih dokter atas jawabannya
26 January 2015, 16:08 13
kehamilan
saya hamil, baru 1 bulan. tapi sering keluar darah dan sakit seperti mau haid. anak saya paling kecil umur 1 tahun, apakah jarak kehamilan dekat menyebabkan kandungan nya lemah. dan saya pernah mengalami hamil di luar kandungan. apakah saya harus di kiret dok.? terima kasih
11 November 2016, 16:31 34
apakah bisa bersalin normal
Dokter saat ini saya sedang hamil 7 bulan anak ke 3. jarak kehamilan sekarang dengan sebelumnya 6tahun dan sc 22 nya. riwayat hamil pertama saya ada preklamsia. yang saya ingin tanyakan saat ini saya ada hemofilia, hipertensi akut dan ashma, apakah ada kemungkinan untuk saya melahirkan normal dokter? karna 3 dokter kandungan menyatakan saya harus sc lagi. Terima kasih
27 December 2017, 10:17 19
program kehamilan
jarak kehamilan yang kedua setelah operasi caesar
24 April 2017, 1:08 9
idealkah jarak kehamilan saya
dok saya mardita usia 23 tahun dan skr saya sedang hamil anak kedua usia 23 minggu .anak pertama saya skr berusia 4,5 tahun .kira2 idealkah jarak kehamilan saya ini dok?
22 November 2013, 16:43 0