SITE STATUS
Jumlah Member :
492.661 member
user online :
1501 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
manfaat sakatonik c plus
Hasil pencarian "manfaat sakatonik c plus"
Komsumsi obat saat hamil
Dok saya mau nanya, sy di ponis terkena kista jinak yang ukurannya 3,2cm trus sy diberi obat asta plus, lipofood dan lanturol 400, hampir seminggu komsumsi obat tersebut dan skrg sy hamil tpi bru seminggu. Yang mau sy tanyakan apakah tdk masalah kalau sy tetap komsumsi obat tersebut, apakah janin tetap baik2 sj jika tetap komsumsi obat tersebut, mohon jawabannya
02 February 2017, 14:06 20
mau Tanya cara hamil anak laki c
selamat malam bunda mau Tanya cara hamil anak laki laki bagai mana yah
26 January 2017, 22:53 14
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
VITACIMIN / XONCE UNTU IBU HAMIL MUDA (TRIMESTER 1)
Assalamualaikum Dokter 😊 Saya dari awal tau kalo hamil sd saat ini (± 12weeks) SETIAP HARI selalu makan Tablet Hisap Vitamin C 500mg (merk VITACIMIN/XONCE ) Buat saya, hal itu ngefek sekali buat ngilangin MUAL/MUNTAH. Bahaya kah Dok, tiap hari konsumsi 500mg Vit. C utk Ibu hamil Trimester 1 spt saya? (Riwayat hamil pertama, janin tidak berkembang tahun 2016 saat ±8weeks) Mohon dijawab terimakasih 😊
17 January 2018, 17:28 15
D&C
Slmt pagi...sy ingin menanyakan info ttng RS d Bogor yg bs melakukan D&C itu dmn saja yah...trimaksh...Meli
09 May 2015, 4:46 0
Folamil genio dan calcifar plus
Dok, saya mau tanya . Saat ini usia kandungan sy 4bulan. Sebelumnya saya minum obimin-af di malam hari dan calcifar plus di pagi hari, sekarang saya ubah obimin nya menjadi folamil genio. Jd apakah aman saya minum 2 vitamin folamil genio (malam) dan calcifar plus (pagi)
04 May 2016, 17:23 18
asta plus
sore buu saya mau tanya saya kan terakhir haid tanggal 12febuary tapi setelah meminum asta plus+metformin saya haid lagi tanggal 25 febuary saya sedang menjalani promil .. siklus haid saya ada bahayanya nggak buu soal nya saya belum pernah haid dalam satu bukan 2 x terimakasih
28 February 2017, 18:02 22
asta plus
Halo dok ..maaf saya member baru ..saya hamil k2 setelah hamil pertama janin tidak berkembang ..dan alhamdulillah sekarang usia kehamilan saya 11 week ..dan terakhir kmrin dcek alhamdulillah normal smua tp 2 minggu yg lalu sempat pendarahan namun dcek jg alahamdulillah baik ..namun yg menjadi pertanyaan saya kmrin saya kok dkasih obat asta plus ya ? dan saya searching asta plus untuk promil dan tidak dianjurkan untuk ibu hamil . apakah asta plus beneran tidak berbahaya ...
17 March 2018, 2:41 10