SITE STATUS
Jumlah Member :
493.641 member
user online :
996 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mama ku melahir kan anak ku
Hasil pencarian "mama ku melahir kan anak ku"
bayi tdk mau mnum susu dan makan
Dok, mau tny dong.anak ku umur 6bln.stgh. Tapi udh beberapa hari ini susah utk mnum susu. Bahkan tengah malam juga susah mnum susu. Penyebab ny apa ya. Sehingga skrg jrg pipis. Mohon info nya. Makash
30 September 2014, 16:28 1
susah BAB
Dear Dr. Tanti Dok, anak ku umur ny 17bln. Dulu pas bayi dia alergi susu sapi. Nah skrg slma sdh 1thn lbh kadang suka sush buang BAB nya. Smp ngeden kluar susu dr hidung gk kluar juga pup nya. Skrg lg aku kash lacto b. Kmrn dksh lactulax gk mempan. Mhon bantuan ya dok bingung aku kash obatnya apa. Terima kash
18 August 2015, 11:10 13
10 bulan belum bisa merangkak
dok anak ku skrg udh 10 bulan tapi dia belom bisa merangkak dan bangun sendiri dari tidurnya ..apa itu wajar ?
20 October 2017, 10:02 10
kehamilan
dok aku nanya aku dah hamil dua kali tp anak ku sudah meningal semua anak pertama umur 3th yg ke 2 lahir prematur bertahan 3 hari meninggal aku ingin hamil lg tp aku punya darah tinggi gi mana dok?
21 February 2017, 15:36 11
infobunda
malam..maaf saya ingin bertanya tanda tanda akan melahir kan seperti apa y ..dan air ketuban itu seperti apa..saya sdg hamil anak pertama usia kandungan 38 minggu
10 February 2017, 19:14 13
Subject
dok anak ku umur 13 bulan sekarang ini anak ku udah 1minggu tidak mau makan.. segala macam makan seperti sayur ikan dll udah di coba tp ttp ga mau mkn.. apa ada solusi atau vitamin apa yg bagus untuk anak ku... terima kasih dok
31 January 2017, 21:45 15
kulit badan putih seperti panu
dok,,,mw nanya nih,,,apa salep yg cocok utk kulit bayi yg putih sprti panu???soalx kmrn di badan anak ku bnyk putih2 sperti panu, awalx sih bintik2 merah trz aq ksh salep bbrp hari stlh itu bdanx tiba2 jd putih2,,,sempat konsul ke dokter katax sih alergi minyak telon (dsb), trz di ksh lotion,,kira2 belang putihx bisa hilang ngga ya
15 April 2018, 21:30 15
anak batuk setiap malam sudah 2 bulan
Dok, anak ku semenjak susunya dicampur susu gucolin. Sekarang suka batuk jelang malam tiba. Dikasi obat batuk terus setiap hari sepertinya bukan jalan yg terbaik. Busa kasi saran, dok ?
09 September 2014, 12:10 16
anak susah makan
anak ku umur 10 bln...sekarang dia lagi ga mau makan...mukutnya ditutup terus klo disuapin makanan..jd nya susunya aja aku tinhkatin sekarang...gmn ya d bun supaya ansk ssya mau makan?
01 March 2014, 14:23 16
puting lecet
bunda .. tolong saranya dong .. anak ku umrnya 3bln 10 hri .. nah dede suka bnget pas lagi nete itu gigit atau narik puting pke mulutnya .. sakit kan bun klo ikut ketarik .. 😂 nah sekrng puting sya malah lecet bun jdi klo netein dede sakit bnget .. gimana ya solusinya biar ga skit lagi.. 😢😕
23 July 2017, 20:15 10
Bagaimana cara menghindari anak demam stip
Saya sekarang sdg hamil dok, saya tidak terulang lagi anak saya yg pertama meninggal di usia 2 bulan awalnya demam yg naik turun lalu diare dbawa kerumah sakit d UGD ruangan terbuka 2hari baru dpet ruangan 3jam s ruangan anak ku meninggal .
27 April 2017, 3:45 14
cally anak mama.ayah
anak ku minum nya banyak . asi saja tidak cukup jd ku tambah sufor..nah 3 hari ini cally belum BAB apa kah wajar ?
03 December 2013, 19:15 0
BAB ANAK KU BERWARNA HIJAU
dok.. bayi ku berusia 4 bulan..selalu BAB terkadang 4 hari dan tahinya berwarna hijau..apakah normal dok?
01 August 2014, 13:35 3
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 19:45 12
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BL
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BLM BERHEBTI2 DOK KNP YA DOK SAYA BISA TERJADI SEPERTI ITU??
10 July 2014, 10:36 10