SITE STATUS
Jumlah Member :
482.195 member
user online :
2786 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
maksud resep 2 x 2 diminumnya kapan semua
Hasil pencarian "maksud resep 2 x 2 diminumnya kapan semua"
Bisakah normal setelah persalinan SC
dok, saya wanita umur 30tahun, saat ini saya hamil anak ke 4 usia kandungan 10w.... anak pertama dan ke dua dilahirkan melalui proses normal sedangkan anak ke 3 SC..... yang ingin saya tanyakan. Bisakah saya melahirkan secara normal setelah anak ke 3 dilahirkan SC???? usia anak ke 3 saya sekarang 2 tahun 2 bulan.... makasih
21 May 2017, 14:16 14
feses bayi berlendir dan berair
hi dok..salam kenal saya mau tanya seputar tumbuh kembang bayi.saat ini anak saya berumur 2 bulan 2 minggu lalu sembelit dan seminggu lalu poopfesesnya disertai ledir dan darah kata dokter akibat susuterlalu kental. dan sekarang fesesnya tetap berlendir dan berair dan jika kentut feses selalu ikut keluar . mohon jawabannya dan anjuran takaran susu yang sesuai usianya. terimakasih
16 April 2017, 14:29 17
hamil 14w2d
salam sejahtera bun. bun, usia kehamilan saya saat ini 14w2d, adapun yg mau sy tanyakan. 1. selera makan sy berkurang, kalau makan paling byk 5 x suap kemudian kalau mlht nasi rasanya mual & mau muntah.sy hnya num susu anmum 2 x sehari 2. terkadang dipagi hari diatas rahim atau didekat pusat timbul sebesar buah jeruk yg bergerak2 kekanan ke kiri 3. kalau dimalam hari sy sangat susah tidur, smntra badan udah lelah (capek) ngajar disiang sd sore hari. bun, mohon bantuanya ...
26 August 2013, 22:04 8
tanya
saya mau tanya apakah menstruasi yang jaraknya terlalu dekat itu normal?jarak mentruasi saya dekat n sering 1 bulan bisa 2 x
20 June 2013, 9:47 1
anak telat bicara
anak sy yg besar u/ 2 th 4 bln...tp blm bs bicara. baru kata "aja..ceka..d ulang2 n u aktifitas d rumah dia bs bermain dgn anak sebayay .klo d larang dia tau.kami sdh konsul k tim dokter anak hermina didiagnosa autis paling rendah n kami d sarankan u ikut terapi snoozlen.wicara.sensori integritas.ocupasi.tp sebelum kami k hermina sdh pnah terapi 3 bln tp prkembangany sdikit.u yg d hermina baru terapi snozelen 2 x krn terapi yg lain msh penuh..yg mau sy tanya apa dgn 1 x ...
15 May 2013, 11:31 3
Masa subur
Hari pertama saya haid 3 april 2013, kira 2 masa subur saya kapan?
05 April 2013, 14:46 4
kata bidan hamil tp negatif
mav dok saya dah telat haid 2 minggu..di tespek 2 x negatif tp pas ke bidan kata na sy hamil.skrng sya ngeflek.sy jd stres mkrin in dok.tolong saya.trims
21 March 2014, 19:42 16
seputar promil
"Dok, saya sudah 2 tahun 2 bulan menikah,tpi tanda2 cadebay nya belum ada,saya belum pernah ceck up ahli kandungan, karena siklus haid sya normal,dan sya gak merasakan yg aneh2 pada rahim, sehingga saya blum ceck mpe skrang, saya pengen promil sndiri dok,bolehkah saya minum profertil tanpa resep dokter? atau herbal lainnya...,?trimakasih dok. mohon solusinya...
19 November 2015, 11:17 2
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
D915BB3B
hai dok dokk saya terakhir datang bulan kn bulan 2 tuchh sampai sekarang belum datang bulan lagi,,pas saya tespek ko cuman 1 garis ajj udh 2 x tespek juga hasil.a seperti itu padahal tanda2 kehamilan ada
22 April 2017, 17:17 16
asta plus
sore buu saya mau tanya saya kan terakhir haid tanggal 12febuary tapi setelah meminum asta plus+metformin saya haid lagi tanggal 25 febuary saya sedang menjalani promil .. siklus haid saya ada bahayanya nggak buu soal nya saya belum pernah haid dalam satu bukan 2 x terimakasih
28 February 2017, 18:02 22
solusi untuk kelahiran yg ke 2
dear Dr. Tanti saya bunda lg hamil 1 bln untuk putri yg ke 2 mau nanya bisa kah d kehamilan ke 2 ini normal mengingat wkt melahirkan putri 1 kmrn melalui cecar dikarenakan pinggul sempit & kondisi bayi besar ( 3.05 kg pd saat lahir ). adakah kiat2 untuk nantinya bs melahirkan secara normal karena jarak kehamilan 1 dgn ke 2 selisih 2 th. trima ksh
12 November 2014, 14:25 9