SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1507 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
maksimal kb suntik 3 bulan
Hasil pencarian "maksimal kb suntik 3 bulan"
KB suntik 3bulanan
dok,sy KB suntik 3 bulan sejak 26 agustus 2011 lalu,kmrn sy bru aj mens tgl 19 september smp skrg tgl 15 oktober berhntinya cm 2hr aj trs mens lg g sbyk wktu sblm hamil,normalkah dok?sy takut kenapa2,mohon dibalas terimakasih
24 February 2014, 12:44 11
Pagi dok, saya mau tanya. Kalo setelah pake kb suntik berapa bulan ya masa subur kembali. Saya sdh 1 berhenti tetpi tidak ad tanda" kehhamilan ? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
Pagi dok, saya mau tanya. Kalo setelah pake kb suntik berapa bulan ya masa subur kembali. Saya sdh 1 berhenti tetpi tidak ad tanda" kehhamilan ? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
12 January 2015, 15:49 20
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
KB Suntik
Dok,,,saya mau tanya ni,,,saya kan pake KB suntik 3 bulan,,,tapi tiba2 menstruasi keluar 1 bln penuh jadi saya coba ganti dgn KB suntik 1 bln,,,alhasil muka saya jadi jerawatan sampai skrg.. bgmana solusinya y Dok...???
01 August 2017, 8:54 9
flek akibat kb suntik 3 bulan
selamat siang.. dok saya mau tanya, saya pernah mengikuti program kb 3 bulan. dan selama 3 bulan itu saya mengalami flek. skarang masa program 3 bulan nya udah abis, dan saya brencana ganti program ke kb pil. tp flek nya blum juga brenti.. menurut dokter gimana baik nya ? trimakasih
15 June 2014, 22:23 17
KB 3 Bulan
selamat pagi nama saya Susanty umur 25 tahun, sya ingin bertanya kepada dokter saya menggunakan KB suntik 3 bulan sejak tanggal 22 juni 2017 dan skrang sudah waktunya suntik ulang dan tdk sempat ke tmpat petugas untuk melakukan suntik sedangkan suami sya sudah mau berhubungan, pertanyaan saya apakah aman berhubungan jika hanya telat suntik sehari atau gimana?
15 September 2017, 8:35 12
KB suntik 3 bulan
selamat siang dok.. saya fitri ingin bertanya.. tgl 14 oktober saya suntik kb 3 bulan untuk pertama kalinya.. tgl 4 november saya flek selama 8 hari kemudian bersih tapi tgl 18 november sampai sekarang tgl 3 desember haid banyak tanpa henti.. tidak ada keluhan lain hanya ini yang menjadi keluhan saya.. karna ini pertama kali saya menggunakan kb setelah melairkan.. pertanyaan saya : 1. apa yang terjadi dengan saya saat ini, knp haid banyak dan tanpa henti? 2.apa...
08 December 2014, 14:31 22
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
lepas kb suntik 3 bulan blom haid
selamat pagi dokter, saya 3 bulan belakangan ini lepas KB suntik, tapi sampai sekarang belum Haid.
05 May 2017, 11:03 10
kb suntik 3 bulan dan flek
assalamualaikum. dok sy Husnul 22 thn, saya melahirkan normal 6 bulan lalu, tp stlh melahirkan di infus krna pndrahan yg sngt bnyk. semasa nifas saya suntik kb 3 bulan. yg terjadi, mens tidak terarur, darah yg keluar tidak banyak, tp ngeflek sangat lama hingga sebulan ga ada berhenti. setiap kali berhubungan, psti menimbulkan flek, bgitu juga kalo sedang kelelahan. apakah ini normal dok? saya jd tdk bisa solat krna slalu muncul flek. saya juga menyusui eksklusif bayi say...
28 March 2017, 8:10 17
kb suntik 3 bulan
mlm dok..saya mau tanya saya kb suntik 3 bln krn menyusui apakah normal klau suntik 3 bln mens? krn saat ini saya mens sudah 5 hari ini.,penglmn anak p1 saya suntik 3 bln hnya flek2 aja tdk mens..mohon infonya ya dok..tq
08 October 2014, 22:47 16
sering mual setelah 3 bulan lepas kb suntik 3 bulanan
Selamat sore dok, saya mau tanya.. saya kb suntik 3 bulan mulai bulan maret 2013.. saya seharusnya tanggal 19 mei 2015 kembali untuk kb suntik 3 bulan.. tapi tidak saya lakukan.. selama kb suntik 3 bulan saya tidak pernah haid.. yang ingin saya tanyakan setelah tidak kb suntik 3 bulan (3 bulan dari seharusnya kembali kb) saya merasa sering mual, dan ada rasa nyeri diperut seperti akan datang haid.. sudah saya coba tespack hasilnya negatif.. apakah ada kemungkinan saya ha...
21 August 2015, 14:59 22
penggunaan kb suntik 3 bulan
dok, penggunaan kb suntik 3 bulan sebaiknya dilakukan pda saat datang bulan atau sebelum datang bulan?
28 August 2014, 6:45 4
Dok saya kb suntik 3 bulan,Dan menstruasi saya ga berhenti sampe sekarang,saya menstruasi sudah 3 bulan lamanya mohon solusinya ya dok
Dok saya kb suntik 3 bulan,Dan menstruasi saya ga berhenti sampe sekarang,saya menstruasi sudah 3 bulan lamanya mohon solusinya ya dok
26 March 2014, 11:10 3
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19