SITE STATUS
Jumlah Member :
492.602 member
user online :
1587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
madu tj bagus tidak buat bayi
Hasil pencarian "madu tj bagus tidak buat bayi"
kesehatan bayi
dok...ibu tidur seranjang dgn bayi apakh itu baik buat bayi? soalx prnh sy bc artikel klo tidur seranjang dgn bayi dpt mnyebabkn bayi bs mati mndadak
07 May 2014, 20:19 1
bab bayi
hai semua..baby sy baru berusia 24hari dan terhitung hari ini masuk 3hari belum bab(buang air besar)..sy memberikan asi dan sufor sebagai tambahan jika asi tidak mencukupi (bayi msh lapar). mohon info nya apakah kondisi blm bab 3hari normal atau perlu tindakan lain?. terima kasih
24 April 2014, 15:18 13
Sembelit bayi 10 bulan
mohon info gimana mengatasi bayi 10 bulan mengalami sembelit?bayi kesakitan saat buang air besar? Mohon info saran makanan yang tepat buat bayi 10 bulan untuk mencegah sembelit?
02 April 2014, 23:02 12
bayi susah minum susu
dok,,susu apa ya yg baik buat bayi 2 bulan?bayi saya selain saya kash asi saya jg berikan susu formula alx asi saya tdk bnyk takutx bayi saya tdk kenyang jadi saya selingi dgn kash susu formula.tpi akhir2 ini bayi saya sdh tdk mau minum susu.bgmna ya dok carax agar bayi saya bisa minum susu lagi??
15 March 2014, 1:04 10
anak demam
dok, saya mau bertanya udah 2 hari ini anak saya panas, setiap saya ukur suhunya. suhunya 37,5 derajat C. nah saya lansung memberi obat hufagrip dok. pas saya kasih lansung turun panasnya. tapi nanti panas lagi. setiap saya kasih obatnya pasti udah gapanas. apa itu bagus dok buat anak saya?dan setiap malam anak saya rewel suka melk tidur melek itu tapi itu udah tidak panas badannya. gimana ya solusinya dok. sakit apa itu?
26 June 2015, 8:09 10
tentang asi
dok, kalo sudah 2 bulan tidak menyusui apa asi masih bisa keluar dan apa masih baik buat bayi...,?
18 August 2013, 15:45 3
kualitas asi menurun
dok, saya ibu menyusui anak saya udah 6 bulan tapi asi saya menurun sebelum2 nya melimpah karna apa ya dok asi saya menurun ? apakah bagus minum asifit pengaruh tidak ke bayi nya dok ?? dan saya masih bingung mau pake kb apa ?? sementara saya pake maaf kondom apakah kondom bisa mencegah kehamilan jangka panjang misal sampai 1-2 tahun ? soalnya saya belum mau pake kb dok hhe
22 October 2016, 14:04 14
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
cara mengatasi bayi yg lagi batuk
obat batuk buat bayi usia 4 bulan ? dan cara mengatasinya agar cepat sembuh ?
09 April 2017, 19:56 16
Mpasi
selamat siang, bunda sy mo tya ati ayam bagus g buat Mpasi bayi berumur 6 bln
22 February 2018, 13:21 8
pakaian bayi
pakaian apa yg bagus buat bayi yah,sy mau mempersiapkn sebelum lahiran
09 March 2014, 15:19 5
kontrasepsi yang tidak buat gendut tubuh
dok,setelah saya melahirkan anak pertama saya tubuh saya jadi melar bgt.saya mau tnya kontrasepsi apa yang tidak buat gendut? bagaimana tips/cara menurunkan berat badan saya yang gendut ini?
03 July 2014, 10:59 20