SITE STATUS
Jumlah Member :
493.663 member
user online :
1761 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
larutan penyegar cap badak aman di lambu
Hasil pencarian "larutan penyegar cap badak aman di lambu"
asam folat di trisemester 3
siang dok, saya member baru di sini...saat ini saya sedang hamil anak pertama dan uk saya sudah menginjak 23-24w. saya mau tanya dok dulu pas trismester pertama dan sampai sekarang kan saya periksa ke bidan juga ke dokter. saat trisemester pertama saya sama bidan dikasih folavit,dan sama dokter di kasih folavicap...tp dua2nya saya minum cuma beberapa kali aja...soalnya dulu masih suka mual saat minum obat. tp saya saat itu minum sumil juga dok. menurut dokter kalau seand...
28 April 2015, 10:50 17
kosmetik yang aman
Dok, usia kehamilan saya memasuki 12 minggu. Dan ini kehamilan yang pertama. Saya ingin bertanya, untuk sabun cuci muka yang aman sebaiknya pakai apa ya? berhubung kulit saya jadi cenderung berjerawat. Sebelumnya saya pakai ponds yang untuk jerawat, tp krn ada kandungan salicylic acid yang katanya gak boleh buat ibu hamil. Mohon sarannya dok. Dan terus kosmetik seperti alas bedak yang mengandung bahan di bawah ini apakah aman bagi ibu hamil : Gingko Extract - Portulac...
09 April 2015, 14:09 13
naik peswat krna tiket sudah di beli sebelum tau hamil
mau nanya dok, saya skrng sedang hamil masuk 5weak dan saya udah terlanjur bli tiket buat bulan februari tnggl 19 mlm, yang saya pertanyakan apakah aman kalo naik pesawat di usia mau masuk 3 bulan ?
06 January 2015, 10:07 8
Penguat kandungan Utrogestan, aman atau tidak?
malam dok, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan seputar kehamilan usia kandungan muda.. haid terakhir saya tgl 29/8/2017, saya USG pertama tgl 06/10/2017 dan dokter mengatakan bahwa saya belum hamil dan diminta dtg 2 mggu lagi.. setelah 1 Minggu saya testpack dan muncul garis 2 tapi masihi samar.. di Minggu kedua saya testpack lagi dan muncul 2 garis yg sama jelas (tidak samar lagi) tgl 20/10/2017 pagi hari timbul flek di celana dalam yg saya sadari saat buang air ...
20 October 2017, 21:59 20
berpuasa di bulan ramadhan saat hamil
siang dokter.. nama saya marni, saya lg hamil 28 minggu.. di bulan ramadhan ini saya ingin berpuasa.. apakah aman dokter? dan ciri" seperti apakah saya wajib membatalkan puasa ini? trimakasih
31 May 2017, 13:53 9
aman ngga bayi di ayun???
asslm dok..aq mw nanya nih aman ngga ya anak umur 3bln tidur di ayunan,,,kasian anakku sepanjang hari di ayun terus,,trz tiap aq ksh tidur di tmpt tidur saat tidurx lg nyenyak tiba2 suka kagetan & menangis menjerit sprti kesakitan...mhn infox
09 April 2018, 1:41 8
cream BPOM
Dok saya revi mau nnya saya hamil 12week dan saya masih menggunakan skincare yg q pake yaitu MS glow dan infonya itu aman untuk ibu hammil karna sudah ber BPOM apakah prodak BPOM pasti aman di gunakan untuk bumil, dan untuk ibu hamil apakah masih boleh menggunakan lip matt WARDAH dok mohon infonya thanks
08 September 2017, 9:49 19
hamil menggunakan cream
Dok saya revi mau nnya saya hamil 12week dan saya masih menggunakan skincare yg q pake yaitu MS glow dan infonya itu aman untuk ibu hammil karna sudah ber BPOM apakah prodak BPOM pasti aman di gunakan untuk bumil, dan untuk ibu hamil apakah masih boleh menggunakan lip matt WARDAH dok mohon infonya thanks
08 September 2017, 9:31 16
Vitamin
Dok saya mau tanya nutrimax mother ap aman di konsumsi untuk ibu hamil yg baru berumur 7 minggu
15 February 2018, 21:40 15
makanan
bu bidan mau tanya merk oatmeal yg aman di konsumsi ibu hamil apa ya???
09 February 2018, 16:42 9
larutan penyegar untuk ibu hamil
salam kenal...bunda/min/bu bidan/dok sy mau tny klw ibu hamil minum larutan penyegar boleh gag yaa ?? sy kuqh hoby bgdtz minum larutan selama hamil..
03 October 2013, 13:59 0
Apakah aman larutan penyegar untuk anak 2 tahun
Dok, anak saya berumur 2 tahun dan sekarang lagi sakit panas dan sariawan. Apakah aman jika saya berikan larutan penyegar cap kaki tiga buat anak. Mohon penjelasannya dan bagaimana mengatasi demam dan sariawan supaya lekas sembuh. Terima kasih.
09 September 2017, 11:44 10