SITE STATUS
Jumlah Member :
493.711 member
user online :
754 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lactamil pregnasis usia berapa minggu bisa minum
Hasil pencarian "lactamil pregnasis usia berapa minggu bisa minum"
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
usia berapa bulan bayi boleh makan
doc....usia berapa bulan bayi boleh makan...makanan apakah yg biasanye patut diberi
24 February 2014, 19:19 11
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5
apakah Bayi usia 2 bulan boleh minum air gula?
Mau nanya dok, Bayi usia 2 bulan kalau minum air gula ada efek samping ngk ya?
28 August 2015, 14:07 3
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bis
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bisul lagi.5 biji di kepala. saya sdh ganti dan perhatikan kebersihan sekelilingnya tp kenapa masih saja bisul y bu? Mohon infonya,sebaiknya saya hatus bagaimana? Tks
21 November 2016, 14:17 5
flek saat hamil usia 6 minggu
assalamualaikum bunda,, maaf mau tanya, saya hamil usia 6 minggu mengalami flek coklat pekat,, flek sudah terjadi lbh dari 1 minggu,, sudah ke bidan tp cuma dkasih obat penguat,, tp sampai sekarang masih mengalami flek,, dalm 1 hari bisa terjadi flek 3x,kmarin dUSG baru kelihatan kantongnya aja..,bahayakah?? solusinya gmana ya bund?? mohon jwbannya.. trimakasihh,, wassalamualaikum wr.wb
17 December 2014, 8:46 9
berapa minggu usia melahirkan normal?
berapa minggu sih melahirkan yg normal?soalnya saya sekarang udah hamil 39 minggu.tapi knapa belum lahir juga ya?
29 April 2014, 23:12 6
ideal usia anak tuk bisa berbicara
malam dok saya mau nanya tentang ideal anak tuk bisa berbivcara usia berapa ya..anak saya usia 1.7 bln tp lom bs berbcr paling ru mamamamh aja.tp klo diajak ngmng dy ngerti.tu gimana ya.trimaksh
22 January 2014, 22:26 0
berapa minggu kehamilan
Selamat sore dok , Saya mau tanya saya kan terakhir haid tanggal 13november , dan saya sekarang belum haid sampai saat ini dan saya mencoba tespect ternyata (+) , Kira2 usia kandungan saya berapa minggu ya dok ? Dan bagaimana cara menghitungnya? Terimakasih dok :)
31 March 2017, 10:00 15
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
Dok,saya ℳά̲υ͡ tanya anak saya umur 6 bulan lebih dia belum bisa merangkak dan belum bisa duduk sendiri Βª®ü bisa bolak balik dan tengkurap,,apakah boleh di gendong pekeh? Pada usia berapa bulan bayi boleh di pekeh dok?makasih
26 January 2015, 13:08 6
usia brp minggu/bulan si debay sudah mulai gerak gerak ?
Sore dok, saya mau tanya nih! Usia berapa minggu/bulan si debay sudah mulai aktif gerak-gerak ? Saat ini usia kehamilan saya 3 bulan dok. Mohon penjelasannya dok, makasihhh :)
28 April 2015, 10:50 24
pengapuran plasenta usia 37 minggu
dokk saya mau tanyansaya kemaren priksa lalu dokter mngatakan bahwa plasenta saya sudah mulai pengapuran & bolong".napakah itu berbahaya?napakah usia 38 minggu bisa dilahirkan paksa dengan cara di induksi?nterima kasih
13 April 2018, 9:21 18
detak.jantung bayi pd usia berapa minggu
halo dok saya mau tanya,di usia berapa minggu kah detak jantung janin bisa terdeteksi dengan baik? waktu saya hamil 6 minggu ,kontrol pertama dokter bilang saya & calon bayi sehat & di dengar kan detak jantung sdh ada. tp ketika kontrol kedua di usia kehamilan 9 minggu,dokter susah nyari detak jantung nya padahal janin saya berkembang sangat baik. dan di usg 2D pun bergerak. saya di suruh cek usg 4D dan balik kontrol 1 minggu lg,krn perut saya memang tebal & BB saya naik...
25 April 2017, 23:28 17