SITE STATUS
Jumlah Member :
492.623 member
user online :
1221 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kurus i
Hasil pencarian "kurus i"
Anak Saya Kurus
Dok Saya mau tanya anak saya umur 11 bulan berat badan hanya 6,9 kilo makan nya agak susah , dan minum susu nya pun sehari hanya 3 botol. saya sudah ganti susu 3 merk susu apapun tetep saja anak qu minum susunya kurang, solusinya apa ya Dok agar anak ada nafsu makan dan minum susu ?
13 February 2015, 13:15 9
Flek saat hamil bahayakah dok?
Malam dok, saya mau tanya saat ini saya sdh positif hamil dg usia kandungan 7 minggu akan tetapi 2 hari lalu saya mengeluarkan flek dok, syaa ke dokter dksh obat penguat janin yg di makan dan i masukkan dr dubur.. sampai skrg msh ada semacam lendir berwarna coklat.. apakah itu berbahaya dok? Trmksh
13 July 2016, 20:07 10
Telat hampir.4bl tp negatif tpi merasakan tanda hamil
Dok saya mau tanya .. terakhir mens tgl.5feb bulan mei awal saya tp hasil samar 2x dan negatif 1x .... trus tambah kesini saya merasa perut sering nyeri .. keluar cairan encer ... perut jga kenceng ... pd nyeri tambah berat jga kenceng ... aq ke bidan coba nunggu bilan depan katanya,, beberapa hari kemudian badan saya sering terasa kaku, anget, pusing kadang sempoyongan, kadang pandangan kabur, perut juga kek ada getaran jga denyut kek ada yg nyucuk,, kaki sering terasa ...
31 May 2016, 16:00 0
penyebab perut sering nyeri
Dear ibu bidan, saat ini saya sedang hamil memasuki minggu ke 12. tapi saya bingung kenapa ya perut saya masih terlihat kecil. apakah penyebabnya karena badan saya yang kurus atau ada penyebab lain bu ? lalu terkadang saya sering merasakan nyeri di bagian perut saya terutama bawah perut. apakah itu berbahaya bu? terima bu jawaban ibu akan sangat membantu saya
16 May 2016, 13:40 14
anak yg susah makan
dokter anak saya umur 2th 8bulan namun berat badannya hanya 9-10kg..terlihat kurus dok..dan memang anak saya susah sekali makan nya..bagaimana cara mengatasinya?apakah harus dg bantuan vitamin ? jika iya produk apa yg aman dan manjur untuk seusianya?
21 October 2017, 21:53 15
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
Mau tanya dok?
Dok, saya mau tanya anak saya usia nya sudah 2th tp belum bisa makan nasi dok.. Dr dulu setiap makan selalu muntah.. Smpe sekarang dia ngga makan apa2 dok karna ngga bisa mncerna sesuatu yg ngga encer.. Niatan ngelatih dia makan dok biar kyk temen2ya tp dianya mlh trauma lihat mangkok nangis jerit2.. Ngga mau sufor smpe berat badanya menurun.. N sekarang belum bisa berjalan.. Sudah di bawa ke dokter.. Tp dokter bilang dia memang punya keterlambatan.. Karna dulu prematur ...
31 July 2017, 20:58 13
prahamil
dokkk hri in sya telat 7hari .. dn dri kmrn siang smpi sat in perut sblh panggul kiri trsa nyeri.. bahkn hingga tdi sy bwt bngun dri ranjang tdr trsa nyeri skli..trs sy BAK di CD sy ad darah ny.. it knp y dokkkk.. trs kmrn sy kira y maag sy kmbh kmrn sempet sy mnum i promag
25 July 2017, 8:59 12
ingin gemuk
hallo dok umur saya 24tahun saya mau tanya untuk obat penggemuk badan yg pas buat saya apa ya..seumuran saya cm berbobot 38kg teralu kurus buat saya segala obat yg di rekomen dari temen sudah saya cb tapi hasinya nihil.terimakasih
12 June 2017, 23:12 6
apakah tanda kehamilan
.dok saya terakhir haid tgl 19 april kmren & saya melakukan hubungan dgan suami tgl 15 mêi kluar di dalam...smpai skrang saya blum haid lgi dok...apakah saya hamil?
22 May 2017, 21:53 15
kesehatan
hallo dok, mau nanya saya hamil 9 minggu tapi kok badan saya kurus sekali dari bulan 1 bb masih ttp sma 44kg, pdahal teratur mnum susu tp makan nya yg masih susah dok. Apakh dgn brt bdan sya yg tdk mnambah juga janin saya sehat dok?
29 April 2017, 18:27 15
perut tidak membesar
dok saya hamil udah 10 minggu tapi ko perut saya GA membesar ya dan berat badan saya juga GA naik2 pa karena BB saya yg terlalu kurus ya.makadih
09 March 2017, 11:30 17
Masalah wajah dan KB
assalamualiakim bu nama saya nita usia 21 thn bru pnya ank 1 usia 9bulan . wkt bln kemarin lusa saya lupa bln berapa itu saya pertama kali KB 3bulan kog wajah saya kusam,badan saya kering kurus haid saya juga haid brkepanjangan stelah brhenti KB saya memakai cream wajah apapun kog wjah saya tetep kusam biasanya wjah saya sdah kelihatan cerah mskipun masih sekali pakai creamnya udah gnti² cream jga tp tetep aja wajah msih kusam biasanya wjah saya ga kyak gtu klo pakai cr...
08 February 2017, 12:06 17
kehamilan pertama
dok saya mau tnya...nbadan kurus saat hamil itu apa ndak kenapa' t dok...n usia kehamilan 10minggunbb saya 36...tingginya kisaran 149/150.an dok...n tlong beri penjelasan y dok.. trimakasih
30 January 2017, 22:01 10