SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1173 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kulit bayi 3 bulan belang seperti panu hampir ke seluruh badan
Hasil pencarian "kulit bayi 3 bulan belang seperti panu hampir ke seluruh badan"
tumbuh dan kembang bayi usia 3 bulan
usia 3 bulan stimulasi apa yang bisa saya lakukan untuk merangsang gerak motorik anak saya ????
29 August 2013, 22:27 13
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BL
DOKTER SAYA BARU MELAHIR KAN ANK PERTAMA SAYA BULAN FEBUARI DOK SETELAH MASA NIFAS 40 HARI SAYA MELAKUAKAM KB SUNTIK YANG 3 BULAN SEKALI YA TAPI SETELAH 1 MINGGU KEMUDIAN SAYA KELUAR DARAH SAMPAI MEMASUKI 2 BUKAN SUNTIK DOK SAMPAI SEKARANG DARAH YA ITU BLM BERHEBTI2 DOK KNP YA DOK SAYA BISA TERJADI SEPERTI ITU??
10 July 2014, 10:36 10
Bayi 2 bulan muntah menyembur hampir setiap hari
Bun, bayiku usia 2 bulan sering muntah menyembur hampir setiap hari setelah menyusu, batuk atau sore hari, tapi setelah itu dia ceria dan segar, normal atau tidak ya?
03 February 2014, 7:21 8
keluar darah setalah suntik kb 3 bulan pertama kali
dok, setelah selesai nifas saya langsung melakukan suntik kb 3 bulan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, tapi permasalahanya saya malah mengalami keluar darah seperti darah haid dan sudah berlangsung 3 minggu. pertanyaanya " apakah saya boleh berhubungan intim dengan suami" , " apakah ini hal normal ", " bagaimana cara menghentikanya " terima kasih
16 January 2014, 10:33 2
suntik kb 3 bulan
saya sudah selesai suntik kb 3 bulan hampir 2 tahun udh selsai tapi knapa blom juga hamil ya dok saya udh minum obat folic Acid it bagus dak ya dok
07 September 2015, 12:20 20
sering mual setelah 3 bulan lepas kb suntik 3 bulanan
Selamat sore dok, saya mau tanya.. saya kb suntik 3 bulan mulai bulan maret 2013.. saya seharusnya tanggal 19 mei 2015 kembali untuk kb suntik 3 bulan.. tapi tidak saya lakukan.. selama kb suntik 3 bulan saya tidak pernah haid.. yang ingin saya tanyakan setelah tidak kb suntik 3 bulan (3 bulan dari seharusnya kembali kb) saya merasa sering mual, dan ada rasa nyeri diperut seperti akan datang haid.. sudah saya coba tespack hasilnya negatif.. apakah ada kemungkinan saya ha...
21 August 2015, 14:59 22
kb suntik 3 bulan dan flek
assalamualaikum. dok sy Husnul 22 thn, saya melahirkan normal 6 bulan lalu, tp stlh melahirkan di infus krna pndrahan yg sngt bnyk. semasa nifas saya suntik kb 3 bulan. yg terjadi, mens tidak terarur, darah yg keluar tidak banyak, tp ngeflek sangat lama hingga sebulan ga ada berhenti. setiap kali berhubungan, psti menimbulkan flek, bgitu juga kalo sedang kelelahan. apakah ini normal dok? saya jd tdk bisa solat krna slalu muncul flek. saya juga menyusui eksklusif bayi say...
28 March 2017, 8:10 17
sebelumnya salam kenal dok.. dok saya mau tanya.saya menikah sudah hampir 4 tahun tapi belum ada momongan.. yang saya tanyakan dok tentang menstruasi. menstruasi saya tidak teratur dok.. kadang lebih dari 3 bulan. bagaimana cara supaya menstuasi saya n
sebelumnya salam kenal dok.. dok saya mau tanya.saya menikah sudah hampir 4 tahun tapi belum ada momongan.. yang saya tanyakan dok tentang menstruasi. menstruasi saya tidak teratur dok.. kadang lebih dari 3 bulan. bagaimana cara supaya menstuasi saya normal tiap bulan? atas waktunya terima kasih
22 September 2014, 13:30 30
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
bayi umur 3 bulan susah BAB
apakah hal wajar bayi umur 3 bulan susah BAB
02 August 2017, 17:22 12
Bercak putih seperti panu
Dok.. Bayi saya usia nya skarang 4m26d..semenjak usia 2 bulan lebih di kelopak mata bayi saya dan pelupuk bawah mata bayi saya terdapat bercak putih dok.. Seperti panu.. Dan skrg saya perhatikan semakin melebar.. Kira" itu apa ya dok? Berbahaya kah? Terima kasih
20 April 2018, 12:07 11
kulit badan putih seperti panu
dok,,,mw nanya nih,,,apa salep yg cocok utk kulit bayi yg putih sprti panu???soalx kmrn di badan anak ku bnyk putih2 sperti panu, awalx sih bintik2 merah trz aq ksh salep bbrp hari stlh itu bdanx tiba2 jd putih2,,,sempat konsul ke dokter katax sih alergi minyak telon (dsb), trz di ksh lotion,,kira2 belang putihx bisa hilang ngga ya
15 April 2018, 21:30 15
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
Dok bayi ku usia 3 bulan , setiap hari selalu nangis seperti kesal . Kadang susah diredakan sampe bingung mesti gimana . Apa yg mesti dilakukan ya dok saat spt itu ? Trimakasih
03 October 2014, 11:43 7
bayi 3 bulan sariawan batuk pilek
anakku usia 3 bulan terkena sariawan, batul pilek itu penyebabnya apa? & bagamana mengobatinua? terimakasih
24 June 2013, 18:30 7
pola pipis bayi 3 bulan
anak saya usia 3 bulan, biasanya saya pakaikan diapers waktu tidur aja, tapi seminggu ni selalu pakai, n saya mau tanya, kenapa di diapers baby saya ada bercak berwarna merah muda seperti serbuk di bekas pipisnya, n pipisnya juga udah jarang,,kira2 apa penyebabnya dok? apakah itu berbahaya? mohon dijawab dok tks..
30 August 2013, 20:07 6